avatardisplay_general
DISITU
27 Jun 2018

Cari Uang Online Lewat Android Dengan Mudah Dan Cepat

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180627/Cari Uang Online Dengan Android Dengan Mudah Dan Cepat.jpg

Android memang dirancang agar dapat memenuhi segala kebutuhan para penggunanya, dari keperluan bisnis sampai dengan hiburan. Untuk mereaslisasikan hal itu, para pengembang menyediakan layanan google play. Yang hampir memuat seluruh kebutuhan kostumisasi device. Para pengguna android kebanyakan menggunakan untuk mengunduh game maupun aplikasi lain. Namun tahukah Anda bahwa perangkat yang satu ini dapat menghasilkan uang. Bagaimana cara cari uang online dengan android? Google play kini menghadirkan berbagai aplikasi android yang dapat menghasilkan uang. Berikut ini beberapa aplikasi android yang dapat menghasilkan uang.

1. WHAFF Reward

Aplikasi yang satu ini cukup popular di kalangan masyarakat dan menjanjikan berbagai hadiah. Siapapun yang menggunakan aplikasi ini biasanya akan mendapatkan uang maupun giftcard. Anda hanya perlu melakukan beberapa hal yang sederhana untuk cari uang online dengan android yang satu ini, caranya :

  • Kunjungi play store untuk mengunduh aplikasi android penghasil dollat atau uang tercepat ini, kemudian pasang pada perangkat android Anda.

  • Kemudian buka aplikasi WHAFF, lakukan log-in dengan menggunakan akun Facebook.

  • Hal berikutnya yang perlu dilakukan oleh pengguna adalah pengikuti permintaan yang di berikan dari aplikasi tersebut. Mulai dari mengunduh aplikasi atau mencoba berbagai layanan di google store.

  • Pasang aplikasi yang telah Anda unduh hingga memenuhi syarat dari pihat WHAFF

  • Kamu akan mendapatkan reward jika sudah menyelesaikan perintah yang di berikan dari pihak WHAFF.

2. Daily Cash

Merupakan sebuah aplikasi buatan dari Pics Editor memiliki fungsi utamanya menambah uang secra gratis. Untuk perintah yang diberikan memiliki rating dan hasil poin yang kita dapatkan pun berbeda. Tentu saja poin ini dapat kita tukarkan dengan dollar atau uang. Cari uang online dengan android yang satu ini cukup menyenangkan, bahkan kita tidak terasa setelah bermain mendapatkan beberapa dollar. Hingga sampai saat ini palikasi android yang satu ini telah didownload hingga 5 juta pengguna yang ada di seluruh dunia. Untuk rating bintangnya sendiri 4,6. Untuk pembayaran akan di transfer mulalui paypal Anda.

3. Joy Reward

Aplikasih penghasil uang pada android lainya yang tidak kalah menarik untuk di coba Joy Reward free gift card. Aplikasi yang dibuat dan di kembangkan oleh LTD ini dapat membantu Anda mendapatkan uang. Dengan bermodalkan gadget android saja. Hal yang paling utama kita lakukan yakni sign-up terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan akun sosmed facebook ataupun google+. Setelah mendaftar kemudian Anda akan mendapatkan tugas di bagian dashboard joy reward. Selesaikan tugas –  tugas tersebut dan Anda akan mendapatkan reward berupa uang setelah melakukannya.

4. ChampCash

Berbeda dengan lainya ChampCash merupakan salah satu aplikasi yang memberikan challenge dan mengajak teman sebanyak – banyaknya untuk bergabung menggunakan aplikasi ini. Sebagai gantinya Anda akan mendapatkan bonus setiap ada orang yang mendaftar dengan menggunakan code referral Anda. 

5. Cash Pirate : Make & Earn Money

Cash Pirate adalah salah satu aplikasi penghasil uang tercepat yang ada di android. Yang akan membuat Anda mendapatkan uang dengan hanya sekali klik. Pengguna yang bisa mendapatkannya aplikasi ini dengan gratis di google play. Proses mendapatkan uang dengan aplikasi ini dengan cara antara lain.

  • Mengunduh aplikasi dengan gratis

  • Mencoba bermain game

  • Menyelesaikan survey yang diberikan oleh pihak aplikasi

  • Mencoba produk trial

  • Menonton video

Aplikasi penghasil uang ini cukup berbeda dengan lainnya, karena menganut system referral. Yang berarti pengguna bisa mengumpulkan lebih banyak uang dengan mengundang teman adan untuk menggunakannya.  Hanya cukup melakukan mengirimkan code khusus melalui sms atau facebook ke teman Anda agar mendapatkan 10% dari total koin. 

cari-kredit-DISITU-pilihanmu