DISITU
12 Jun 2018

Beginilah Solusi Untuk Mendapatkan Pinjaman Tunai Cepat Dan Mudah

 Layanan Pengganti BI Checking SLIK OJK Gini Cara Mudah Menggunakannya.jpg

Semua orang pasti pernah merasakan masa-masa ekonomi sulit, bahkan Anda harus dipecat dari perusahaan tempat Anda kerja. Ketika Anda tidak memiliki pekerjaan, pasti pernah memikirkan untuk membuka sebuah usaha. Namun, untuk membuka sebuah usaha tentu membutuhkan modal. Sedangkan untuk mendapatkan modal bukanlah sesuatu yang mudah. Anda harus berlama-lama mengumpulkan uang dengan cara menabung. Apabila tidak sabar menanti sampai uang Anda terkumpul, maka jalur alternatifnya Anda harus mencari pinjaman tunai cepat dan mudah. Kami akan memberikan solusi tepat untuk Anda agar bisa mendapatkan dana pinjaman yang cepat sekaligus mudah.

6 Solusi Terbaik Mendapatkan Pinjaman Tunai Cepat Dan Mudah

Simak sampai habis artikel kali ini, kami akan memberikan solusi tepat dan terbaik untuk Anda agar bisa mendapatkan pinjaman tunai cepat dan mudah.

1. Meminjamlah Kepada Orang Terdekat Anda

Cobalah terlebih dahulu meminjam uang kepada orang terdekat Anda. Anda bisa meminjam kepada kerabat, teman terdekat maupun tetangga. Buatlah mereka percaya agar mereka bersedia meminjami sejumlah dana kepada Anda. Ceritakan tentang rencana bisnis yang akan Anda lakukan dan bicaralah dengan sopan. Dengan meminjam uang kepada kerabat, mungkin Anda juga akan terhindar dari bunga pinjaman.

2. Meminjam Dana Di Situs Online

Ketika tidak berhasil meminjam dana dari orang terdekat, Anda bisa mencoba meminjam dana melalui situs online. Adanya internet semakin mempermudah kehidupan manusia termasuk dalam hal mencari pinjaman uang. Modal yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet yang lancar agar proses pinjaman online Anda juga berjalan lancar. Proses pinjaman secara online ini tidak terlalu lama persyaratannya juga tidak rumit. Dana yang Anda butuhkan akan segera cair dalam waktu 5 hari kerja. Bunganya juga tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan bunga rentenir.

3. Meminjam Dana Dari Kredit Usaha

Kini, banyak bank yang menyediakan layanan pinjaman atau kredit usaha mikro. Pinjaman ini memang secara khusus diberikan pada pengusaha kecil dan menengah. Ini bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman untuk modal usaha.

4. Mengajukan Kredit Di BPR

Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) merupakan lembaga keuangan yang memberikan layanan pinjaman bagi para pengusaha yang sedang membutuhkan modal. Pelayanan dan persyaratan yang ditetapkan oleh pihak BPR lebih mudah dan cepat dipenuhi. Namun, kelemahannya BPR ini seringkali menggunakan suku bunga yang tinggi dalam pinjaman yang mereka berikan.

5. Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan salah satu produk dari perbankan yang bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan modal usaha yang akan Anda jalankan. Jenis kredit semacam ini sangat populer dan banyak dipakai oleh masyarakat, karena proses pengajuannya yang mudah dan persyaratannya tidak begitu menyulitkan.

Dana yang bisa Anda dapatkan melalui KTA jumlahnya bermacam-macam, hal ini ditentukan berdasarkan penghasilan Anda tiap bulannya. Karena hal tersebut nantinya akan mempengaruhi kemampuan Anda membayar cicilan. Dana pinjaman yang ditawarkan berkisar 5 – 200 juta rupiah. Pinjaman yang diberikan oleh KTA tidak hanya untuk modal usaha saja, tetapi bisa untuk kebutuhan lainnya sesuai dengan keinginan pemohon.

6. Meminjam Dana Di Perum Pegadaian

Pegadaian merupakan sebuah lembaga keuangan milik pemerintah. Lembaga ini juga menyediakan layanan pinjaman dana tunai yang cepat sekaligus mudah. Suku bunga yang diberikan tidak terlalu tinggi sehingga tidak memberatkan Anda. Mengajukan pinjaman di lembaga ini harus disertai dengan mengajukan jaminan yang bisa dipilih berupa barang. Selain itu perum pegadaian juga menyediakan produk pinjaman dana tunai yang bisa Anda jadikan pilihan alternatif, seperti Kredit Angsuran Sistem Gadai (Krasida), Kredit Cepat Aman (KCA), dan Kredit Angsuran Sistem Fiducial (Kreasi).

Beberapa solusi di atas bisa Anda jadikan pilihan untuk mendapatkan pinjaman dana tunai yang cepat dan mudah. Pilihlah yang menurut Anda paling efektif dan terpercaya.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu