05 December 2017 00:00

Berbelaja Isi Rumah Secara Online dengan Pinjaman Dana

DISITU

69.berbelanja online isi rumah dengan pinjaman dana

Pada perkembangan zaman seperti saat ini beragam kemudahan yang ada. Salah satunya adalah dapat berbelanja secara online. Ada banyak kemudahan yang ditawarkan lewat berbelanja online. Sehingga menarik banyak pembeli dan pengusaha untuk menawarkan produknya secara online. Bahkan kini semakin banyak pihak yang menawarkan pinjaman uang atau pinjaman dana untuk membeli isi rumah.

1. Ketahui Kelebihan Belanja Secara Online

Sebelum Anda berbelanja secara online Anda harus mengetahui kelebihan yang ditawarkan. Diantaranya :

  • Dalam berbelanja online memberikan kemudahan bagi setiap pembelinya. Karena transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

  • Dapat mengemat waktu yang biasa digunakan untuk mendatangi tempat perbelanjaan atau toko. Serta tidak harus di repotkan dengan merasakan macet di jalan yang membuat lelah.

  • Menghemat uang untuk transportasi ke toko tujuan. Ada beberapa toko online juga yang menyediakan fasilitas ongkos kirim yang gratis. Tentunya akan lebih menghemat dana Anda.

  • Harga yang ditawarkan oleh toko online biasanya lebih murah. Hal ini karena persaingan harga dan biaya operasional toko online yang lebih sedikit. Mereka tidak perlu membayar sewa tempat untuk mendirikan toko atau mengaji para karyawan toko.

  • Anda bisa membandingkan beberapa toko online dari kualitas dan harga tanpa harus datang ke toko secara langsung.

Banyak kelebihan belanja secara online tentunya menarik perhatian Anda. Namun selain itu ada beberapa resiko yang harus dihadapi dalam berbelanja secara online, diantaranya :

2. Resiko Belanja Secara Online

Sebelum melakukan pembelian secara online Anda harus mengetahui beberapa resiko belajar online yang ada, diantaranya:

  • Masih sering terjadi penipuan terhadap pelanggan. Apalagi jika Anda melakukan transaksi pada toko-toko yang belum memiliki reputasi baik. Untuk menghindari penipuan Anda dapat memilih transaksi pembayaran setelah barang diterima atau pembayaran di tempat. Karena lebih aman dan menjamin tentunya.

  • Terjadi penipuan konsumen dengan menawarkan harga yang sangat murah.

  • Adanya pencurian identitas atau data yang dapat di salah gunakan.

Setelah mengetahui kelebihan dan resiko dalam berbelanja online. Anda akan lebih bijaksana dalam berbelanja online. Tips dalam berbelanja online selanjutnya adalah :

3. Catat Isi Rumah Yang Akan di Beli

Sebelum melakukan belanja secara online Anda harus membuat daftar isi rumah yang Anda butuhkan.

  • Mengutamakan memilih isi pokok rumah tangga

  • Menghindari pembelian isi yang tidak dibutuhkan atau hanya keinginan belaka.

4. Pilih Toko Online Terpercaya

Setelah mengetahui beberapa resiko yang mungkin terjadi ketika berbelanja online, Anda harus memilih toko online terpercaya.

  • Cari toko online yang terkenal

  • Tanyakan pada pihak-pihak yang sering melakukan belanja online untuk mendapat testimoni dari mereka.

5. Pastikan Barang Yang Dibeli Sesuai Keinginan

Sebelum melakukan pembelian secara online Anda harus memastikan barang yang Anda pilih sesuai keinginan atau tidak, hal ini dikarenakan beberapa hal, diantaranya.

  • Banyaknya toko online yang menawarkan barang yang beraneka ragam. Oleh karena itu Anda harus berhati-hati dan teliti memilihnya

  • Lihat kualitas dan bahan yang digunakan sehingga Anda tidak akan menyesal.

6. Membaca Syarat Sebelum Membeli

Mengetahui syarat-syarat sebelum membeli merupakan hal yang penting untuk dilakukan oleh seorang pembeli, karena :

  • Setiap toko online tentu memiliki syarat dalam pembelian.

  • Luangkanlah waktu untuk membaca syarat-syarat tersebut. Hal ini bertujuan untuk melihat bagaimana proses pengiriman dan pembayaran.

7. Ketahui Ketentuan Toko Online

Setiap toko online tentunya memiliki ketentuan yang berbeda-beda, oleh karena ini Anda harus mengetahui ketentuan dari toko online yang Anda pilih.

  • Kebanyakan toko online mungkin memberikan barang yang tidak sesuai sehingga membuat kepercayaan pelanggan menurun. Oleh karena itu kini mereka memberikan jaminan terhadap produk.

  • Sebelum mengajukan komplain atau mengajukan garansi untuk produk-produk tertentu pasti ada ketentuannya. Sehingga Anda harus mempelajari sebelum melakukan pembelian.

 8. Melihat Testimoni Pembeli 

Untuk Anda yang melakukan pembelian pada toko-toko online yang belum terkenal, Anda sebaiknya melihat testimoni dari toko online tersebut. Hal ini bertujuan agar Anda tidak tertipu.

  • Testimoni sangat penting karena hal ini akan membuat semakin yakin seseorang membeli di toko online tertentu.

  • Cari testimoni terhadap toko online dan produknya agar Anda semakin yakin.

9. Dana Berbelanja Online

Ada banyak isi rumah yang harus dilengkapi dan harus disesuaikan dengan dana yang Anda miliki. Oleh karena itu Anda harus menyiapkan dana-dana untuk berbelanja online. Dana tersebut dapat bersumber dari beberapa tempat, misalnya:

  • Kredit multiguna. Bagi Anda yang ingin mencari isi rumah secara online. Tentunya ada banyak isi rumah yang harus dipersiapkan. Sehingga tidak jarang dana yang tersedia tidak mencukupi. Jadi Anda dapat menyiapkan dana dengan mengajukan kredit multiguna. Ada beberapa jenis kredit multiguna sesuai dengan bank yang menyediakan. Misalnya kredit multiguna BRI atau kredit multiguna BCA.

  • Pinjam Uang. Bagi Anda yang ingin membeli isi rumah yang mahal harganya. Anda dapat mencari tambahan uang dengan cara mencari pinjaman uang, pinjaman dana atau pinjaman online.

10. Memastikan Kualitas Produk

Kualitas dari suatu produk tentunya sangat penting, karena kualitas produk akan mempengaruhi sebera awat produk tersebut.

  • Anda harus memastikan kualitas produk yang Anda pilih. Hal ini sangat penting agar ketika produk datang Anda tidak akan kecewa.

  • Cara memastikan produk tersebut dengan melihat review, dari informasi yang disampaikan toko online. Serta dapat Anda dapatkan dari testimoni yang telah Anda cari sebelumnya.

Bingung mau cari pinjaman dana untuk belanja isi rumah? Disitu.com aja, Cukup dengan mengajukan proposal pinjaman dana online atau pinjaman dana langsung. Tentunya dengan melihat bunga yang tidak terlalu memberatkan, Jangan khawatir dan jangan pernah ragu. DISITU siap menyelesaikan permasalahan keuangan Anda. Manfaatkan segera kredit multiguna DISITU, dan segera ajukan pinjaman kredit Anda secara online melalui www.disitu.com. Dapatkan pinjaman dana tunai dengan proses yang cepat dan mudah. 

Cari Kredit? DISITU Pilihanmu