avatardisplay_general
DISITU
22 Mar 2018

Bewirausaha Kreatif dengan Modal Kecil Tanpa Risiko

https://disituapi.azureedge.net/artikel/542 Bewirausaha Ide Kreatif dengan Modal Kecil Tanpa Risiko yang Bisa Anda Lakukan.jpg

Jika Anda tipe orang yang pantang menyerah maka Anda tentu akan mampu bersaing dengan lawan bisnis Anda secara sportif. Bersaing dengan cara yang sehat pastinya akan mengembangkan usaha Anda menjadi jauh lebih baik lagi. Untuk Anda yang memiliki modal terbatas pasti bingung untuk memilih usaha yang tepat. Mungkin Anda juga masih sangat ragu untuk berbisnis karena terlalu mengkhawatirkan resiko kerugiannya. Artikel ini mungkin membantu Anda dalam memilih usaha modal kecil tanpa resiko yang tentunya tidak merugikan.

5 Usaha Modal Kecil Tanpa Risiko

Memang untuk memilih usaha itu termasuk hal yang sulit, harus diperlukan banyak pertimbangan. Sehingga tidak menjadi bumerang dan tidak mengalami kerugian yang besar. Banyak usaha yang bisa Anda lakukan dengan modal kecil dan bahkan tanpa resiko. Berikut ini merupakan contoh usaha modal kecil tanpa resiko yang cocok bagi Anda yang masih kebingungan memilih usaha.

1. Bisnis dropshipping

Wirausaha-Sukses

Melalui dropshipping Anda bisa menjual produk sendiri tanpa harus memiliki stok barang itu. Kok bisa sih? Pasti bisa, dan caranya mirip dengan bisnis afiliasi hanya saja lebih eksklusif. Contoh Anda mungkin menjual produk jam tangan pada calon konsumen walaupun Anda tidak memiliki stock nya. Ketika ada order jam tangan pembeli, maka Anda tinggal meneruskan orderan konsumen tadi beserta alamat ke produsen jam tangan sebagai partner Anda. Kemudian, si produsen akan memproses dan mengirimkan barang pesanan itu ke alamat si pembeli dengan menggunakan brand atau logo toko online Anda. Untuk besaran komisi yang Anda peroleh itu sepenuhnya tergantung pada selisih harga jual yang Anda bebankan pada konsumen dengan harga beli produk pada produsen. Makin tinggi tingkat selisih yang Anda patok, maka makin besar juga komisi yang Anda peroleh.

2. Bimbingan Belajar

Wirausaha-Sukses

Jika Anda adalah seorang guru maka usaha rumahan yang tidak berisiko adalah membuka les. Anda dapat membantu siswa yang membutuhkan pelajaran tambahan. Melalui cara ini Anda bisa memperoleh keuntungan yang cukup lumayan. Modal dari usaha ini juga sangat kecil Anda hanya membutuhkan kecerdasan atau kepintaran saja. Dengan membuka bimbingan belajar Anda tidak hanya mendapatkan uang tetapi juga dapat mengamalkan ilmu.

3. Menulis Artikel

Wirausaha-Sukses

Setiap publisher pasti membutuhkan content yang unik agar dapat meningkatkan kualitas blog atau web, sehingga visitor dapat meningkat. Namun, jelas tidak semua publisher bisa menulis artikel. Terkadang banyak publisher yang membuat blog atau web yang dasarnya bukanlah keahliannya. Sehingga dibutuhkan penulis-penulis artikel yang bisa mengisi sebuah website. Maka dari itu Anda harus pintar mencari peluang untuk menjadi penulis artikel.

4. Jasa Laundry Pakaian

 Wirausaha-Sukses

Peluang jasa laundry masih sangat besar karena di era globalisasi ini masyarakat semakin menginginkan segala sesuatunya serba instan. Banyak orang yang membutuhkan jasa laundry karena mereka tidak sempat mencuci karena terlalu sibuk. Usaha ini tidak membutuhkan banyak modal. Hasilnya berkisar hingga jutaan rupiah setiap bulannya. Anda juga tidak perlu memikirkan resiko kerugiannya karena modal yang Anda gunakan akan cepat kembali.

5. Parkir

Wirausaha-Sukses

Jika Anda tinggal di kota–kota besar dan memiliki tanah yang kosong ini bisa menjadi peluang usaha parkir.  Bisnis yang satu ini memang cocok dan mempunyai tidak memiliki resiko untuk di jalankan. Penduduk yang semakin banyak sangat mendukung berkembangnya usaha parkir ini. Orang zaman sekarang untuk memiliki kendaraan itu sangat mudah sekali. Apalagi memiliki kendaraan roda dua, bisa menyicil tiap bulan, jadi kemungkinan orang memiliki kendaraan akan semakin banyak. Begitu banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan.  Coba kalau kita hitung, jika per hari kendaraan yang parkir ada 100 buah x Rp. 5.000,- = Rp. 500.000,- x 30 hari = Rp. 15. 000.000,-.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu