DISITU
05 Jul 2018

Bisnis Paling Menguntungkan Bagi Pengusaha Pemula yang wajib kamu tahu

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180705/Bisnis Paling Menguntungkan Bagi Pengusaha Pemula.jpg

Menjalankan bisnis terutama usaha dagang sebenarnya bisa dengan mudah Anda pelajari. Seperti yang sudah banyak diketahui, cara kerja bisnis dagang ini adalah dengan mencari keuntungan dari barang yang diperdagangkan. Apabila dagangan tersebut laris terjual, maka akan berdampak pada Keuntungan yang Anda dapatkan semakin meningkat. Berikut ini beberapa jenis bisnis paling menguntungkan yang bisa Anda jadikan inspirasi :

1. Jual Gadget Dan Barang Elektronik

Teknologi pada zaman sekarang terus mengalami kemajuan secara pesat, sehingga memicu pertumbuhan industri serta muncul beragam peluang bisnis baru berbasis teknologi informatika. Sekarang ini smartphone dan laptop sudah menjadi kebutuhan hampir semua orang. Setiap tahun bahkan setiap harinya akan muncul produk-produk baru di pasaran yang bisa memicu seseorang untuk terus membeli. Anda pun bisa menjadikan bisnis ini sebagai pilihan bisnis paling menguntungkan karena adanya beberapa alasan tadi.

2. Berjualan Pulsa Dan Kuota Internet

Hampir semua orang di era sekarang ini pasti mempunyai setidaknya satu handphone. Itu artinya akan nada banyak orang yang membutuhkan pulsa maupun kuota internet. Karena handphone tanpa pulsa ataupun kuota internet bagaikan barang rusak yang tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya. Modal untuk berjualan pulsa sendiri tidak terlalu besar, bahkan dengan nominal kurang dari 1 juta Anda sudah bisa memulai bisnis ini. Anda bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja dengan hanya bermodalkan handphone.

3. Bisnis Bidang Fashion

Bisnis paling menguntungkan yang lainnya adalah bisnis dalam bidang fashion. Usaha bidang fashion tidak akan sepi peminat karena orang-orang juga menjadikan barang ini sebagai kebutuhan pokok. Bisnis ini selalu mendapatkan konsumen meskipun semakin lama semakin banyak pesaingnya, baik yang menjalankan bisnis secara online maupun di pasar offline. Hal ini sebenarnya tidak akan jadi masalah jika Anda bisa jeli dalam memahami peluang. Pastikan untuk selalu mengikuti trend atau dengan memanfaatkan momen tertentu seperti menjual busana muslim sebagai bisnis sampingan di bulan ramadhan.

4. Usaha Berjualan Makanan

Makan merupakan kebutuhan utama setiap orang yang harus selalu dipenuhi selama hidup di dunia. Dengan alasan ini menjadikan bisnis kuliner tidak akan pernah ada matinya. Oleh karena itu jangan heran jika dimanapun lokasinya, usaha jualan makanan akan tetap tumbuh seiring dengan perkembangan populasi masyarakat di wilayah tersebut.

Anda bisa memilih salah satu dari banyaknya jenis usaha bidang kuliner yang tersedia. Anda bisa menyesuaikan dengan kapasitas atau passion Anda untuk mengelola bisnis makanan ini. Di samping itu, Anda juga harus mempertimbangkan lokasi yang akan dijadikan tempat Anda berjualan. Pastikan untuk memilih tempat yang cukup ramai dan menyukai makanan Anda. Beberapa jenis kuliner yang menjanjikan untuk dijadikan usaha adalah usaha mie pangsit keliling, usaha warung kopi, dan warung tenda.

5. Usaha Waralaba

Beberapa tahun yang lalu jenis usaha waralaba hanya ramai di kota besar, tetapi sekarang ini sudah merambah hingga pinggiran kota. Pengelolaan usaha dagang yang satu ini cukup mudah. Anda perlu menyediakan modal untuk menjalankan bisnis ini. Modal yang dibutuhkan bervariasi antara 3 juta hingga 10 juta sesuai dengan jenis produk serta fasilitas yang akan diberikan nantinya.

6. Bisnis Layanan Atau Menawarkan Jasa

Kesibukan yang semakin meningkat membuat orang-orang tidak bisa lagi melaksanakan beberapa aktivitas yang biasa dilakukan. Mereka pada akhirnya mencari penyedia usaha jasa ini yang dibutuhkan. Hal ini tentu akan membuka peluang bagi Anda untuk menyediakan jasa ini. Beberapa usaha jasa yang semakin banyak peminatnya adalah jasa laundry atau cuci dan setrika, jasa cuci motor dan mobil, cleaning service panggilan, kursus, hingga percetakan dan printing.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu