avatardisplay_general
DISITU
21 Jul 2018

Alasan Pengajuan Kredit Motor Baru 2014 Anda Ditolak

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180721/Alasan Utama Pengajuan Kredit Motor Baru 2014 Anda.jpg

Ada banyak produsen sepeda motor kini meluncurkan kendaraan lebih murah yang mana bisa didapatkan dengan cara sistem kredit. Rata-rata dari pembelian kredit sepeda motor membutuhkan rencana yang membuat realisasi pembelian kredit motor benar-benar bisa dilakukan. Kini kredit motor baru 2014 menjadi incaran masyarakat karena bisa memberi solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan transportasi Anda.

Kini motor baru dengan sistem kredit benar-benar memberi kemudahan kepada pembeli, akan tetapi tak sedikit konsumen merasa kurang nyaman bila saat pengajuan kredit motor sering mengalami penolakan dari pihak dealer. Sebenarnya dari sisi penolakan kredit motor baru terdapat beberapa alasan yang harus Anda cermati sehingga kedepannya tak mendapat masalah dalam pengajuan kredit.

Alasan Utama Kredit Motor Baru 2014 Ditolak

Setiap konsumen pastinya memiliki kondisi keuangan tertentu yang mana masih memberi dampak terhadap proses pengajuan kredit motor terbaru di tahun 2014. Oleh karena itu jika Anda tak ingin pengajuan kredit motor ditolak dari pihak leasing ataupun dealer sebaiknya cermati secara langsung seperti apa alasan utama kenapa terjadi penolakan saat pengajuan kredit.

Nama Anda Sudah Mendapat Status Blacklist

Perlu Anda ketahui dalam sistem kredit motor baru terdapat proses pengecekan terutama reputasi nama Anda dalam dunia kredit motor ataupun pembayaran tertentu. Biasanya dari pihak leasing ataupun dealer sudah memiliki catatan sehingga saat nama Anda sudah tercantum dalam daftar blacklist maka dari proses pengajuan kredit terbilang cukup sulit bahkan pihak leasing enggan melakukan persetujuan dari permohonan kredit Anda. Maka dari itu sebisa mungkin bayarlah angsuran semua pembelian kredit sehingga proses mengambil kredit motor tidak mengalami penolakan.

Penghasilan Masih Kurang


 

Proses pengajuan kredit motor baru 2014 juga mencermati hal-hal tertentu salah satunya melihat penghasilan utama pemohon kredit. Sampai sekarang proses pengajuan kredit memang melihat dari segi kemampuan finansial pembeli. Oleh karena itu diperluan team analyst yang bisa menghitung pendapatan hingga pengeluaran Anda secara detail. Jika penghasilan bulanan Anda terbilang pas-pasan maka dari sisi pengajuan kredit motor bisa ditolak.

Kurangnya Persyratan Dokumen

Sudah jelas dari kredit motor baru 2014 juga membutuhkan persyaratan dokumen yang menjadi syarat paling penting untuk menunjang semua sistem kredit motor baru. Oleh karenanya jika seorang pemohon kredit motor tidak melengkapi persyaratan maka kemungkinan besar penolakan pengajuan kredit masih tetap terjadi. Maka dair itu sediakan beberapa persyaratan penting mulai dari surat bukti kepemilikan rumah, surat keterangan kerja, ataupun surat keterangan cerai hingga kematian sebagai dokumen tambahan. Beberapa syarat utama seperti fotocopy KTP hingga Kartu Keluarga juga harus Anda penuhi.

Konsumen Kurang Kooperatif

Terakhir dari pihak konsumen juga sering kurang kooperatif dimana tidak memberi informasi data diri secara benar, bahkan pada saat survey tidak memberi informasi data diri secara detail dan menar sehingga tidak menutup kemungkinan pengajuan kredit Anda ditolak langsung oleh pihak leasing. Tak hanya itu saja, beberapa pengajuan kredit juga mengalami penolakan terutama saat melakukan survey lokasi dari pihak pemohon kredit tidk berperilaku baik sehingga proses pengajuan kredit tidak berjalan lancar bahkan sering ditolak.

Ada banyak alasan kenapa kredit motor baru 2014 sering mengalami penolakan dari pihak leasing ataupun dealer, maka dari itu Anda membutuhkan informasi secara update mengenai sistem pembelian kredit motor di situs Disitu.com sehingga proses pembelian motor secara kredit bisa dilakukan lebih aman dan lancar.