avatardisplay_general
DISITU
08 Mar 2018

Cara Cek Kuota SmartFren yang Perlu Kamu Ketahui, Yuk Simak

https://disituapi.azureedge.net/artikel/463 Cara Cek Kuota SmartFren yang Perlu Kamu Ketahui Untuk Kamu yang Pertama Kali Menggunakan.jpg

SmartFren menjadi salah satu provider yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dulu SmartFren menggusung CDMA sebagai andalan produknya. Seiring perkembang zaman saat ini, SmartFren mulai mengembangkan produk dengan mengusung jaringan 4G LTE.

SmartFren sudah mendukung berbagai jenis smartphone baik Android maupun iOS. Namun, banyak pengguna Smartfren yang belum mengetahui cara cek kuota smartfren sehingga selalu kebingungan saat hendak mengecek kuota yang tersisa. Kamu bisa ikuti cara mudah dan cepat ini untuk mengetahui sisa kuota mu. Berikut tentang bagaimana cara mengecek Kuota SmartFren.

Cara Cek Kuota SmartFren

Melalui SMS

Cek Kuota SmartFren

Kamu bisa memeriksa sisa kuota internet menggunakan layanan SMS. Caranya adalah ketik CEK, kemudian kirim pesan tersebut ke nomor 999. Berikutnya, SmartFren akan memberi pesan balasan berisi informasi mengenai sisa kuota internet. Kamu tidak akan dikenakan biaya dalam proses pengecekkan kuota

Melalui Dial

Cek Kuota SmartFren

Kamu bisa cek kuotamu dengan menghubungi *123# melalui dialer lalu memilih 7 untuk mengecek sisa kuota. Di menu *123# . Kamu juga dapat mengecek pulsa, menghentikan layanan paket yang sedang berlaku, dan mengisi pulsa melalui *123#.

Mengecek Kuota Melalui Aplikasi MySmartFren

Cek Kuota SmartFren

Kamu bisa menggunakan aplikasi my smartfren. Aplikasi ini sudah terpasang di smartphone Smartfren, apabila pengguna belum memiliki aplikasi my smartfren , karena tidak menggunakan smartphone smartfren kamu  bisa mendownload di google play,setelah kamu install, kamu  akan diarahkan untuk membuat ID smartfren, kemudian pengguna bisa mengecek sisa kuota.

Melalui Situs Resmi SmartFren

Cek Kuota SmartFren

Kamu bisa mengunjungi website resmi my.smartfren.com, dalam website tersebut kamu akan ditampilkan sisa kuota. Namun kamu diharuskan mendaftar ID user my smartfren terlebih dahulu.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu