avatardisplay_general
DISITU
26 Aug 2018

Gadai BPKB Motor Kredit Plus, Ini Ketentuannya

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180826/Anda Ingin Gadai BPKB Motor Kredit Plus Ketahui Dulu Syarat Dan Ketentuannya Berikut.jpg

Sering kali kita merasa kekurangan dana untuk memenuhi kebutuhan hidup kita. Walau sebenarnya sudah berusaha untuk menabung, namun terkadang kebutuhan akan dana tersebut kurang mencukupi. Kemudian akan terbesit untuk melakukan kredit. Akan tetapi, kebanyakan orang akan kembali berpikir ulang. Karena mengingat persyaratan dan proses pengajuan kredit yang tidak mudah serta memakan banyak waktu. Gadai BPKB motor kredit plus bisa Anda coba. Dan disini akan kita tulis tentang Gadai BPKB Motor di Kredit Plus sebagai solusi atas masalah keuangan Anda. Semoga bermanfaat.

Syarat Pengajuan Kredit Plus Agar Cepat Disetujui

Apa itu Kredit Plus? Kredit plus ini merupakan produk kredit multiguna. Yakni kredit yang bisa Anda gunakan untuk berbagai macam kebutuhan Anda. Bisa untuk Anda gunakan memenuhi kebutuhan sekolah anak, memenuhi biaya pernikahan, biaya liburan, dan lain sebagainya. Sedangkan gadai BPKB motor kredit plus merupakan kredit dengan cara menggadaikan BPKB motor Anda sebagai jaminan. Yang nantinya BPKB ini akan Anda tebus dengan mencicil setiap bulannya. Tertarik mengajukan Gadai BPKB Motor di Kredit Plus? Ini dia persyaratan, ketentuan, serta hal-hal yang perlu Anda perhatikan :

1. Identitas Diri

Pada umumnya, syarat untuk mengajukan gadai bpkb motor di kredit plus ini sama seperti pengajuan di tempat lain. Diantaranya yakni fotocopy KTP pemohon (Suami dan Istri) dan fotocopy kartu keluarga.

2. Tahun Minimal Motor


 

Untuk usia BPKB sendiri, pihak kredit plus mensyaratkan minimal adalah motor keluaran tahun 2008. Jadi untuk motor keluaran sebelum tahun 2008 dipastikan tidak dapat mengajukan danai dengan gadai BPKB ini di kredit plus. Nilai motor harus baru atau tidak berusia tua karena motor dengan tahun masih baru memiliki nilai jual yang tinggi.

3. Siapkan Fotocopy Rekening Listrik Dan Telepon

Agar pengajuan Gadai BPKB Kredit Plus Anda segera disetujui, sebaiknya pastikan persyaratannya lengkap. Jangan sampai tertinggal satupun. Salah satu yang sering terlewat adalah fotocopy rekening listrik dan rekening telepon (bila ada). Karena ini merupakan bukti yang menguatkan domisili Anda. Sehingga perusahaan yakin dengan tempat tinggal Anda.

4. Siapkan Slip Gaji

Saat Anda hendak mengajukan Gadai BPKB Kredit Plus sebaiknya Anda juga menyiapkan print out slip gaji Anda. Hal ini akan mempersingkat waktu. Karena akan sayang jika Anda akan kerepotan karena pihak tempat Anda bekerja sedikit lamban dalam menerbitkan slip gaji Anda.

5. Segera Urus Surat Keterangan Ijin Usaha

Hal ini juga perlu Anda perhatikan. Mengingat pengurusan surat keterangan usaha yang tidak cepat. Jika Anda sudah berencana untuk mengajukan gadai BPKB motor kredit plus, segeralah ajukan surat keterangan ijin usaha. Jika tidak, Anda akan kesusahan nantinya. Dan persetujuan pengajuan kredit Anda akan tertunda.

Dengan hadirnya layanan Gadai BPKB Motor di Kredit Plus ini tentunya akan sangat membantu. Terutama bagi siapa saja yang sedang membutuhkan suntikan dana untuk memenuhi kebutuhannya. Dan juga dengan jaminan berupa BPKB motor cukup menguntungkan. Karena nasabah hanya diharuskan menyetorkan BPKB motornya sebagai jaminan.

Namun, ada juga layanan kredit multiguna yang juga sama mudahnya dalam hal pengajuan dan proses yang cepat. disitu.com jawabannya. Anda bisa mengajukan kredit multiguna dengan jaminan berupa BPKB Motor, mobil, bahkan sertifikat rumah. Cek penawaran dan simulasi cicilannya langsung di website disitu.com dan ajukan kredit Anda dengan mudah dan cepat. Jika ada kesulitan Anda bisa berkonsultasi secara online gratis langsung dengan customer service disitu.com. Anda juga tidak perlu khawatir dengan adanya kebocoran data.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu