avatardisplay_general
DISITU
23 Feb 2018

Cara Cek Kuota Telkomsel Simpati,Cara Mengetahuinya

https://disituapi.azureedge.net/artikel/391 Cara Cek Kuota Telkomsel Simpati Begini Cara Mudahnya Mengetahuinya.jpg

Internet pada era ini sudah bukan lagi menjadi sebuah pelengkap tapi telah berubah menjadi sebuah kebutuhan. Kebutuhan akan Internet penting karena memudahkan dalam berbagai aktifitas serta mendapatkan informasi terbaru. Kamu salah satu pengguna provider Telkomsel Simpati, dan masih bingung cara melihat kuota yang tersisa yang telah kamu gunakan serta mengetahui berapa sisa kuota yang ada di smartphonemu.

Banyak orang telah membeli kuota Internet, namun belum mengetahui bagaimana langkah mengcek kuota Internet. Berikut langkah-langkah Mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengcek paket data dari operator Telkomsel Simpati.

Cara Cek Kuota Telkomsel Simpati

Melalui SMS

Dalam mengcek kuota kamu bisa mengetik UL(spasi)INFO lalu kirim ke 3636, Layanan ini tidak dikenakan biaya, kamu juga bisa menggunakan format lain apabila di atas tidak mendapatkan balasan, dengan cara ketik  Flash(spasi)infov2 kirim ke 3636

Cek Kuota Internet Tekomsel Simpati Melalui Menu Dial Up

Pengecekan sisa kuota melalui dial caranya dengan tekan tombol call a. Dial *363#  kemudian pilih informasi yang diinginkan. Menu dial ini *363# ini mencakup semua informasi yang ada pada kartu telkomsel.

Cek Kuota Telkomsel Simpati Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Buka aplikasi MyTelkomsel dan informasi sisa kuota sudah tersedia pada halaman awal.

Klik rincian untuk penjelasan lebih lengkapnya, lalu klik pada ikon untuk kuota internet.

Melalui aplikasi, informasi mengenai penggunaan dan sisa kuota internet lebih lengkap mulai dari status kuota internet utama, kuota internet untuk jaringan 4G .

Cek Kuota Simpati melalui Internet / Web

Bisa kamu buka  dalam situs www.Telkomsel.com/infoflash. Websitenya telkomsel untuk Cek kuota bernama web Self Care T-Care. Cara ini biasanya digunakan untuk pengguna modem telkomsel flash dengan komputer.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu