DISITU
20 Jun 2018

Dengan Pinjaman Tunai Gadai BPKB Bisa Buat Liburan Ke Kota Bali

 Layanan Pengganti BI Checking SLIK OJK Gini Cara Mudah Menggunakannya.jpg

Kota Bali terkenal akan destinasi tempat wisatanya yang sangat populer. Tidak salah juga jika banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota Bali ini. Bukan hanya warga Indonesia saja, namun wisatawan mancanegara pun sering sekali datang ke Pesona alam Pantai Dewata. Dengan memiliki beragam tempat wisata yang begitu cantik dan indah yang sudah tidak lagi diragukan para wisatawan. Mungkin bagi Anda yang ingin kesana harus berpikir panjang untuk biaya pengeluara yang harus Anda persiapkan. Walaupun lokasinya masih di dalam Indonesia, Tetapi Anda tentu saja membutuhkan persiapan dana yang ekstra untuk pergi liburan ke Bali. Maka dari itu Anda dapat mengajukan pinjaman tunai gadai BPKB kendaraan yang Anda punya. Guna untuk dapat membantu menutupi Anda berlibur ke Bali.

Pinjaman Tunai Gadai BPKB Bisa Buat Liburan Ke Bali

Adanya pinjaman tunai gadai BPKB ini bisa mempermudah dalam mewujudkan impian Anda yang ingin liburan ke Bali. Dengan banyaknya tempat wisata di Kota Bali jangan sampai Anda melewatinya. Nah, sekarang Anda harus tahu beberapa destinasi liburan ke Bali yang wajib untuk dikunjungi. Berikut ini diantaranya.

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah tempat wisata paling terkenal di Bali dan paling banyak dikunjungi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Dengan lokasinya yang begitu dekat dengan bandara memberikan kemudahan para wiatawan yang ingin berkunjung. Selain memiliki pantai yang sangat indah, serta untuk biaya masuk ke Pantai Kuta ini sangat terjangkau. Maka, sangat coock bagi Anda yang ingin berlibur menikmati keindahan Pantai Kuta ini. Konon Pantai Kuta ini memiliki fakta unik yaitu sebelum menjadi sebuah pantai adalah pelabuhan besar. Dan salah satu pusat perdagangan di Kota Bali, itu semua terjadi sebelum terkenal menjadi objek wisata terfavorit di Bali.   

2. Pura Tanah Lot

Destinasi ini adalah objek wisata di Bali yang sangat terkenal terutama pada saat matahari terbenam. Pura Tanah Lot yang terdiri dari 2 bangunan pura merupakan pura yang digunakan untuk memuja dewa laut. Keunikan yang dimiliki pura ini adalah keberadaan pura yang ada di atas karang yang sangat besar terletak ditengah laut. Pada saat air laut sedang pasang maka para wisatawan dilarang mendekati pura, karena akan berbahaya. Sedangkan pada saat air laut sedang surut Anda akan menemukan beberapa ular jinak. Menurut penduduk setempat ular tersebut penjaga Pura Tanah Lot. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ular tersebut tidak berbahaya.  

3. Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul adalah danau yang berlokasi di daerah pegunungan dengan suasana keindahan alam yang asri. Keistimewaan dari Danau Beratan Bedugul ini adalah danau yang memiliki keberadaan Pura Ulun Danu. Pura tersebut yang terletak dipinggir Danau Beratan Bedugul, hingga menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Selain adanya keberadaan pura juga dapat menikmati permainan air hingga dapat menyewa perahu untuk bermain di danau tersebut.

4. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Destinasi selanjutnya adalah Garuda Wisnu Kencana atau yang biasa disebut dengan GWK. Ini merupakan taman wisata budaya yang terletak di Bali Selatan, sedangkan untuk Garuda Wisnu Kencana adalah sebuah patung yang besar. Patung pada Garuda Wisnu Kencana merupakan karya I Nyoman Nuarta. Selain memiliki patung yang besar, Anda dapat menikmati keindahan bukit kapur yang dipotong-potong menjadi balok kapur besar. Dengan begitu Anda dapat menikmati keindahan alam yang masih sangat asri di Garuda Wisnu Kencana ini.

5. Pura Besakih

Pura ini merupakan pura yang terletak di kaki Gunung Agung, dan menjadi pura terbesar yang ada di Bali. Biasanya di Pura Besakih ini sering diadakan upacara keagaman Hindu yang menjadi tempat suci dan induk dari seluruh pura yang ada di Bali. Pura Besakih juga dibangun dengan konsep keseimbangan Tuhan, manusia, alam dan sering disebut pula dengan Tri Hita Karana.