avatardisplay_general
DISITU
28 Mar 2019

Call Center BCA Yang Dapat Anda Hubungi 24 Jam

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201903/190328/Banner/Nomor Call Center.jpg

Apakah Anda sedang ada masalah yang terkait dengan kehilangan kartu ATM, ATM diblokir, tidak bisa akses internet banking, sms banking, masalah dengan bca klikpay dan masalah lain tentang kartu debit bca? Jika ini yang terjadi pada Anda pastinya, sekarang Anda sedang mencari Nomor Call Center BCA Yang Dapat Anda Hubungi 24 Jam.

Karena masalah yang terjadi sudah tidak berada di jam kerja kantor Bank BCA. Jadi Anda tidak bisa mengadukan dan mengatasi masalah yang terjadi ke Customer service langsung di kantor cabang BCA terdekat.

Apalagi masalah yang terjadi cukup penting dan harus diselesaikan secepatnya. Seperti ATM tertelan atau ketika mengambil uang di ATM BCA, uangnya tidak keluar dan ketika saldo di cek sudah berkurang. Sehingga tidak mungkin Anda meminta orang lain untuk mengatasi masalah ini, karena bisa kemungkinan ini adalah tindak kejahatan atau skimming yang dilakukan untuk mencari informasi kartu ATM.

Call Center BCA 24 Jam

Nah untuk membantu Anda mengetahui nomor call center BCA 24 jam silahkan simak informasi berikut ini :

Menghubungi Call Center BCA melalui 1500 888

Menghubungi Call Center BCA melalui 1500 888

Pertama Anda bisa menghubungi Halo BCA di Nomor 1500 888 dan untuk yang menggunakan ponsel bisa menghubungi nomor +62 21 15000888.

Selain menghubungi halo bca 1500888 untuk dalam negeri, nasabar di luar negeri juga bisa menghubungi call center melalui nomor kontak call center di situs resmi  www.bca.co.id/Individu/Produk/Pembayaran/fire-cash/nomor-kontak.

Nomor telepon ini adalah call center resmi dari BCA dan bisa dihubungi 24 jam, jadi selain nomer tersebut yang mungkin tertera di ATM yang Anda gunakan dan ada gangguan atau masalah kemungkinan itu adalah nomor penipu.

Untuk menghubungi call center Halo BCA tidaklah gratis, Anda akan dikenakan biaya atau pulsa sebesar Rp. 220 per 2 menitnya.

Menghubungi Call Center BCA Melalui Media Online

Menghubungi Call Center BCA melalui Media Online

Selain menggunakan pengaduan melalui nomor telepon. Halo BCA juga menyediakan call center dengan media online. Untuk pertanyaan umum bisa menghubungi melalui twitter @haloBCA dan melalui email hallobca@bca.co.id.

Menghubungi Call Center BCA Melalui Video Call One-on-One

Menghubungi Call Center BCA Melalui Video Call One-on-One

Dan yang terbaru Bca menyediakan fitur video call one-on-one dengan call center BCA.

Dari ketiga cara tersebut Anda tinggal memilih akan menghubungi call center BCA 24 jam sesuai dengan tingkat kebutuhan Anda.

Hal Apa Saja Yang Bisa Ditanyakan Ke Call Center BCA

Jika Anda menghubungi call center BCA Anda bisa mengadukan dan melapor masalah yang terjadi, selain itu juga bisa mengetahui layanan seperti :

1. Produk simpanan

Anda bisa menanyakan lebih detail dan jelas tentang produk tabungan seperti Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tahapan Berjangka, Tapres dan juga Produk simpanan lainnya.

2. Layanan kartu kredit

Anda bisa menanyakan tentang informasi detail seputar layanan produk kartu kredit BCA apa saja, tagihan kartu kredit, dan limit dari setiap kartu kreditnya.

3. Layanan pinjaman

Anda bisa bertanya tentang informasi seputar produk pinjaman dana seperti KPR, KPA, KKB dan KTA.

4. Layanan BCA Syariah

Selain melayani nasabah BCA, untuk nasabah Bank BCA Syariah juga bisa menanyakan informasi jelas dan lengkap tentang layanan BCA Syariah yang ditawarkan.

5. Layanan bancassurance

Selain produk perbankan Anda juga bisa menanyakan informasi tentang produk bisnis saham bca, asuransi atau bancassurance.

Hubungi Nomor Call Center BCA Sesuai Layanan Yang Dibutuhkan

Jadi itulah yang dapat kami sampaikan tentang Nomor Call Center BCA Yang Dapat Anda Hubungi 24 Jam dan pertanyaan apa saja yang bisa ditanyakan pada call center BCA.