avatardisplay_general
DISITU
16 Jan 2018

Fakta Dibalik Makanan yang di Sangka Menyehatkan!

https://disituapi.azureedge.net/artikel/179.Fakta Dibalik Makanan Minuman yang Orang Sangka Menyehatkan.jpg

Banyak dari kita pasti sering menemukan bahkan menyantap makanan dan minuman yang akan dibahas oleh artikel ini, bahkan beranggapan bahwa makanan dan minuman ini menyehatan, Namun kamu harus tau fakta sebenarnya. Sekarang ini banyak sekali makanan dan minuman yang dilabeli sehat dan bergizi justru punya pengaruh buruk untuk tubuh kamu. Banyak masyarakat yang mudah diubah lewat strategi pemasaran sebuah produk yang dilabeli sehat tersebut dan berhasil membuat citra makanan yang tidak baik bagi tubuh jadi makanan yang dianggap sehat. Berikut makanan dan minuman yang justru tidak baik untuk tubuhmu

Jus kemasan

Pasti kamu sering menemui atau bahkan membeli minuman yang satu ini di supermarket, Kalau kamu sering beli jus kemasan karena ada label sehat dan bergizi, kamu sebenarnya tertipu oleh iklan. Dalam kenyataanya jus kemasan sangat berbahaya bagi tubuh lho,  karena kandungan gizi dan nutrisinya lebih sedikit dibandingkan buah asli yang kamu buat sendiri dirumah. Malah, jus kemasan memiliki perasa tambahan, gula, dan berbagai bahan kimia lain yang bisa menyebabkan masalah kesehatan buat tubuh kamu.

Makanan kaleng

Kalau kamu suka membeli makanan kaleng, segeralah kurangi kebiasaanmu. Meski dalam iklan makanan kaleng mengklaim sehat dan bergizi kenyataannya justru sebaliknya. 

Susu rendah lemak

Susu rendah lemak memiliki kandungan karbohidrat dan gula yang tinggi. Kandungan tersebut pun dapat menyebabkan tubuhmu kelebihan karbohidrat dan gula. Dan hal ini tentunya tidak baik untuk tubuhmu lho. Dari ulasan diatas kita tahu bahwa makanan dan minuman yang kita anggap sehat selama ini tenyata kurang baik untuk tubuh kita dan bisa menimbulkan berbagai macam penyakit kalau kamu rutin mengkonsumsinya.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu