09 November 2017 00:00

Bingung Mau Foto Pre-Wedding Dimana? Berikut Pilihan DISITU

DISITU

33.5cari dana pinjaman untuk tempat prewedding menarik

Anda sedang mencari tempat menarik untuk melakukan foto prewedding? Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena ada banyak tempat menarik di Indonesia yang dapat Anda kunjungi sambil mengambil foto untuk prewedding. Walaupun mungkin jauh dari lokasi Anda dan membutuhkan dana yang tidak sedikit, Anda bisa mencari pinjaman dana atau pinjaman uang agar foto prewedding Anda hasilnya maksimal.

 

Berikut 5 tempat menarik untuk foto prewedding pilihan DISITU.

Semarang – Kota Lama

Bagi Anda yang menyukai nuansa klasik dan tetap menarik, Anda dapat memilih kota lama yang berada di kota Semarang sebagai lokasi foto prewedding Anda dan pasangan. Disana Anda akan menemui banyak bangunan kuno khas Belanda yang dapat dijadikan latar belakang foto prewedding Anda. Karena lokasinya yang berada di jalan umum, siapa pun dapat mengakses daerah tersebuk sehingga Anda dapat mengambil foto disana tanpa dikenakan tarif atau biaya sewa. Anda juga dapat menyewa becak yang berada di sekitar kota tua untuk menambah kesan klasik dan tradisional dalam foto Anda.

Yogyakarta – Taman Sari

Foto prewedding yang di ambil di lokasi Taman Sari tentunya akan menjadi foto yang sangat indah. Pasalnya di tempat ini foto Anda akan terkesan klasik disertai bangunan kuno yang khas dengan nuansa Jawa disertai taman air yang tidak kalah indahnya.

Bali – Bukit Teletubbies

Seperti namanya, Bukit Teletubbies merupakan hamparan dataran yang luas dengan bukit kecil yang di tutupi oleh hijaunya rerumputan. Serta terdapat tanaman pakis dan lavender yang menambah kesan apik dalam bukit ini jika di jadikan foto. Bukit ini sama seperti bukit di salah satu film anak-anak yang berjudul Teletubbies yang pasti banyak mengenalnya. Letaknya di Nusa Penida yang berada di tenggara Bali. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi tempat ini, sebaiknya Anda datang ketika musim kemarau atau antara bulan Mei hingga bulan September. Karena di musim inilah rerumputan akan mengering sehingga berwarna coklat dan sangat indah di foto.

Jakarta – Hutan Magrove Pantai Indah Kapuk

Bagi Anda yang berada di wilayah ibu kota dan ingin menghemat biaya prewedding. Anda bisa melakukan foto prewedding tanpa harus ke luar kota. Yaitu di Hutan Mangrove yang berada di Pantai Indah Kapuk. Alamnya yang masih asri disertai matahari terbenam yang terlihat jelas sangat cantik akan membuat foto prewedding Anda semakin berkesan meskipun biayanya cukup mahal. Namun Anda tidak perlu khawatir karena fasilitas yang ditawarkan sangatlah lengkap, misalnya seperti kantin, ruang ganti, masjid, perahu dan parkir yang luas.

Batu Malang – Museum Angkut

Salah satu destinasi wisata yang banyak di kunjungi wisatawan adalah museum angkut yang berada di Batu Malang. Banyak spot yang unik dan indah yang dapat dijadikan sebagai tempat berfoto di tempat ini. Citra museum yang sebelumnya berkembang merupakan tempat kuno yang membosankan dapat diubah dengan adanya museum angkut ini. Di dalamnya Anda dapat menemui berbagai macam jenis angkutan serta dekorasi atau tatanan ruang yang apik. Anda juga dapat membuat foto prewedding dengan suasana luar negeri di dalamnya. Banyak miniatur kota-kota di dunia yang dibuat indah misalnya saja seperti Paris, Amerika, Italia dan kota lainnya.

 

Walaupun biaya akomodasinya terbilang cukup mahal, namun Anda bisa mengakalinya dengan mencari pinjaman uang atau pinjaman dana. Salah satunya di DISITU.COM yang merupakan situs terpercaya untuk mencari pinjaman dana.

Cari Kredit? DISITU Pilihanmu