avatardisplay_general
DISITU
09 Jul 2018

Cara Bisnis Tiket Pesawat Tanpa Modal Bagi Para Pemula

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180709/Cara Bisnis Tiket Pesawat Tanpa Modal Bagi Para Pemula.jpg

Bisnis tiket pesawat menjadi bisnis yang menggiurkan bagi beberapa kalangan. Akan tetapi menjadi tantangan sendiri jika Anda ingin membangun usaha atau menjadi agen penjualan tiket pesawat dengan modal kecil bahkan gratis. Meskipun bermodal kecil bahkan gratis, tentu Anda ingin bisa meraih untung yang besar. Apalagi jika Anda seorang pemula. Sebenarnya ini bukanlah hal yang tidak mungkin jika Anda tahu teknik dan cara usaha tiket pesawat tanpa modal. Cara ini maksudnya adalah dalam menjalankan bisnis penyedia tiket pesawat, Anda dapat memilih menjadi mitra pihak waralaba yang terpercaya. Pihak waralaba ini bisa dipercaya untuk menyediakan jasa penjualan tiket pesawat. Penjualan ini sendiri bisa dilakukan melalui sistem online dan juga offline. Berikut ini akan dijelaskan beberapa cara yang bisa dilakukan bagi Anda yang memang benar-benar tertarik.

1. Kumpulkan Informasi Lembaga Waralaba Bisnis Terkait

Cara bisnis tiket pesawat tanpa modal yang pertama adalah dengan mengumpulkan sebanyak mungkin informasi lembaga waralaba yang bisa dijadikan mitra penjualan tiket pesawat. Anda perlu melakukan ini agar terhindar dari penipuan lembaga-lembaga ilegal tidak bersertifikasi dan tidak resmi. Selain itu apabila Anda mengikuti lembaga waralaba yang resmi dan bersertifikasi tentu akan lebih memudahkan Anda melakukan bisnis. Sangat penting bagi Anda untuk mencari informasi dengan baik sehingga menemukan lembaga waralaba secara resmi serta sesuai harapan Anda.

2. Perhatikan Syarat Yang Ditentukan

Anda harus melihat syarat yang ditentukan para lembaga waralaba sebelum Anda mendaftar untuk menjadi anggota dari agen penjualan tiket. Usahakanlah untuk mencari waralaba yang memberikan syarat mudah bagi para agen yang mau menjual tiket pesawat. Kemudian Anda juga harus memperhatikan skala tiket yang dijual, apakah tiket domestik atau internasional atau keduanya. Perhatikan juga cara penjualannya, apakah sudah menggunakan sistem tiket pesawat atau masih manual. Agar lebih mudah, sebaiknya Anda pilih usaha penjualan tiket pesawat yang menggunakan sistem informasi penjualan tiket pesawat.

3. Daftarkan Diri Sebagai Agen

Ketika Anda sudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan, selanjutnya Anda perlu melakukan pendaftaran sebagai mitra dari lembaga waralaba tiket pesawat tersebut. Lembaga waralaba yang menyediakan jasa penyediaan serta penjualan tiket pesawat biasanya telah menyediakan form kerjasama atau pendaftaran melalui website resminya. Hal ini tentu akan lebih memudahkan Anda karena Anda hanya perlu mengisi form yang tersedia pada website lembaga waralaba terkait.

4. Lakukan Konfirmasi

Cara bisnis tiket pesawat tanpa modal yang berikutnya setelah Anda melakukan registrasi pendaftaran adalah Anda perlu melakukan konfirmasi. Lihat konfirmasi yang diberikan lembaga waralaba tersebut. Apabila Anda sudah resmi menjadi agen penjualan dari lembaga waralaba yang bersangkutan, biasanya akan tersedia email konfirmasi pendaftaran.

5. Ikuti Semua Prosedur Agen Penjualan

Begitu Anda resmi bergabung sebagai agen penjualan tiket pesawat, selanjutnya Anda akan menerima kode agen sehingga dapat mengakses laman user yang sudah disediakan. Anda akan mendapat kode agen yang terdiri dari username dan juga password yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi. Transaksi penjualan tiket dilakukan melalui halaman website yang sudah tersedia, baik untuk penjualan dengan sistem online maupun offline.

Dengan sistem reservasi tiket pesawat atau sistem pemesanan tiket pesawat online ini, Anda bisa melakukan transaksi secara real time. Anda tidak perlu menunggu lama. Terlebih lagi sistem ini juga mudah digunakan bahkan bagi Anda yang masih pemula. Anda pun bisa bekerja dimana saja dan kapan saja, bahkan Anda bisa melakukan pekerjaan ini dari rumah, hanya dengan menggunakan koneksi internet. Selain itu, Anda juga tidak membutuhkan tempat sebagai kantor.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu