avatardisplay_general
DISITU
07 Jun 2018

Kredit Mobil Avanza Baru 5 Tahun Dengan Gaji 3 Jutaan

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180607/Cara Pasti Kredit Mobil Avanza Baru 5 Tahun Dengan Gaji 3 Jutaan.jpg

Mobil merupakan salah satu kendaraan favorit bagi semua kalangan. Apalagi mereka yang tinggal di kota-kota besar, memilih mobil sebagai angkutan sehari-hari. Selain melindungi dari panas, hujan dan polusi dari lingkungan luar, berkendara dengan mobil dinilai lebih nyaman. Oleh karena itu, tak dapat dipungkiri jika banyak orang rela mengajukan kredit mobil meski gaji masih pas-pasan.

Jangan berkecil hati jika gaji Anda saat ini masih ngepas untuk mendapatkan sebuah mobil. Karena sebenarnya dengan gaji 3 jutaan pun Anda bisa mengajukan kredit mobil Avanza baru dengan tenor 5 tahun. Tidak percaya?

Simaklah uraian berikut ini.

Cek Perkembangan DP Terkini Hingga Beberapa Tahun Ke Depan

Hal utama yang perlu dilakukan ialah mengecek besarnya DP atau Duit Pertama untuk kredit mobil Avanza dan perkembangannya selama beberapa tahun terakhir. Cek juga besarnya DP untuk beberapa tahun ke depan.

Biasanya untuk jangka waktu angsuran 5 tahun, besarnya DP mobil mulai dari 20 juta rupiah. Perkiraan besarnya selama beberapa tahun ke depan juga tidak begitu jauh. Dari sini, Anda bisa mempersiapkan budget untuk DP mobil Avanza tersebut. Pilihlah yang berkualitas namun ringan untuk Anda.

Menabung untuk DP Mobil

Gaji 3 juta memang tidak begitu besar. Tetapi, jika kamu bisa berhemat maka menabung dari gaji sekian bukanlah hal yang sulit. Cobalah mulai dari menyisihkan gaji sebesar 25% per bulannya.

Estimasi:

25% x Rp 3.000.000 = Rp 750.000,-

Jika Anda bisa menabung dalam waktu setahun, maka besarnya tabungan sebesar Rp 7.500.000,-. Untuk mencapai angka 20 juta, kamu mesti menabung sekitar 3 – 4 tahun.

Selain dari gaji bulanan, Anda juga bisa menabung dari bonus kerja atau kelebihan uang per bulannya.

Bekerja Part Time atau Berwirausaha

Jika Anda ingin uang DP segera terkumpul dengan cepat, maka Anda perlu penghasilan tambahan. Disamping sebagai pekerja tetap, Anda bisa mencoba peruntungan dengan mencari pekerjaan part time. Misalnya membuka online shop, berjualan pulsa, berjualan makanan di kantor dan lain-lain.

Keuntungan dari pekerjaan part time tersebut bisa menambah jumlah tabungan DP Anda. Impian Anda untuk mendapatkan mobil idaman pun semakin dekat.

Survei Dealer Sesuai dengan Kemampuan Finansial

Mulailah untuk melakukan survei ke beberapa dealer. Pilihlah dealer yang berkredibilitas bagus untuk kredit mobil Avanza baru 5 tahun. Anda tidak harus memulainya dari dealer konvensional, karena Anda pun bisa melakukan survei secara online. Sehingga tidak terlalu memakan banyak waktu Anda. Buka saja Disitu.com pusat informasi terkait kredit mobil yang lengkap.

Lakukan Negosiasi dengan Pihak Dealer

Harga mobil yang tercantum pada selebaran atau brosur bukanlah harga patokan. Biasanya pihak dealer memiliki kebijakan tersendiri untuk menurunkan harganya. Apalagi jika Anda memiliki kerabat atau teman dekat di dealer tersebut. Siapa tahu harganya bisa lebih murah lagi.

Manfaatkan pula promo-promo tertentu yang disediakan oleh pihak dealer. Bangunlah komunikasi yang baik dengan mereka agar mendapatkan harga terbaik sesuai dengan kemampuan finansial Anda.

Baca dan pahamilah informasi kredit mobil Avanza baru 5 tahun dengan gaji 3 jutaan tersebut dengan seksama. Kemudian mulailah untuk mengaplikasikannya dalam kehidupan Anda. Jika Anda benar-benar konsisten melakukannya, maka bisa dipastikan mobil Avanza baru bukanlah sebuah impian belaka. Lakukan dan bersungguh-sungguhlah, Anda pasti bisa!

cari-kredit-DISITU-pilihanmu