avatardisplay_general
DISITU
01 Nov 2018

Daftar Pilihan Model Motor Matic Yamaha Terbaru

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181101/48.jpg

Di dunia yang serba canggih seperti saat sekarang ini, perkembangan di dunia teknologi dan transportasi kian meningkat. Banyak produk-produk terbaru dengan spesifikasi lebih menarik diluncurkan dari tahun ke tahun. Seperti misalnya perkembangan di bidang transportasi, hal ini dapat dilihat pada salah satu brand kendaraan roda dua ternama yakni Yamaha. Beberapa produk yang telah diluncurkan oleh perusahaan Yamaha telah merambah dan terkenal di beberapa belahan dunia, termasuk salah satunya di Indonesia. Banyak produk Yamaha terbaru yang hingga kini tetap menjadi pilihan utama masyarakat karena kualitas dan modelnya yang elegan namun trendy.

Kini Yamaha dengan inovasi yang luar biasa telah menciptakan produk Yamaha terbaru yakni Yamaha motor matic. Sebelum terciptanya produk Yamaha yang keren ini, dahulunya perusahaan Yamaha telah terlebih dahulu menciptakan motor matic jenis Mio yang kala itu sempat booming dan menjadi salah satu produk paling diminati oleh masyarakat. Dengan spesifikasi yang semakin berkelas seperti produk Yamaha matic yang saat ini diluncurkan, Yamaha dengan bangga mempersembahkan beberapa model motor matic Yamaha terbaru di tahun 2018. Simak ulasannya berikut ini.

1. Yamaha New Fino 125

Motor

Motor matic kekinian jenis Yamaha New Fino 125 ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik dan keren. Memiliki beberapa tipe seperti Air cooled, 4-Stroke, SOHC dan lainnya serta ditambah dengan tenaga sebesar 7.0 Kw (9.52 PS0/ 8000 rpm membuat produk ini semakin menarik dan wajib untuk dimiliki. Sistem pembakaran pada produk Yamaha terbaru matic ini adalah fuel injection dan memiliki torsi 9.6 N.m (0.98 kgf.m) / 5500 rpm. Selain itu motor yang memiliki desain trendy ini juga bisa didapatkan dengan harga 17 jutaan untuk kelas premium dan  18 jutaan rupiah untuk kelas Grande.

2. Yamaha All New Soul GT

Motor

Memiliki tipe dan spesifikasi tak kalah dari Yamaha new fino, membuat produk ini ramai digandrungi oleh pecinta motor Yamaha. Memiliki tipe Air cooled, 4-Stroke, dan SOHC juga memiliki isi silinder 155 cc, membuat produk ini menjadi pilihan masyarakat. Produk ini juga menggunakan sistem pembakaran fuel injection dengan tenaga 7 Kw / 8000 rpm dan Torsi 9.6 Nm / 5500 rpm. Dengan spesifikasi yang sangat oke ini, produk ini dapat anda dapatkan dengan harga 16 jutaan rupiah untuk model GT 125 Bluecore. Untuk model AKS   dan model AKS SSS sekitar 17 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

 

Baca juga: Pahami Cara Kredit Motor Xeon Terbaru Dengan Cepat

 

3. Yamaha Mio M3

Motor

Produk motor Yamaha yang elegan namun trendy ini memiliki spesifikasi yang tak terlalu berbeda jauh dengan produk Yamaha matic sebelumnya. Produk ini memiliki mesin yang berkapasitas 125 cc dan membuatnya sedikit lebih unggul dari produk honda beat. Motor ini juga memiliki ruang bagasi yang cukup luas di banding produk-produk lainnya yakni berkapasitas hingga 10.1 liter. Untuk tangki bensinnya mencapai 4.2 liter. Yamaha Mio M3 ini sangat baik digunakan pada kecepatan 20-60 km/jam. Untuk mendapatkan motor ini Anda cukup menyiapkan dana sebesar 15 sampai 16 jutaan saja. 

4. Yamaha Xmax

Motor

Keempat adalah produk Yamaha Xmax 250, produk ini memiliki tipe Liquid cooled, 4-stroke dan SOHC. Yamaha Xmax 250 memiliki tenaga 15 Kw @ 7.500 rpm dengan torsi 21 Nm @ 6.000 rpm. Sistem pembakaran sama yakni fuel injection dan motor ini bisa didapatkan dengan harga mencapai sekitar 57 jutaan rupiah. Lumayan mahal namun sesuai dengan kelebihan yang dimiliki.

5. Yamaha Aerox 155

Motor

Jenis produk yang terakhir adalah Yamaha Aerox 155. Motor jenis ini dipasarkan dengan tiga varian model yang berbeda, seperti Standar, VVA dan R-Version. Kendaraan ini juga memiliki tenaga 11.0 Kw/8000 rpm dan dibandrol mulai harga Rp 22.550.000,- hingga Rp 27.700.000,- sesuai dengan varian yang anda pilih.