avatardisplay_general
DISITU
02 Jul 2018

7 Tips Bisnis Pulsa Harga Murah Yang Menguntungkan

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180702/7 Tips Cara Bisnis Pulsa Harga Murah Yang Menguntungkan.jpg

Menjadi seorang penjual pulsa pastinya Anda menginginkan jualannya laris dan banyak konsumen. Hal apa saja yang harus kita lakukan agar bisa ramai. Berjualan pulsa adalah salah satu bisnis yang sangat mudah dikerjakan, tidak pake ribet dan tidak membutuhkan modal yang besar. Dengan bermodal hp dan uang 50.000 sudah bisa menjadi pedagang pulsa. Ketika Anda sudah menjadi pedagang pulsa selain pembelinya banyak tentunya menginginkan untung yang banyak. Kali ini saya akan berbagi tips mudah cara bisnis pulsa murah agar mendapatkan keuntungan banyak.

1. Transaksi Pulsa Yang Cepat

Ini adalah salah satu point yang paling penting cara bisnis pulsa murah. Jika ada konsumen yang membeli di lapak Anda kemudian transaksi pulsanya sangat cepat masuk. Maka ada kemungkinan konsumen tersebut yang tadi, ada kemungkinan akan datang untuk membeli pulsa lagi

2. Menjual Pulsa Dengan Harga Murah

Untuk tips yang kedua ini sangat perlu di terapkan agar para pembeli melirik konter Anda  karena harga jual murah. Maksutnya murah yaitu dengan menjual pulsa sesuai dengan pasaran di tempat sekitar. Contoh pulsa 5.000 dijual dengan harga 6.000 atau 7.000.itu adalah harga pasaran jual pulsa dimana saja.

3. Produk Pulsa Yang Lengkap

Untuk memberikan kebutuhan konsumen, sebagai penjual pulsa  harus mempunyai produk pulsa yang lengkap yaitu all operator. Jadi tidak berfokus hanya satu provider saja, Anda bisa menjual pulsa apa saja. Sebagai contoh : pulsa indosat, telkomsel tree xl dan masih banyak yang lainnya.

4. Menjual Paket Internet Dan Token Listrik

Selain menjual pulsa all operator, sebagai penjual pulsa harus menyediakan pulsa paket internet dan pulsa listrik. Karena saat ini banyak para pengguna gadget membutuhkan koneksi internet. Selain itu Anda juga bisa menjual produk pulsa listrik.  Kebanyakan server pulsa sudah menyediakan untuk yang ingin berjualan pulsa listrik prabayar / token pulsa listrik.

5. Memanfaatkan Layanan SMS Buyer

Selain menjual produk pulsa dengan harga murah dan lengkap. Iklan sangatlah penting untuk melekatkan brand image konter pulsa Anda kepada konsumen. Konter pulsa akan dipromosikan oleh server pulsa kepada para konsumen dengan layanan via sms setiap kali melakukan pengisian pulsa. Layanan ini diberikan secara gratis oleh pihak server pulsa.

6. Menambah Jam Buka Konter

Lamanya jam operasional konter sangat mempengaruhi penjualan yang bisa Anda layani, dan tentunya sangat mempengaruhi jumlah penghasilan yang akan didapatkan. Seperti, ada calon konsumen yang ingin melakukan pengisian Token listrik atau pulsa di pagi hari ataupun di atas jam 10 malam. Sebaiknya konter membuka konter dari jam 6 pagi sampai dengan jam 12 malam. Yakinlah, yang pastinya kewalahan untuk menghitung berapa jumlah keuntungan penjualan pulsa setiap bulanya.

7. Hindari Memberi Pinjaman

Meskipun calon konsumen adalah orang-orang terdekat Anda, maka sebaiknya menghindari pinjaman atau hutang pulsa. Karena jika memberikan hutang, maka modal akan berhenti berputar. Selain itu juga akan mengalami kesulitan untuk menagih hutang tersebut, karena segan dengan teman sendiri. Hal seperti itu merupakan sebuah hal yang kurang sehat dalam berbisnis pulsa. Maka sebaiknya hindarilah konsumen yang ingin berhutang pulsa di konter Anda.

Begitulah cara bisnis pulsa murah agar mendapatkan keuntungan banyak. Semoga dengan menggunakan tips tersebut dapat menjual pulsa dengan lebih baik dan omset yang lebih besar. Bagaimana tertarik tidak melakukan bisnis kecil yang sangat menguntungkan ini, coba terapkan dengan cara beberapa tips yang ada di atas.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu