DISITU
11 Jun 2018

Cara Melakukan Kredit Motor Baru di BCA yang kamu harus tau

 Layanan Pengganti BI Checking SLIK OJK Gini Cara Mudah Menggunakannya.jpg

Motor menjadi salah satu jenis kendaraan pribadi yang dimiliki oleh banyak orang. Sebagai kendaraan bermotor, motor memang sangat praktis digunakan. Selain harganya yang murah, perawatannya pun juga mudah. Bagi Anda yang ingin memiliki motor namun belum memiliki dana tunai, Anda bisa melakukan kredit motor baru di BCA.

Kredit motor kini sudah ditawarkan oleh banyak pihak. Tidak semua pihak menawarkan kredit yang kompetitif. Anda bisa mencoba menggunakan jasa dari BCA sebagai solusi pembiyaan kendaraan roda dua Anda. Apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dengan melakukan kredit motor bersama BCA?

Keuntungan Kredit Motor Baru di BCA

Kredit sepeda motor oleh BCA dilakukan oleh anak perusahaan BCA yaitu PT. Central Santosa atau yang lebih dikenal dengan CSF. CSF memberikan kredit pembiayaan khusus bagi Anda yang membutuhkan kendaraan roda dua. Angsuran yang ditawarkan pun sangat kompetitif. Oleh karena itu, bisa dikatakan CSF adalah solusi terbaik untuk pembiayaan kendaraan roda dua untuk nasabah BCA.

Terdapat banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan kredit motor baru di BCA. Pertama, syarat serta berbagai dokumen yang harus Anda persiapkan untuk pengajuan kredit terbilang sangat mudah. Selain itu, kredit akan disetujui dalam waktu yang cukup cepat. Pembayaran yang dilakukan pun sangat praktis karena bisa di autodebet dari rekening BCA yang Anda miliki.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan adalah Anda tidak akan dikenakan kenaikan untuk jumlah angsuran yang akan dibayarkan. Jadi, jumlah pembiayaan angsuran akan tetap ringan dengan jumlah yang tetap. Semua itu juga sudah termasuk biaya administrasi serta termasuk untuk biaya asuransi. Menarik kan?

Semua itu bisa Anda dapatkan dengan melakukan kredit BCA. Namun tentu saja, Anda harus menjadi nasabah dari BCA terlebih dahulu. Lalu, bagimana cara untuk mengajukan kredit motor melalui BCA?

  1. Siapkan dokumen-dokumen yang diperlukan

Beberapa dokumen yang harus dipersiapkan antara lain adalh fotocopy KTP, fotofcopy cover tabungan, fotocopy mutasi rekening, fotocopy KTP pasangan, dan fotocopy Kartu Keluarga. Bagi Anda yang merupakan nasabah baru, jangan lupa persiapkan pula fotocopy surat keterangan penghasilan atau bisa digantikan dengan slip gaji serta fotocopy rekening listrik/ sertifikat rumah.

  1. Setelah semua dokumen tersebut telah Anda persiapkan, kini saatnya bagi Anda untuk mengisi form pengajuan kredit. Semau itu harus dikirimkan ke BCA beserta persyaratan yang telah Anda persiapkan.

  2. Selanjutnya, BCA akan dengan sigap memproses apa yang Anda ajukan tersebut. Barulah BCA akan menerbitkan hasil proses pengajuan Anda.

Ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa melakukan kredit motor akan membuat harga motor menjadi semakin tinggi dari harga biasanya. Namun, tetap banyak orang yang senang untuk melakukan kredit motor karena biayanya yang ringan dan motor sudah berada di genggaman Anda.

Jika motor memang menjadi kendaraan yang vital untuk menunjang pekerjaan Anda, mengapa Anda harus ragu untuk melakukan kredit motor? Hal yang paling penting untuk Anda pikirkan adalah bisa melunasi cicilan per bulannya.

Pilihlah jenis motor sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan memilih motor yang sangat mahal, namun tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan membeli motor yang sesuai dengan kebutuhan, maka Anda pun akan lebih mudah untuk melunasi cicilan Anda.

Jika Anda membutuhkan pembiayaan untuk melakukan kredit motor, Anda bisa membuka website disitu.com untuk mencari solusinya.Siapkan semua dokumen sekarang untuk diajukan di BCA terdekat dengan Anda.

 

 

cari-kredit-DISITU-pilihanmu