05 June 2018 00:00

7 Keuntungan Dan Kemudahan Gadai BPKB Motor Oto Finance, Sebagai Referensi Tempat Gadai Anda

DISITU

 Layanan Pengganti BI Checking SLIK OJK Gini Cara Mudah Menggunakannya.jpg

Oto finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan non bank yang memiliki fasilitas gadai BPKB kendaraan baik motor dan juga Mobil secara resmi. Fasilitas gadai BPKB motor Oto Finance tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Dengan demikian Anda bisa mengajukannya dimana pun Anda berdomisili. Tentunya harus memenuhi persyaratan yang diajukan oleh pihak Oto Finance. Persyaratannya sangat mudah, prosesnya juga sangat cepat jika Anda mengajukan pinjaman gadai di Oto Finance. Jika Anda mengajukan pinjaman gadai BPKB di Otto Finance dan telah memenuhi persyaratannya maka kemungkinan besar pinjaman Anda akan dikabulkan. Banyak keuntungan yang akan Anda dapat jika mengajukan pinjaman di Oto Finance, selain mendapatkan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan mendesak Anda. Kemudahan dan juga keuntungan akan diberikan kepada Anda yang mengajukan pinjaman di Oto Finance. 

Sebagai nasabah Oto Finance yang mengajukan pinjaman dana cepatnya Anda akan merasakan keuntungan dan kemudahannya. Berikut akan dibahas mengenai keuntungan dan kemudahan layanan solusi keuangan  gadai BPKB motor Oto Finance.

1. Syarat Pinjaman Mudah Untuk Dipenuhi

Untuk mengajukan pinjaman multiguna dengan jaminan BPKB Anda harus menyiapkan persyaratan dokumen. Syaratnya mudah untuk dipenuhi, hanya dokumen standar seperti yang biasa diminta saat mengajukan pinjaman multiguna. Seperti fotokopi KTP suami istri, Kartu Keluarga, PBB, bukti penghasilan atau rekening koran dan STNK.

2. Prosedur Mudah

Prosedur pengajuan pinjamannya mudah, Anda cukup SMS ke nomor Oto Finance, dengan format tertentu yang sudah ditetapkan. Kemudian staff akan menghubungi Anda. Staff Oto akan memberikan simulasi angsuran pinjaman kepada Anda. Dan akan segera memproses pengajuan pinjaman uang tunai Anda.

3. Angsuran Terjangkau Sesuai Kemampuan

Angsuran terjangkau sesuai kemampuan, hal ini karena suku bunga yang dibebankan kepada nasabah relatif ringan. Sehingga angsuran murah dengan tenor yang ditawarkan bisa mengatur angsuran sesuai kemampuan.

4. Suku Bunga Rendah

Suku bunga langsung dari perusahaan Oto Finance, sehingga tidak terpengaruh dengan suku bunga bank. Hal ini menyebabkan suku bunga pinjamannya rendah, dan sangat menguntungkan bagi nasabah.

5. Proses Pencairan Cepat

Proses pencairannya sangat cepat hanya sekitar 1 hari kerja. Mula-mula Anda mengirimkan SMS ke pihak OTO, maka staff akan merespon dengan memberi simulasi kredit. Jika Anda setuju maka proses pengajuan akan diteruskan prosesnya oleh petugas, dan hanya butuh waktu 1x24 jam dana akan cair.

6. Jumlah Nominal Yang Bisa Dicairkan Mencapai 2 Milyar

Jumlah nominal yang bisa Anda pinjam cukup fantastis yaitu hingga 2 milyar, dengan minimal pencairan 3 juta rupiah. Besarnya pinjaman tentu bergantung dengan barang yang Anda jaminkan, semakin mahal harga barang jaminan maka akan semakin besar pinjaman yang bisa diperoleh.

7. Bisa Untuk Memenuhi Segala Kebutuhan Anda

Pengajuan kredit di Oto Finance tidak terbatas untuk modal usaha saja tapi juga bisa untuk memenuhi kebutuhan biaya konsumtif. Seperti, biaya Pendidikan, biaya pernikahan, renovasi rumah, dan segala kebutuhan pribadi lainnya.

Demikian keuntungan dan kemudahan yang akan Anda dapatkan untuk pengajuan pinjaman dana di Otto Finance. Semoga informasi di atas bisa menjadi referensi tempat gadai Anda, karena gadai BPKB motor Oto Finance adalah fasilitas gadai resmi. Namun juga perlu Anda ketahui ada tempat gadai online yang juga memberikan kemudahan dan keuntungan yang tidak kalah menariknya yaitu DISITU.COM. Coba bandingkan dengan mengunjungi websitenya, hanya dengan klik saja Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan jaminan BPKB motor.

Wirausaha-Sukses