04 June 2018 00:00

7 Jenis Peluang Usaha Di Rumah Yang Menjanjikan

DISITU

https://images.disitu.com/A/Img/1806/180604/7 Jenis Peluang Usaha Di Rumah Yang Menjanjikan.jpg

Peluang usaha dapat dilakukan di mana saja. Baik di pertokoan, di pasar, selain itu juga dapat dilakukan di rumah. Usaha di rumah sangat menghasilkan dan berpotensi mendatangkan uang, sekalipun anda berada di rumah. Usaha ini dapat dilakukan siapa saja. Baik ibu-ibu, mahasiswa, pelajar, maupun PNS. Berikut ini merupakan 10 jenis peluang usaha rumahan yang menjanjikan.

1. Menjual Minuman Dingin

Minuman dingin ini dapat menyegarkan suasana baik di saat panas atau setelah beraktivitas seperti jalan-jalan dan berolahraga. Ide untuk menjual minuman dingin ini sangat cocok untuk dijalankan sebagai usaha rumahan. Anda juga bisa menjual minuman yang disukai banyak orang. Anda bisa memanfaatkan lahan kosong di rumah atau membuka gerai minuman di halaman rumah. Jika rumah anda berada di pinggir jalan raya atau dekat dengan pusat keramaian, maka usaha ini sangat cocok untuk anda sebagai peluang usaha di rumah yang menjanjikan.

2. Kedai Sarapan Pagi

Di berbagai kota, banyak orang tidak sempat untuk memasak untuk sarapan sehingga mencari kedai untuk sarapan pagi sebelum beraktivitas. Ini tentu menjadi peluang yang menjanjikan. Anda bisa memulai usaha ini dengan memanfaatkan halaman depan rumah anda. Anda juga bisa menjual berbagai menu di kedai sarapan pagi ini

3. Air Minum Isi Ulang

Tingginya kebutuhan air minum membuat usaha isi ulang air minum ini sangat menjanjikan dan memberikan keuntungan yang cukup besar. Anda bisa memulainya dengan meminta izin ke dinas kesehatan. Kemudian anda bisa berkunjung dan bertanya mengenai seluk beluk depo air minum kepada orang yang sudah berpengalaman di bidang ini. Untuk bisa menarik pelanggan, anda harus membuat promosi yang semenarik mungkin. Sehingga pelanggan anda tertarik untuk mengisi air minum di tempat anda.

4. Pangkas Rambut

Usaha pangkas rambut ini juga menjanjikan dan untuk memulainya tidak membutuhkan modal yang besar. Anda bisa memanfaatkan usaha ini dengan memanfaatkan bagian depan rumah anda. Kemudian anda bisa membeli perangkat pangkas rambut seperti pisau cukur, gunting, sisir, dan lain-lain.

5. Laundry Kiloan

Untuk yang sibuk dengan pekerjaan, tentu saja tidak sempat dengan cuciannya. Usaha laundry kiloan ini sangat menjanjikan untuk dijalankan sebagai usaha di rumah. Modal utama untuk menjalankan usaha ini adalah sebuah ruangan untuk menerima  barang dan meletakkan cucian, mesin cuci, dan setrika. Agar usaha anda cepat berkembang, berikan layanan yang dapat memuaskan pelanggan seperti cucian bersih, setrikaan yang rapi dan wangi.

6. Fotocopy

Bila tempat tinggal anda berada di sekitar kampus maupun perkantoran, usaha foto copy ini cocok dan menjanjikan. Agar usaha anda tidak sepi, anda juga bisa menerima jilid dan print. Selain itu anda juga bisa menjual berbagai macam alat tulis kantor dengan harga yang murah. Beri promo juga agar para pelanggan tertarik untuk fotocopy di tempat anda.

7. Counter Pulsa

Banyak orang di Indonesia yang menggunakan telepon seluler. Di mana 90% menggunakan sistem prabayar dan sisanya menggunakan sistem pasca bayar. Peluang bisnis ini begitu menjanjikan, apalagi jika dekat dengan perumahan. Untuk menjalankan usaha ini anda harus menjalin kerja sama dengan operator seluler. Keuntungan bekerja sama dengan operator seluler dibandingkan dengan distributor pulsa adalah masuknya pulsa ke pelanggan lebih cepat dan tanpa ada gangguan. Selain pulsa anda juga bisa berjualan macam-macam aksesoris hp dan kartu perdana dari berbagai operator seluler.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu