19 February 2018 00:00

Cara Cek Kuota INDOSAT Ooredoo,Cara Gampang Mengetahuinya

DISITU

364 Cara Cek Kuota INDOSAT Ooredoo Gini Cara Gampang Mengetahuinya.jpg

Di era modern saat ini, Kebutuhan akan Internet sudah menjadi hal penting bagi banyak orang di dunia, hal ini dikarenakan seakan-akan Internet menjadi kebutuhan utama kita, sampai orang tidak mengenal waktu dan tempat untuk sekedar internetan ataupun berselancar dalam sosial media. Namun, ketika kita sedang asyik browsing, tiba-tiba koneksi internet terputus dan dapat notifikasi bahwa kuota internet anda telah habis, tentu hal tersebut sangat menjengkelkan. Maka dari itu, anda perlu mengecek sisa kuota internet anda, jangan sampai kuota anda habis saat anda butuhkan.

Meskipun telah membeli kuota Internet, banyak orang yang belum mengetahui bagaimana langkah mengcek kuota Internet. Berikut langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk mengcek paket data dari operator INDOSAT.

Cara Cek Kuota INDOSAT Ooredoo

Melalui SMS

 Cara cek kuota INDOSAT Ooredoo yang pertama, dapat kamu lakukan melalui SMS, kamu tinggal mengetik sebuah pesan ke suatu nomor INDOSAT Ooredoo yang telah ditentukan oleh operator tersebut. Dengan cara ketik  Usage kirim ke 363 .INDOSAT Ooredoo akan membalas pesanmu yang berisi paket data internetmu yang tersisa.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu

Anda Bisa Cek Melalui USSD

Untuk cara yang kedua ini lumayan ribet, anda bisa jadikan alternatif jika cara pertama mengalami masalah, caranya adalah menekan *363# kemudian Call (tekan tombol telepon)

Akan ada beberapa opsi yang ditampilkan. Pilih nomor 2.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu

Selanjutnya pilih nomor 8.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu

Selanjutnya pilih nomor 1.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu

Pilih nomor 1 lagi.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu

Beberapa saat kemudian kamu akan menerima sms yang isinya mengenai sisa paket kuota yang tersisa.

Cek Kuota Melalui aplikasi MyCare

INDOSAT Ooredoo memanjakan anda dengan kemudahan, salah satu nya adalah dengan menggunakan aplikasi, untuk mengecek pulsa, kuota internet, nomor telepon. Kamu bisa download aplikasi MyCare di Google Play Store. Setelah selesai download, buka aplikasi tersebut lalu login sesuai dengan identitas nomor kamu.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu

Setelah login, kamu akan dibawa ke halaman awal aplikasi MyCare. Scroll kebawah untuk mengecek kuota Internet yang tersisa dari kartu INDOSAT Ooredoo mu.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu