avatardisplay_general
DISITU
09 Aug 2018

Cara Membeli Tiket Asian Games 2018

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180809/disitu belitiket asian games%20(1)

Asian Games yang diadakan setiap empat tahun sekali akhirnya akan dimulai pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September mendatang. Acara pesta olahraga ini nantinya akan diadakan di sejumlah titik di kota Jakarta dan Palembang untuk mencari peraih medali emas yang merupakan juara satu dari medali Asian games 2018. Acara yang akan di ikuti oleh sejumlah negara di Asia 2018 ini diikuti oleh para atlet Indonesia yang terbaik. Panitia penyelenggara event, INASGOC telah menyelesaikan segala persiapan, tidak terkecuali soal penjualan tiket. Tiket Asian games ini sudah bisa didapatkan secara online dari situs website resmi Asian Games. Wakil presiden Indonesia, Jusuf Kalla akan hadir dalam upacara penutupan Asian para games ini sebagai perwakilan tuan rumah Asian. Slogan ‘Energy of Asia’ akan diangkat sebagai motto semangat untuk Asian Games ke-18 ini. Upacara pembukaan Asian Games kali ini akan membawa semangat ‘Bhinneka Tunggal Ika’ yang menyajikan seni dari kekayaan budaya kebanggaan Indonesia yang akan dipimpin langsung oleh Wishnutama selaku direktur kreatif untuk seremoni pembukaan dan penutupan Asian Games 2018. 

Bagi Anda warga Jakarta atau Palembang yang ingin menyaksikan opening ceremony, pertandingan-pertandingan, hingga closing ceremoni Asian Games ini tentunya dapat segera membeli tiket pertandingan dari situs resmi Asian Games 2018 disini  https://www.asiangames2018.id/ticket.

Dilansir dari www.asiangames2018.id/tickets, harga tiket opening ceremony yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dibanderol mulai dari Rp 750.000 sampai Rp 5 juta rupiah. Sedangkan untuk closing ceremony di lokasi yang sama, harga tiket mulai dari Rp 450.000 - Rp 5 juta rupiah.

Terdapat lebih dari 40 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Asian games kali ini, seperti Akuatik, Bola basket, Bisbol, Kano, Balap sepeda, Berkuda, Olahraga mekanik, Olahraga rol, serta olahraga lainnya yang kemudian dibagi menjadi beberapa cabang-cabang olahraga. Harga tiket untuk cabang-cabang olahraga ini bervariasi mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 800.000 tergantung dari jenis cabang olahraga dan babak pertandingan yang diadakan.

Berikut ini DISITU.COM memberikan informasi untuk cara pembelian tiket Asian Games yang dapat dilakukan dengan mudah secara online:

1. Kunjungi situs www.asiangames2018.id/tickets  

2. Login dengan email yang sudah terdaftar atau pilih “Register” dan lengkapi data diri

3. Pilih cabang dan pertandingan yang anda ingin saksikan

4. Tentukan total pembelian tiket dan klik tombol “Order Now”

5. Tentukan metode pembayaran, lalu klik “Bayar Sekarang”

7. E-ticket maupun E-voucher akan dikirimkan melalui email yang terdaftar setelah pembayaran selesai.