avatardisplay_general
DISITU
15 Jul 2018

Mulai Bisnis Dengan Modal Kecil Namun Menjanjikan

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201807/180715/67 Mulai%20Bisnis%20Dengan%20Modal%20Kecil%20Namun%20Menjanjikan.jpg

Ketika seseorang menjalankan sebuah bisnis, yang menjadikan tujuan utamanya yaitu mendapatkan sebuah keuntungan. Hal tersebut tentu sangat wajar, mengingat bisnis yang baik pasti selalu didukung dengan keuangan yang sehat. Salah satunya yaitu keuntungan yang didapatkan secara berkelanjutan. Nah, bagi Anda yang sedang bingung memikirkan bisnis apa ya yang menguntungkan dan tentunya dengan modal yang relative kecil. Simak informasi berikut ini:

1. Jual Beli Furniture Lama Dengan Keuntungan Yang Menarik

bisnis

Banyak orang yang menumpuk furniture mereka di gudang, entah karena sudah lama, bosan maupun rusak. Perubahan model serta bahan menjadikan alasan mereka untuk menggantinya dengan yang baru. Namun, disisi lain ada banyak sekali orang yang menyukai akan keunikan sebuah benda lama atau yang bisa menjadi barang antik. Anda bisa menjadikan ini sebagai peluang bisnis yang tentu menguntungkan. Dengan membeli barang-barang yang sudah tidak terpakai dan merubah sedikit penampilan tentu akan menjadi daya tarik jual yang tinggi. Apalagi dengan adanya sistem jual beli online, menjadikan transaksi jual beli menjadi lebih mudah dan hemat tenaga.

2. Mudahnya Produksi Dan Menjual Kompos

bisnis

Memilah sampah organik dan anorganik mungkin tidak semua orang bisa melakukan. Padahal, jika kita sering melakukan ini akan mempermudah proses pengolahan sampah itu sendiri. Anda dapat merubah sampah-sampah organik ini menjadi sebuah kompos dan menjualnya dengan harga yang terbilang tinggi dipasaran. Apalagi di daerah yang mata pencahariannya bertani dan berkebun. Tentu banyak orang yang membutuhkan kompos ini. Selain mudah dalam melaksanakan bisnis ini, tentu keuntungan yang didapatkan tidak sedikit.

3. Banyaknya Orang Yang Membutuhkan Jasa Catering 

Bisnis

Ketika Anda sedang bingung mencari ide bisnis apa ya yang menguntungkan, membuka catering bisa menjadi salah satu alternatif Anda untuk mulai berbisnis. Dengan modal keahlian dalam memasak  menjadikan bisnis ini mempunyai peluang yang sangat berpotensi. Hal ini dikarenakan semakin banyak istri yang memilih menjadi wanita karir, sehingga jarang  untuk memasak.  Sedangkan setiap hari pun tubuh tetap butuh asupan energi. Apalagi dengan modal yang terbilang minim tidak seperti bisnis lainnya, menjadikan Bisnis Catering menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan.

4. Kedai Kopi Sederhana Keuntungan Yang Luar Biasa

Bisnis

Dengan target memilih lokasi yang ideal dan strategis ini, menjadikan bisnis yang satu ini berpeluang untuk mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Dengan banyaknya penikmat kopi dari kalangan atas maupun kalangan bawah. Bisnis yang bermodalkan satu cangkir kopi akan meraup keuntungan yang luar biasa. Apalagi menyajikan tempat yang nyaman untuk sekedar bersantai dengan konsep modern dan nyaman untuk kongkow. Tentu akan banyak anak muda yang tertarik, sehingga tidak hanya menjadikan daya tarik dikalangan orang tua saja namun juga terhadap anak muda.

5. Bisnis Fashion Yang Tidak Ada Matinya

Bisnis

Siapa yang tidak menyukai fashion? Dari kalangan anak sampai dewasa tentu sangat menyukai hal yang berhubungan dengan fashion. Bisnis yang menjadi kebutuhan pokok semua orang ini tentu tidak akan pernah sepi peminatnya. Ditambah ketika mendekati hari lebaran, tentu fashion menjadi obyek bisnis yang menggiurkan dengan keuntungan yang banyak.

6. Jualan Pulsa Dan Kuota Internet Simpel, Tapi Menguntungkan

Bisnis

Pertumbuhan digital di sekarang ini bertambah pesat, bahkan semuanya membutuhkan internet. Untuk itu kebutuhan pulsa dan kuota tentu juga bertambah. Berbisnis pulsa maupun kuota tidak memerlukan modal yang besar. Bisnis dengan modal yang kecil dan hanya bermodalkan smartphone ini bisa dilakukan dimana saja. Apalagi jika ditekuni, tentu bisnis ini akan sangat menguntungkan.

7. Jasa Laundry Menjadi Solusi Untuk Bisnis Anda

Bisnis

Jasa laundry sekarang tidak hanya ada diperkotaan saja, tetapi sudah merambah ke perkampungan. Semakin banyaknya orang sibuk bekerja, menjadikan tidak memiliki kesempatan untuk mencuci pakaian mereka. Untuk itu, membuka usaha laundry menjadi peluang dengan keuntungan yang menggiurkan. Terlebih jika pada musim penghujan, peluang ini tentu memberikan keuntungan yang menjanjikan. Bisnis dengan bermodalkan mesin cuci, alat pengering, setrika serta pewangi pakaian ini tentu sangat mudah dijalankan.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah informasi tadi menjadi jawaban atas pertanyaan Anda tentang bisnis apa ya yang menguntungkan dengan modal kecil? Jika iya, mulailah bangun niat dan tekad kemudian mulailah berbisnis.