18 September 2017 00:00

Destinasi Liburan LUAR NEGERI yang Cocok Bagi Keluarga

DISITU

22.pinjaman online buat keluarga liburan destinasi luar negeri

Apakah Anda sudah menentukan lokasi berlibur keluarga Anda setelah membaca artikel rekomendasi tempat liburan sebelumnya? Banyak sekali lokasi-lokasi di dalam negeri yang tidak kalah istimewa untuk dijadikan lokasi liburan Anda sekelurga. Selain itu, biaya yang Anda keluarkan seharusnya bisa lebih minim dibandingkan dengan berlibur ke luar negeri.  

Tetapi jika Anda memiliki dana lebih dan ingin merasakan pengalaman & suasana baru yang berbeda untuk liburan keluarga Anda dengan memilih untuk berlibur keluar negeri, tidak ada salahnya bukan? Beberapa rekomendasi negara ini dapat menjadi destinasi liburan yang pas jika Anda ingin berlibur bersama keluarga tercinta.

 

Singapura

Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Indonesia, membuat Singapura banyak dipilih oleh wisatawan Indonesia sebagai lokasi untuk berlibur. Selain karena negaranya yang bersih dan teratur Singapura memiliki banyak destinasi wisata yang bisa Anda dan keluarga kunjungi. Sebut saja Merlion Park dan Merlion Tower, Universal Studio Singapore, Orchard Road, Chinatown Singapore hingga jalan-jalan melihat indahnya tanaman di Singapore Botanic Gardens, Gardens By The Bay, bermain bersama binatang-binatang di Singapore Zoo, Singapore Night Safari atau melihat indahnya jembatan-jembatan yang berada di Singapura seperti Henderson Waves Bridge dan Helix Bridge.

 

Malaysia

Jika ke negeri Jiran ini, sepertinya tidak lengkap jika tidak melihat Menara Kembar Petronas secara langsung dan berfoto bersama keluarga dibawah menara tersebut. Tapi tidak hanya Menara Petronas, tempat lainnya seperti taman di pusat kota Kuala Lumpur yaitu Lake Garden, Naik Cable Car di Langkawi atau merasakan jadi penduduk setempat di Sarawak Cultural Village bisa Anda masukkan ke dalam list perjalanan Anda di Malaysia. Jika Anda mencari tempat wisata untuk anak-anak bermain, Angry Birds Activity Park, Hellokitty Town & Thomas Town dan Legoland pun dapat menjadi tujuan yang tepat. Oh ya, jangan lupa juga untuk melihat keindahan air mancur menari di Lake Symphony dan berfoto dengan patung besar di Batu Caves.

 

Thailand

Sudah lama Thailand menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi para wisatawan asing. Sebagai sebuah Permata Asia Tenggara, Thailand memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi oleh Anda dan keluarga. Bangkok, biasanya menjadi tujuan utamanya. Tetapi selain kota tersebut, masih banyak lagi tempat-tempat Indah lainnya. Contohnya adalah Taman Suan Nong Nooch, Pantai Pattaya, Phuket, The Grand Palace atau ke Sunday Walking Street di Chiang Mai untuk mencicipi makanan-makanan unik khas Thailand.

 

Kamboja

Pada awalnya memang tidak terlalu banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi Kamboja karena masalah yang masih dimiliki negara ini, yaitu salah satunya masalah infrastruktur. Tapi saat ini sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Kamboja sudah bangkit dan mampu untuk merekonstruksi ulang apa yang mereka miliki, salah satunya adalah peningkatan di sektor pariwisata. Angkor Wat, Angkor Night Market, Kratie, Sihanoukville dan beberapa bangunan bersejarah disini dapat menjadi tujuan Anda bersama keluarga menjelajahi indahnya Kamboja dari dekat.

 

Vietnam

Selain Thailand, Vietnam adalah negara eksotis yang siap Anda kunjungi ketika liburan. Berjuta keseruan yang tidak ada habisnya sudah menunggu Anda. Area persawahan di Sa Pa Terraces, pantai Nha Trang, Halong Bay, kawasan hutan Xeo Quyt, danau Hoan Kiem atau museum-museum, dapat menjadi tujuan yang menarik dan edukatif yang juga bisa membuat Anda lebih banyak tahu tentang sejarah negara ini.

 

Hongkong

Hongkong memiliki tempat wisata yang sudah terkenal dan sangat digemari. Sebut saja Hongkong Disneyland dan jika Anda ingin berkunjung menemui seluruh tokoh penting dunia walaupun hanya dalam bentuk replika, Madame Tussauds bisa Anda kunjungi. Sempatkan juga berkunjung ke The Peak, Sky100 Observation Deck dan Ngong Ping 360 Cable Car untuk melihat indahnya Hongkong dari ketinggian. Psst... bagi para wanita pecinta shopping, jangan lewatkan untuk datang ke Ladies Market di jalan Kowloon ini ya!

 

Jepang

Anda dan keluarga pecinta travelling? Jika ya, maka tidak akan lengkap jika Anda tidak mengunjungi negara yang satu ini. Yap, Jepang! Negeri sakura ini memang sudah menjadi negara impian bagi para wisatawan. Beragam paket yang ditawarkan oleh travel agent sudah bermacam-macam dan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Beberapa rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi saat Anda berlibur ke Jepang antara lain Tokyo Tower, Ueno Park, Tokyo Disneyland, Tokyo Disneysea, Shibuya dan prefektur lainnya seperti Kyoto, Osaka, Sapporo, dan Okinawa. Saking banyaknya tempat wisata yang menarik, mungkin 1 minggu tidak akan cukup untuk Anda dan keluarga berlibur disana.

 

Korea Selatan

Demam K-Pop sudah menyebar bahkan sampai ke Indonesia. Tak jarang saat ini, banyak sekali orang yang ingin sekali pergi ke Korea Selatan hanya untuk bertemu dengan idola. Namun selain itu, Korea Selatan juga memiliki banyak tempat wisata yang wajib Anda kunjungi jika berlibur ke negeri ginseng ini.   Namsan Tower yang menjadi salah satu ikon ternama kota Seoul, akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan yang sejuk dan menenangkan. Jika Anda ingin berbelanja Anda bisa berkunjung ke Myeongdong dan Dongdaemun Market. Dan jika Anda ingin menghabiskan waktu dengan bermain dan sedikit memacu adrenalin datanglah ke Lotte World. Wah pasti seru ya!

 

Australia

Jika sebelumnya sudah berkeliling Asia, maka saatnya sedikit bergeser ke benua lainnya yang juga cukup dekat dengan Indonesia. Australia, negeri Kangguru dan Koala ini juga tidak kalah hebatnya dengan Asia. Sebagai ikon kota Sydney, Jembatan Pelabuhan Sydney dan Sydney Opera House adalah tujuan yang tidak boleh Anda dan keluarga lewatkan. Jika Anda ingin mengunjungi Melbourne, Anda bisa mengajak keluarga ke Healesville Sanctuary agar bisa melihat koala dari dekat. Atau Ke Perth? Anda harus berkunjung ke Kings Park, Botanic Garden dan juga Bell Tower jika Anda berkunjung ke kota Perth.

 

Masih banyak lagi tempat wisata di luar negeri yang mungkin bisa Anda kunjungi nanti. Namun tidak bisa disangkal, bahwa jika ingin berwisata keluar negeri apalagi bersama keluarga, maka budget yang dibutuhkan juga tidak sedikit. Dilema antara ingin pergi berlibur dan kekurangan budget menjadi salah satu kebimbangan yang terkadang menghalangi kita untuk berlibur.

Tapi sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir! DISITU siap membantu Anda untuk menyelesaikan permasalahan keuangan Anda. Dengan memanfaatkan kredit multiguna melalui DISITU, wujudkan liburan impian Anda bersama keluarga Anda! Ayo, segera ajukan pinjaman kredit Anda secara online melalui www.disitu.com. Dapatkan pinjaman dana tunai dengan proses yang cepat dan mudah.

Cari Kredit? DISITU Pilihanmu