avatardisplay_general
DISITU
11 Jun 2018

5 Tips Untuk Cari Uang Di Internet Dengan Android

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180611/Cara Mudah Cari Uang Di Internet Dengan Android.jpg

Perkembangan teknologi dapat menjadi suatu alat bagi kita untuk menjalankan atau bahkan mengembangkan usaha. Bagaimana tidak? Perkembangan dunia internet yang luar biasa mengakibatkan peluang usaha semakin luas. Lapangan pekerjaan juga bertambah dengan banyaknya inovasi perusahaan digital. Tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk bisa memanfaatkan internet dan smartphone yang kita miliki untuk mendapatkan penghasilan. Bagaimana caranya? Baca saja tips cari uang di internet dengan smartphoneberikut ini!

Tips Cari Uang di Internet dengan Smartphone

Mencari uang melalui internet adalah cara terbaik memperoleh pendapatan. Melalui internet, Anda dapat bekerja secara fleksibel. Dengan android di genggaman, Anda dapat bekerja di mana pun dan kapan pun Anda mau. Berikut tips cari uang di internet dengan android yang dapat Anda pilih.

  1. Jual Jasa

Anda dapat memanfaatkan teknologi untuk memasarkan jasa. Beberapa social media seperti facebook dan Instagram bisa menjadi lapak yang efektif bagi Anda untuk mendapatkan pelanggan. Tidak perlu malu untuk memulai, karena dengan begitu usaha Anda dapat terus berkembang dan Anda akan mendapatkan penghasilan melalui hal tersebut.

  1. Menjadi Dropshipper

Saat ini, berbelanja tidak perlu ke toko, swalayan, atau mall. Cukup duduk di rumah dan membuka internet. Untuk menjual barang dan mendapatkan keuntungan pun Anda tidak perlu membuka toko online, Anda cukup menjadi dropshipper saja.

Dropshipper adalah orang yang membantu toko online memasarkan produknya melalui media sosial. Saat Anda melakukan promosi, toko online yang bekerjasama biasanya memberi Anda kebebasan menentukan harga jual dimana Anda dapat menentukan berapa besar keuntungan yang Anda peroleh. Tapi pastikan harga produk tetap masuk akal, ya!

  1. Paid Promote

Paid promote dapat Anda lakukan jika akun social media yang Anda miliki dinilai cukup memberi dampak untuk pemasaran yang dilakukan. Biasanya orang akan mencari akun social media yang memiliki pengikut yang cukup banyak untuk memasarkan produknya. Anda cukup memberikan penawaran promosi dengan harga yang sudah ditentukan. Misalnya untuk promosi 1 kali, Anda menawarkan harga Rp. xxx dan seterusnya. Anda tidak perlu memajang foto Anda dengan produk yang dipromosikan. Jadi siapapun dapat melakukannya tanpa mempertimbangkan fisik.

  1. Menjadi Influencer

Jika Anda adalah seorang seleb di sosial media dan memiliki banyak followers, Anda bisa mendapatkan uang jajan hanya dengan bermodal smartphone. Banyak online shop yang melakukan endorsement produk dimana Anda akan dibayar untuk memposting foto produk dari mereka. Cari uang di internet dengan android menjadi semakin efektif saat Anda punya bakat potensial disukai publik. Melalui Youtube atau situs-situs sejenis, Anda dapat merekam bakat unik Anda. Semakin banyak penonton dan subscribers, semakin banyak pula Anda mendapat bayaran dari situs.

  1. Jadi freelancer

Tidak hanya social media seperti instagram atau snapchat yang sedang berkembang, Anda juga dapat mencoba untuk menggunakan Linkedin. LinkedIn adalah suatu media diamna Anda dapat membangun relasi dan profil profesional. Mempromosikan skill Anda di LinkedIn adalah langkah bijak untuk mengembangkan sayap di dunia luar. Bukan tidak mungkin ada yang tertarik untuk merekrut Anda sebagai freelance yang kerja di rumah hanya bermodal smartphone jika memiliki skill yang dapat Anda andalkan.