avatardisplay_general
DISITU
27 Jun 2018

Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan untuk Kamu lakukan

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180628/Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Dan Mudah.jpg

Peluang bisnis saat ini memang banyak pilihannya dari mulai bisnis skala kecil sampai dengan bisnis dengan skala besar. Begitu banyak produk yang bisa menjadi lahan bisnis, Namun terkadang peluang tidak selalu pas dengan keadaan. Bagi anda yang kesehariannya dirumah dan ingin juga memiliki usaha sampingan untuk membantu perekonomian keluarga atau anda memang berniat membuka bisnis rumahan yang menjanjikan untuk menambah pemasukan keuangan anda tetapi anda masih ragu dan bingung dengan jenis bisnis apa yang harus dijalankan.

Solusinya tentu bisnis rumahan yang menjanjikan. Mungkin anda masih bingung dengan ide bisnis rumahan apa yang bisa anda jalankan. Bisnis rumahan mempunyai nilai plus karena kita tidak perlu sewa tempat untuk memasarkan produk yang kita jual dan kita bisa sekaligus mengurus rumah tangga djuga keluarga sambil berbisnis. Ide berbisnis rumahan sangat menjanjikan untuk menjadi penghasilan tambahan dan jika anda tekun menjalaninya bisnis rumahan ini bisa menjadikan anda pengusaha yang sukses.

5 Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Yang Bisa Dicoba

Membahas soal bisnis pada zaman sekarang memang tidak akan ada habis nya, selalu bermunculan produk baru dipasaran. Semakin banyak orang yang berminat membuka usaha sampingan walaupun hanya sekedar mencari pengalaman atau menjadikan bisnis sebagai sumber kehidupannya.

Maka dari itu peluang berbisnis sangat banyak. Namun tidak semua orang yang memiliki niat berbisnis mempunyai modal yang cukup untuk sekedar sewa tempat bahkan harus membeli tempat untuk berjualan. Nah, Bagi anda yang tidak cukup modal untuk sekedar sewa tempat, membeli tempat atau anda ingin keluarga terjaga dan bisnis lancar. Solusinya adalah bisnis rumahan yang menjanjikan. Jangan khawatir bagi anda yang belum menemukan ide yang pas untuk menjalankan bisnis rumahan ini, berikut ini ada beberapa pilihan ide bisnis yang dapat menjadi solusi dan bisa anda ada terapkan.

1. Bisnis Keripik Pisang

Camilan ini sudah menjadi primadona di kalangan masyarakat indonesia, proses pembuatannya mudah dengan tekstur renyah membuat camilan ini sangat digemari. Untuk menambah nilai jual dari camilan ini yang pada umumnya rasa asin dan manis, anda bisa meraciknya dengan beragam rasa. Dengan terobosan varian rasa baru yang membuat konsumen penasaran dengan produk camilan ini, mungkin seperti rasa coklat, greentea dan sebagainya.

2. Bisnis Pertamini

Hampir semua orang memiliki kendaraan baik yang beroda dua atau beroda empat dan tentunya membutuhkan bahan bakar untuk bisa berjalan. Bagi anda yang memiliki rumah yang lokasi nya di pinggir jalan anda bisa menjalankan bisnis ini, karena keuntungannya bisa sangat menjanjikan. Keuntungan yang dapat diperoleh bisa mencapai 40% - 50%. Sangat menjanjikan bukan, mengingat bahan bakar menjadi komoditi utama dalam berkendara.

3. Masakan Dalam Bentuk Kemasan

Kata praktis selalu menjadi alasan sebagian orang membeli sebuah produk, dari mulai produk makanan sampai peralatan yang dapat menunjang aktivitasnya. Bisnis ini bisa menjanjikan karena makanan jika dikemas dalam bentuk kemasan atau kaleng tidak mudah basi dan praktis dalam penyimpanannya. Anda bisa memulai dengan menjual gudeg dalam bentuk kaleng, rendang kemasan, tahu tempe bacem kaleng, terong balado kemasan dan lainnya.

4. Membuka Toko Pakaian Di Rumah

Kebutuhan akan sandang seperti pakaian selalu meningkat setiap tahunnya, keuntungannya pun bisa dua kali lipat bahkan lebih dari setiap produknya. Anda bisa bekerja sama dengan beberapa distributor pakaian kemudian anda bisa mendapatkan keuntungan sekitar 305 s/d 50% dari tiap produknya.

5. Bisnis Counter Pulsa

Hampir semua orang memakai handphone untuk menunjang aktivitasnya dari mulai pekerjaan, sosialisasi sampai dengan berbisnis. Tentunya kebutuhan pulsa akan terus berputar. Maka dari itu memulai bisnis rumahan counter pulsa sangat menjanjikan sebagai sumber penghasilan anda. Keuntungan dari bisnis ini 20% s/d 40%.

Wirausaha-Sukses