avatardisplay_general
DISITU
04 Aug 2018

Ingin Kredit Motor Baru Honda? Simak Ini

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201808/180804/28 Anda%20Ingin%20Kredit%20Motor%20Baru%20Honda_Ini%20Informasinya.jpg

Banyak orang yang masih merasa ragu ketika memutuskan untuk melakukan kredit motor baru. Namun, sebagian di antaranya telah memilih motor Honda asal jepang sebagai pilihan dengan beberapa alasan yang mendasarinya. Misalnya, merek atau pabrikan Honda sendiri yang sudah populer sejak dulu dengan hasil sepeda motor yang berkualitas bagus dan tahan lama. Hal tersebut dibuktikan dari kondisi mesin motornya yang selalu awet, serta sangat nyaman saat dikendarai jika dirawat dengan baik dan benar. Alasan lainnya kenapa motor Honda banyak diburu orang salah satunya Honda CBR, Honda Scoopy dan Honda CRF150L adalah karena motor ini memiliki banyak kelebihan dengan harganya yang bersaing. Jadi, semua orang di segala lapisan masyarakat mampu membelinya. Apalagi ada tawaran pembelian secara kredit dari pihak produsen yang menjualnya dengan penawaran-penawaran promo yang menarik.

Sebagai salah satu kebutuhan yang saat ini menjadi kebutuhan yang primer karena tidak hanya digunakan sebagai alat transportasi tetapi juga bisa digunakan untuk bekerja, motor menjadi pilihan favorit masyarakat di Indonesia. Selain itu, Anda bisa mendapatkan motor melalui cash maupun kredit. Semakin majunya perkembangan teknologi, saat ini sudah tersedia kredit motor secara online. Banyak merek motor yang bisa Anda beli melalui kredit secara online, termasuk juga kredit motor Honda. Berikut ini adalah cara kredit motor Honda secara online yang harus Anda ketahui.

Mencari kredit motor baru Honda yang terpercaya

Sebagai konsumen Anda tentu menginginkan produk-produk yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan Anda. Dalam arti, kredit motor tersebut benar-benar direalisasikan seperti daftar harga motor honda yang diiklankan atau dipromosikan. Jadi, bukan hanya promosi bombastis atau membesar-besarkan untuk menarik perhatian banyak orang saja. Hanya pihak penjual motor profesional dan terpercaya mampu melakukannya. Oleh karena itu, jangan salah dalam memilih tempat kredit motor. Jangan hanya ikut-ikutan orang lain saja yang belum tentu pilihannya cocok. Lebih baik Anda mencari dan memilihnya sendiri sesuai kriteria yang diinginkan.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa segera mengunjungi pihak dealer atau penjual sepeda motor Honda baru di sekitar tempat tinggal masing-masing. Anda yang berdomisili di wilayah perkotaan tentu akan lebih mudah menemukan keberadaannya karena seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa sepeda motor merk Honda sudah populer dan laku keras di Indonesia. Tanyakan saja semua informasi yang berkaitan dengan kredit motor baru Honda. Pihak penjualnya yang terpercaya pasti akan menjawab dan menerangkannya dengan jelas. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan informasi lebih valid tentang untuk harga motor honda yang diinginkan, besaran angsuran atau cicilan kreditnya, serta prosedur pengambilan kredit motornya.

Lalu, kenapa memilih kredit motor baru Honda?

Sebenarnya, pilihan kredit motor honda terbaru yang terkenal hemat bahan bakar diperuntukkan untuk memudahkan orang-orang yang ingin melakukan pembayaran ringan dengan sistem cicilan. Maka dari itu, dipilih cara pembelian kredit yang pembayarannya bisa diangsur tiap bulan. Cara kredit seperti ini akan membantu dan meringankan pembayaran sepeda motor Honda yang dibeli.

Setiap orang bisa mengambil kredit motor baru Honda, seperti motor sport dengan varian atau tipe sepeda motornya yang disukai. Oleh karena itu, silakan segera menghubungi pihak produsen atau dealernya terdekat. Untuk lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan informasi kredit sepeda motor merk Honda, kunjungi saja situs disitu.com secara online.

Siapa yang tidak mengenal dengan merk motor Honda. Motor honda sampai sekarang masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia sehingga produk penjualannya di pasaran masih bisa bersaing dengan merk motor lainnya. Selain itu, motor honda ini masih menjadi incaran bagi mereka yang menyukai body motor yang simple. Bagi Anda yang menginginkan motor dengan body yang simple untuk di gunakan ke tempat kerja maupun ke sekolah motor honda sangat cocok dijadikan pilihan. Untuk itu, jika Anda berniat untuk membeli motor honda, Anda bisa langsung membelinya di dealer terdekat. Jika Anda belum mempunyai cukup uang, Anda juga bisa dengan cara mengkredit motor tersebut. Tak perlu khawatir mengenai cara untuk melakukan kredit motor honda, pasalnya para petugas dealer akan memberikan rincian yang sangat detail pada Anda mengenai simulasi kredit motor honda.

Kredit Motor

1. Memilih Motor

Sebelum melakukan kredit motor Honda secara online Anda tentunya harus memilih terlebih dahulu motor yang Anda inginkan. Pilihlah motor yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan Anda agar nantinya Anda tidak menyesal melakukan kredit motor Honda. Selain itu, harga motor juga menjadi salah satu pertimbangan yang penting. Untuk itu, pilihlah motor Honda yang sesuai dengan kemampuan Anda. Berbagai jenis motor Honda tersedia saat Anda melakukan kredit motor Honda secara online dan tidak semua motor dalam kondisi tersedia. Sebaiknya memilih motor yang tersedia sesuai dengan lokasi Anda.

2. Memilih Lokasi dan Tenor

Setelah memilih motor, cara kredit motor Honda secara online yang kedua adalah memilih lokasi dan tenor. Saat ini, kredit motor Honda secara online hanya tersedia di Jabodetabek, Tangerang Selatan, dan Bandung. Pastikan jika Anda memilih lokasi, motor yang Anda pilih harus tersedia. Apabila tidak tersedia, maka Anda bisa memilih motor lainnya. Setelah mengisikan lokasi, isi juga tenor atau tenggang waktu kredit. Saat mengajukan kredit motor Honda secara online, tersedia tenor mulai dari 11 bulan hingga 36 bulan. Selain tenor, uang muka juga sudah ditampilkan sesuai dengan jenis motor dan lokasi yang Anda pilih. Setelah Anda memilih tenor dan lokasi, kemudian Anda pilih ajukan sekarang dan Anda akan dibawa menuju ke halaman login. Jika Anda tidak memiliki akun, Anda bisa login menggunakan Facebook maupun akun Google Anda.

3. Mengisi Data

Setelah login, cara selanjutnya adalah mengisikan data. Data yang wajib untuk dimasukkan terdiri dari tiga bagian. Yaitu bagian tenor dan lokasi, nomor telepon, dan alamat rumah. Untuk bagian pertama sudah Anda isi seperti di poin kedua, dan untuk bagian kedua isikan nomor telepon rumah dan nomor ponsel Anda. Pada bagian ketiga, isikan dengan alamat lengkap sesuai kolom yang sudah disediakan. Pastikan untuk mengisi secara lengkap agar pengajuan kredit Anda dapat diterima oleh pihak lembaga keuangan.

4. Memilih Perusahaan Pembayaran

Kemudian setelah mengisikan data, klik panah bawah di sebelah kanan lalu Anda akan diarahkan untuk memilih perusahaan pembiayaan. Disitu.com telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan pembiayaan dan bank. Berbagai pilihan produk dari berbagai perusahaan pembiayaan dapat Anda temukan dengan mudah dan terperinci. Sehingga masyarakat bisa memilih produk kredit yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu, masyarakat juga dapat mempercayakan disitu.com sebagai layanan pengajuan kredit secara cepat dan tepat. Untuk itu, Anda bisa memilih perusahaan pembiayaan yang memberikan Anda kemudahan.

5. Menunggu Proses Verifikasi

Setelah Anda memilih perusahaan pembiayaan, Anda tinggal menunggu proses verifikasi. Setelah proses verifikasi selesai, maka pihak lembaga pembiayaan akan menghubungi Anda untuk melakukan proses lebih lanjut mengenai kredit motor Honda yang Anda ajukan secara online. Tentunya hal ini sangat mudah dan efisien dan Anda tidak perlu datang ke perusahaan pembiayaan saat Anda sedang sibuk. Bahkan, Anda bisa mengajukan kredit motor Honda kapan saja dan di mana saja bahkan saat hari libur sekalipun. Untuk itu jika Anda ingin mengajukan kredit motor Honda secara online, Anda bisa mengajukan pada kami sekarang juga.

Simulasi Kredit Motor Honda

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membayar angsuran kredit motor honda ini tak usah khawatir karena Anda akan diberi simulasi secara detail oleh para petugas dealer honda yang siap melayani Anda.

Sebagai salah satu contoh simulasinya, berikut simulasi kredit motor honda jenis vario 150. Harga motor honda vario 150 adalah 21,98 juta. Ketika Anda ingin kredit motor tersebut, Anda cukup membayar DP nya sebesar 6,1 juta sedangkan untuk angsuran perbulannya Anda bisa memilih 4 tenor yang telah disediakan. Anda bisa memilih tenor sesuai kemampuan Anda yakni sebesar Rp. 812.000 dengan tenor 35 bulan, atau tenor yang 33 bulan Anda hanya membayar Rp. 999.000 per bulannya. Adapun untuk tenor 23 bulan Anda membayar angsuran sebesar 1.230.000, sedangkan jika Anda memilih tenor yang 27 Anda hanya membayar Rp. 1.118.000.

Anda dapat mempunyai motor honda salah satunya adalah motor honda jenis vario 150 yang Anda inginkan atau impikan dengan biaya angsuran yang cukup ringan. Itulah salah satu simulasi yang sangat singkat mengenai kredit motor honda. Adapun untuk penjelasan lebih rincinya Anda dapat pergi ke dealer honda terdekat. Disana Anda akan di beri simulasi yang lebih rinci lagi.

Persyaratan Kredit Motor Honda

 

Ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi ketika ingin kredit motor honda ini adalah persyaratan seperti halnya kredit motor pada umumnya. Yakni Anda harus melengkapi beberapa persyaratan sebagai berikut :

Dokumen Pribadi. Dokumen-dokumen pribadi yang harus Anda lengkapi saat ingin kredit motor honda adalah fotokopy KTP suami dan istri atau jika Anda yang belum menikah Anda cukup memfotokopy surat permohonan dari orangtua. Selain itu Anda juga harus melengkapi persyaratan dokumen yang lainnya yakni berupa fotokopy keluarga, fotokopy identitas diri lainnya bagi yang mempunyai. Seperti fotokopy paspor, SIM, dll. Fotokopy akta nikah jika yang sudah menikah dan fotokopy NPWP.

Fotokopy Rekening Koran Atau Tabungan. Selain dokumen pribadi Anda juga harus melengkapi fotokopy rekening atau tabungan selama 3 bulan terakhir.

Fotokopy Slip Gaji. Anda pun harus melengkapi berkas-berkas yang lainnya seperti slip gaji. Slip gaji ini minimal slip gaji 3 bulan terakhir. Yang mana tujuannya untuk mengetahui apakah Anda mampu membayar angsuran motor atau tidak.

Fotokopy BPKB. Fotokopy BPKB ini di wajibkan ketika Anda ingin kredit motor honda. Tujuannya sebagai jaminan jika Anda tidak mampu membayar angsuran.

Photo Ukuran 4x3. Persyaratan yang lainnya adalah photo ukuran 4x3 yang harus Anda lengkapi sebanyak 3 lembar. Persyaratan ini merupakan persyaratan pelengkap dari persyaratan yang lainnya yang mesti Anda penuhi.