avatardisplay_general
DISITU
18 Jan 2018

Omzet Ratusan Juta,Peluang Usaha yang Bisa Kamu Coba

192.omzet Ratusan Juta Peluang Usaha.jpg

Bosan jadi karyawan dan ingin memulai bisnis sendiri yang menghasilkan omzet hingga puluhan bahkan hingga ratusan juta?  Kini saat nya kamu mulai mencari peluang usaha sendiri yang inovatif. Kenapa harus bisnis yang inovatif? Jawabannya karena persaingannya lebih mudah. Beda halnya dibandingkan dengan bisnis yang sudah ada dan kamu hanya ikut ikutan aja, karena hal ini pasti sudah dikuasai banyak pemain raksasa. Buat yang sedang mencari ide, peluang usaha ini layak untuk kamu coba.

1. Sosial Media Marketing

Pasti diera yang sudah modern ini, kamu sering menghabiskan waktumu dengan bermain sosial media? Kenapa tidak manfaatkan hal tersebut untuk menghasilkan uang ? Saat ini, sosial media tidak hanya digunakan sebagai ajang eksis semata. Banyak perusahaan atau perorangan yang rela merogoh uang untuk mengiklankan produk dan jasa mereka di sosial media agar lebih dikenal. Bila akun sosial mediamu seperti Instagram memiliki pengikut cukup banyak dan dengan didukung segmen yang sesuai minat pengiklan, hanya dengan sekali klik kita bisa menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

2. Peluang Bisnis biofolk, Sangat Menjanjikan

Pernah dengar ataupun tau tentang bisnis budidaya ikan lele? Nah Bisnis budidaya ikan lele memang punya prospek yang menjanjikan.  Serta peminat bisnis ini terus bertambah. Data yang kami dikutip dari Katadata Indonesia menyebutkan, dari total produksi perikanan budidaya tahun 2015 sebesar 4, 31 juta ton, lele merupakan jenis ikan kedua yang paling banyak dibudidaya di Indonesia.

biofolk adalah budidaya lele yang memanfaatkan bantuan mikoroorganisme untuk mengubah kotoran lele menjadi pakan alami. pembudidaya lele tidak membutuhkan kolam yang luas. Cukup mudah kan untuk memulai bisnis ini.

 

3. Bisnis Travel Haji dan Umroh

Bisnis travel haji dan umroh saat ini banyak di minati, apalagi masyarakat Indonesia mayoritas adalah muslim, hal ini membuka peluang besar bagi pembuka bisnis ini. setidaknya bagi anda yang ingin menjalankannya memerlukan modal yang cukup kuat. Bisnis travel haji dan umrah adalah bisnis yang terbilang banyak sekali peminatnya maka sudah dapat dipastikan jika bisnis ini sangat menjanjikan

 

cari-kredit-DISITU-pilihanmu