DISITU
09 Jul 2018

Cari Usaha Sampingan Inilah 6 Contohnya, Ayo simak!

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180709/Cari Usaha Sampingan Inilah 6 Contohnya.jpg

Kebutuhan yang semakin meningkat mendorong sebagian orang cari usaha sampingan modal kecil. Usaha sampingan dengan modal yang kecil akan menambah penghasilan Anda. Anda dapat menjalankan usaha sampingan ini tanpa meninggalkan pekerjaan Anda. Usaha sampingan ini dapat pilih sesuai hobi Anda misalnya usaha sampingan menjual   beragam masakan atau menjual beraneka kue yang dimulai dari hobi Anda memasak di dapur. Anda sedang cari usaha sampingan dengan modal? Berikut ini kami berikan beberapa contoh usaha sampingan dengan modal kecil.

1. Berjualan Aneka Masakan

Anda seorang ibu rumah tangga yang sibuk mengurus anak dan rumah tapi ingin membantu suami  mencari tambahan penghasilan? Anda dapat mencoba usaha sampingan modal kecil yang satu ini dengan berjualan aneka masakan di rumah. Dengan pekerjaan Anda yang sibuk dengan membersihkan rumah dan berada di dapur Anda bisa menghasilkan uang salah satunya adalah dengan berjualan aneka masakan, beragam kue, atau membuat es krim. Anda dapat menjualnya di rumah dengan sasaran pembeli tetangga sekitar rumah Anda.

2. Usaha Dagang Bakso

Bakso merupakan makanan favorit bagi banyak orang. Rasanya yang gurih dan lezat serta harganya yang tidak terlalu mahal, makanan tersebut sering dicari para pecinta kuliner sejati dari yang muda maupun yang tua. Oleh karena itu memilih bakso sebagai usaha sampingan modal kecil adalah langkah awal yang bagus. Anda bisa mengkreasikan berbagai bentuk dan rasa untuk menambah daya tarik konsumen membeli bakso Anda. Memulainya dengan menjajak dagangan ini secara keliling juga hal yang bisa dicoba.

3. Membuka Warung Kopi Malam Hari

Usaha yang satu ini bisa dikatakan cukup menjanjikan. Dengan modal yang cukup sedikit dan sangat terjangkau bisnis ini sangat banyak yang ingin memiliki. Dengan hanya menjual segelas kopi, apalagi warung tersebut di lengkapi dengan wifi, menjadi tempat yang sangat nyaman bagi pengunjung. Membuka warung kopi tentunya harus mempunyai tempat yang strategis dan banyak di lewati orang misalnya dekat pasar, kampus, terminal dan sekolah. Di samping menjual kopi, Anda bisa menambahkan camilan kue gorengan dan mie instan, untuk bisa menambah pundi-pundi untung Anda. Untuk memulai bisnis ini gak ribet, dan tentunya barang perkakas yang digunakan pastinya sudah tahu, terutama beli kompor, panci, gelas dan sebagainya. Jadi buat para pebisnis, bisnis ini sangat cocok untuk diminati.

4. Membuka Tempat Pencucian Motor

Sekarang tak jarang orang memiliki kendaraan, dalam satu keluarga bisa memiliki lebih dari satu kendaraan. tetapi tak jarang juga orang yang memiliki waktu untuk mencuci kendaraannya sendiri .hal ini bisa menjadi peluang besar untuk menjalankan usaha Anda. Dengan bermodalkan air, sabun dan alat kompresor Anda sudah bisa menjalankan usaha ini dengan untung yang tak sedikit.

5. Membuka Laundry Pakaian


 

Bisnis modal kecil ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal didaerah perumahan, atau setidaknya perkotaan, dimana orang orangnya mempunyai mobilitas tinggi sehingga tidak sempat mencuci pakaiannya. Anda juga bisa memanfaatkan mesin cuci yang berada rumah Anda sebagai aset pertama untuk memulai usaha satu ini. Selanjutnya buatlah papan nama promosi agar banyak orang mengetahui usaha laundry Anda. Intinya dengan mesin cuci rumah Anda, sekarang Anda resmi memiliki usaha laundry dan langkah selanjutnya adalah bagaimana semua orang tahu. Semakin banyak yang tahu, tentu makin besar kemungkinan pendapatan anda.

6. Jualan Roti Bakar


 

Ketika lapar dimalam hari sementara males untuk makan nasi, roti bakar biasanya menjadi pilihan selanjutnya. Rasanya yang manis legit ditambahnya tekstur yang krenyes-krenyes membuat roti bakar banyak digilai orang. Jangan hanya menyediakan menu roti bakar yang itu itu saja yang selama ini disediakan oleh penjual roti bakar. Berimprovisasilah dengan varian rasa baru atau bentuk yang lucu agar roti bakar Anda memiliki  kesan tersendiri di benak konsumen.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu