avatardisplay_general
DISITU
20 Jul 2018

Biaya Rumah Sakit, Coba Jasa Gadai BPKB Motor 24 Jam!

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201807/180720/41 Biaya%20Rumah%20Sakit,%20Coba%20Jasa%20Gadai%20BPKB%20Motor%2024%20Jam!.jpg

Kesehatan adalah hal terpenting dalam kehidupan.  Jika Anda sakit, Anda akan kesulitan dalam menjalani hari-hari Anda. Tapi kadang masalah itu tidak bisa diprediksi bukan? Seperti kecelakaan mendadak, komplikasi jantung, serangan asma dan sebagainya. Jika hal seperti itu datang tiba-tiba, tidak mungkinkan Anda diberi tahu dahulu? Jika masalah itu datang ketika Anda sedang tidak mempunyai uang, Anda pasti akan pusing bukan? Tapi tenang saja, sekarang ini sudah ada yang namanya tempat pegadaian yang siap untuk membantu Anda. Asalkan Anda punya motor, jika memang Anda tidak punya mobil. Motor itu bisa dijadikan alat untuk jaminan atas uang yang Anda ambil untuk biaya rumah sakit. Nah, jika Anda sedang dalam keadaan kepepet, Anda bisa gadai BPKB motor 24 jam untuk bayar biaya rumah sakit. Namun, bagi Anda yang belum pernah gadai motor, pasti masih belum tahu kan syaratnya apa saja? Berikut ini adalah syarat-syarat gadai BPKB motor 24 jam.

1. Punya  KTP

KTP adalah salah satu syarat untuk melakukan gadai BPKB motor 24 jam. KTP ini selalu saja menjadi salah satu sarat dalam berbagai hal. Bisa dibilang jika Anda kemana-mana lebih baik membawa barang ini. Semua orang membawanya dalam dompet mereka karena KTP merupakan salah satu identitas pribadi seorang individu atau warga negara. Jika Anda tidak mempunyai KTP, itu patut dipertanyakan.  Anda diwajibkan punya KTP ketika Anda menginjak usia 18 tahun atau setelah lulus SMA. Biasanya orang yang lulus SMA usianya tidak jauh bahkan hampir mendekati 18 tahun yang merupakan syarat dari pembuatan KTP.

2. Memiliki Motor

Untuk menukarkan barang gadai Anda memerlukan barang yang bisa ditukar. Barang yang bisa ditukar biasanya adalah barang yang bagus dan juga awet. Anda bisa gadaikan gelang, kalung, cincin, mobil, motor dan yang lainnya. Banyak hal yang bisa digadaikan untuk peminjaman uang. Anda tidak perlu pusing lagi untuk mencari biaya rumah sakit atau biasanya mendadak lainnya. Anda bisa pinjam langsung ke gadai motor 24 jam yang bisa di temui di daerah terdekat. Syarat utama pegadaian ini yaitu punya barang yang digadaikan. Jika barang yang digadaikan adalah motor, ya Anda harus punya motor.

3. Ada STNK

Untuk membuktikan itu adalah motor Anda, Anda harus miliki STNK. Dengan miliki STNK, berarti itu membuktikan bahwa motor  itu adalah milik Anda sendiri. Hal ini dilakukan untuk menghindari penipuan. Kadang ada saja orang yang pandai menipu memakai motor orang lain. Nah, dengan adanya persyaratan ini bisa minimalisir tindak penipuan. Anda juga tahulah bahwa STNK juga menjadi salah satu syarat terpenting yang harus ada. Sebagai mana Anda akan menggadaikan motor, berarti STNK menjadi salah satu hitungannya juga dalam persyaratan.

4. Punya SIM

Persyaratan selanjutnya adalah dengan punya SIM atau surat izin mengemudi. SIM ini juga membuktikan bahwa Anda adalah orang yang bisa dipercaya. Jika Anda punya SIM, tempat gadai memiliki kepercayaan kepada Anda.

5. Siapkan Fotocopy

Setelah Anda tahu tentang syarat – syarat semua untuk digadaikan. Anda bisa fotocopy semuanya di tempat terdekat. Kan tidak mungkin jika Anda memakai yang aslinya untuk syarat? Bisa-bisa nanti ketika Anda dalam masalah dan KTP, SIM dan yang lainnya sedang di tempat pegadaian Anda yang akan pusing sendiri. Inilah gunanya dari fotocopy, hanya Cuma untuk persyaratan. Jadi tidak perlu yang asli.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu