avatardisplay_general
DISITU
10 Oct 2018

Easy Start System Terbaru Dari Suzuki GSX R150

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181010/Easy%20Start%20System%20Terbaru%20Dari%20Suzuki%20GSX%20R150.jpg

Seberapa sering Anda mengendarai motor? Apakah Anda membutuhkan motor untuk keperluan sehari-hari--seperti mengantar anak sekolah, berangkat ke kantor, berbelanja, mengantar barang, atau untuk mencari nafkah? Meski kebutuhan untuk memiliki sepeda motor cukup tinggi, tidak semua orang memilih motor secara sembarangan untuk mereka gunakan dalam keseharian. Tidak dapat dipungkiri dimana sebagian pemilik motor benar-benar menyeleksi pilihan motor yang mungkin dapat merepresentasikan jati diri mereka. Tetapi, sebagian diantaranya hanya sekedar memiliki motor untuk keperluan mobilisasi. Bagaimana dengan Anda? Apakah kendaraan roda dua yang Anda miliki harus dapat mencerminkan kepribadian Anda? Hal ini mendasari pemikiran dari beberapa pengguna motor sport bike seperti Suzuki GSX R150.

Motor Baru

Suzuki menjadi produsen motor kesekian yang merajai pasar otomotif di Indonesia. Produk dari Suzuki, baik motor maupun mobil mendapatkan minat yang cukup tinggi. Harus diakui bahwa kendaraan roda dua merk ini memiliki harga yang lebih rendah ketimbang dua kompetitornya, yakni Yamaha dan Honda. Padahal, sepeda motor Suzuki bukannya tannpa jaminan mutu. Hanya saja, banyak dealer atau bengkel Suzuki yang mengalami kendala dalam hal persediaan suku cadang.

 

Seperti halnya kompetitor, Suzuki juga memperkenalkan motor sport dengan tampilan gagah, plus warna yang menarik. Semuanya ini terwujud pada Suzuki GSX R150. Sekilas, banyak orang menganggap bahwa produk yang satu ini hanya 'meniru' seri CBR dari Honda dan seri Vixion milik Yamaha. Padahal, GSX R150 memiliki beberapa fitur yang unggul ketimbang CBR serta Vixion.

 

Alasan pertama mengpa Suzuki GSX R150 diminati adalah Easy Start System yang dimiliki oleh seri ini. Biasanya, motor sport tidak memiliki one-touch starter. Namun, produk yang satu ini rupanya tidak ingin tersaingi, dimana fitur ini menjadi unggulan. Tetapi, tentu GSX R150 tidak sekedar mengandalkan fitur ini untuk menjaring pelanggan, terutama pelanggan setia Suzuki.

Motor Baru

Kapasitas tangki dari motor jenis ini lumayan besar, dimana pengguna dapat memaksimalkan tangki full 11 liter untuk menempuh jarak kurang lebih 50km untuk 1 liter bensin. Tentu rasio perbandingan tersebut dianggap sangat menguntungkan bagi anak muda yang ingin tampil gaya, tanpa khawatir kantong bolong karena sering mondar-mandir menggunakan motor ini.

 

Yang jelas, Suzuki GSX R150 dilengkapi dengan sistem keamanan yang prima. Hanya ada dua pilihan dari jenis ini, dimana pembeli dapat memilih Keyless Ignition System atau Shuttered Key System. Keduanya sama-sama memberikan rasa aman, meskipun pengendara tetap harus berhati-hati dalam memililh jalur yang harus dilalui.

 

Suzuki jenis ini ingin tampil beda dari motor sport pada umumnya, yang hanya memiliki desain dan warna terbatas. Pecinta motor ini dapat memilih salah satu dari lima varian warna yakni Stronger Red/Solid Black (dengan dua pilihan keamanan penguncian), Brilliant White/CW Vigor Blue, Tritone Blue dan Titan Black- Rouge Red yang hadir dengan system Key-Less Ignition System.

Motor Baru

Nah, banyak kan keunggulan Suzuki GSX R150 selain Easy Start System yang memudahkan penggunanya? Dengan harga yang terjangkau, pembeli tidak hanya tampil keren, tetapi juga berkesempatan untuk mengalami kenyamanan berkendara tanpa khawatir boros BBM