avatardisplay_general
DISITU
29 Nov 2017

Dapat Pinjaman online bisa Mengenal 5 Tipe Motor

58.pinjaman Online untuk dapat motor  sesuai kepribadian anda

Pengguna motor semakin tahun semakin bertambah dari segala usia. Motor memang sangat membantu seseorang untuk menuju tempat tujuan. Dari pelajar hingga pekerja mereka memilih motor untuk alat transportasi. Selain itu semakin banyaknya pengguna motor karena harga motor yang lebih murah dari pada mobil. Dalam membeli motor pun mudah, tidak harus secara lunas namun bisa di kredit. Namun tahukan Anda, bahwa motor bukan saja alat transportasi pribadi. Motor dapat menunjukkan kepribadian penggunanya. Berikut beberapa tipe motor yang sesuai dengan kepribadian Anda.

1. Skuter Matic

Motor yang bergaya retro dapat menunjukkan kepribadian yang efisien, praktik dan irit. Seperti itu pula kepribadian dari penggunanya. Orang-orang yang memilih motor skutik biasanya berpikir praktis. Hal ini dikarenakan penggunaan motor ini cocok untuk kegiatan dan kepentingan apapun. Selain itu, dengan memilih motor skutik Anda lebih hemat di segi finansial. Karena motor jenis ini lebih irit bahan bakar. Meskipun harganya tidak terlalu mahal dibandingkan motor lain. Tetap saja lumayan terlebih jika Anda membeli motor baru.

2. Motor Yang Bergaya Retro

Orang-orang yang memilih motor bergaya retro biasanya memiliki dua kepribadian. Yang pertama mereka senang terburu-buru dan sangat menghargai originalitas. Hal ini dikarenakan mencari motor keluaran tahun 1970an tidaklah mudah. Meskipun Anda belum tentu harga yang ditawarkan sesuai. Sehingga Anda harus pintar pintar mencari pinjaman dana Online untuk mendapatkannya. Selain itu, dalam perbaikan atau modifikasi motor retro tidaklah mudah. Anda harus gigih mencari part-part dari motor ini di masa lalu.

3. Motor Trail

Motor trail atau yang lebih dikenal dengan motor off road ini dapat menunjukkan kepribadian penggunanya. Bagi Anda yang menyukai motor jenis ini tentunya Anda memiliki kepribadian yang senang berpetualang, menyukai kebebasan dan tidak suka dibatasi. Sehingga Anda lebih suka hal-hal yang baru dan tidak pernah tinggal di zona nyaman. Anda yang menyukai motor jenis ini bukanlah tipe orang yang hanya sekedar menjadi pengikut. Anda tahu apa yang Anda butuhkan dan inginkan dengan pertimbangan yang matang. Tentunya orang-orang ini memiliki strategi dan peka terhadap lingkungan. Untuk memiliki motor ini tentu membutuhkan dana yang lumayan besar.

4. Motor Gede

Orang-orang yang menyukai motor gede biasanya lebih diidentikkan dengan pemberontak. Padahal tidak selalu pecinta moge itu pemberontak. Mereka hanya menyukai kebebasan dan easy going serta setia kawan. Tidak jarang Anda akan dengan mudah menemukan eratnya persaudaraan antar sesama pecinta moge dalam komunitasnya. Jika Anda pecinta motor gede tentunya Anda sangat menghargai sebuah originalitas, sangat teguh terhadap pendirian diri dan tetap romantis. Harga dari motor gede pun lebih mahal, namun bagi yang sudah cinta dan menyukai moge. Mereka tidak akan pikir panjang untuk mendapatkan moge meskipun harus mengajukan pinjaman dana online.

5. Motor Sport

Orang-orang yang memiliki motor sport merupakan orang dengan kepribadian penuh percaya diri, selalu tampil atraktif dan berjiwa muda. Mereka juga selalu aktif dan menyukai kecepatan. Motor ini memang mahal, namun tidak ada salahnya Anda mengajukan pinjaman dana untuk mendapatkannya. Jika anda kesulitan mencari pinjaman uang atau pinjaman uang non bank untuk membeli motor dan melakukan perawatan motor serta kemana mencari dana yang mudah.