avatardisplay_general
DISITU
02 Jul 2018

Gadai BPKB Motor Secara Online, Ternyata Mudah Lho!

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180702/Gadai BPKB Motor Secara Online Ternyata Lebih Mudah Lho.jpg

Kebutuhan mendesak yang datang secara tiba-tiba menuntut Anda memenuhinya dengan cepat tanpa mau menunggu. Oleh karena itu Anda membutuhkan solusi pinjaman cepat yang tidak merepotkan dan langsung mendapatkan dana cair untuk pemenuhan kebutuhan. Gadai BPKB motor secara online bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Menggadaikan BPKB motor sudah menjadi tren di masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dana mendesak mereka. Selama ini masyarakat masih mengandalkan gadai konvensional, dengan syarat yang seabrek dan meminta motor ditinggal sebagai jaminan. Hal itu pasti cukup menyulitkan bagi Anda yang hanya memiliki motor sebagai alat mobilitas. Sudah saatnya Anda beralih ke gadai secara online, agar memudahkan urusan dana mendesak Anda. Di bawah ini akan diulas beberapa kelebihan yang ditawarkan gadai online.

6 Keuntungan Gadai BPKB Motor Secara Online

Gadai BPKB motor online memberikan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengajukan kredit jaminan BPKB motor. Memang sangat berbeda degan gadai konvensional, berikut beberapa keuntungan gadai BPKB online :

1. Menerima Berbagai Merk Motor

Tidak seperti beberapa tempat gadai konvensional yang pilih-pilih dalam hal merk motor yang dijadikan jaminan. Jika Anda melakukan gadai secara online hampir semua merk motor bisa di gadaikan hanya dengan menjaminkan BPKB nya saja. Merk motor yang bisa digadai antara lain seperti honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan Piaggio.

2. Besar Pinjaman Hingga 80 % Dari Nilai Taksasi Motor Yang Dijaminkan

Anda bisa mengajukan pinjaman gadai dengan nominal yang cukup besar, minimal pengajuan Rp 1.000.000. Sedangkan nilai maksimal dana yang Anda terima bisa mencapai 80% dari nilai taksasi motor yang Anda jaminkan. Jadi semakin mahal harga motor Anda kemungkinan semakin besar nilai taksasi dan pinjaman yang akan diberikan.

3. Lama Pinjaman Hingga 5 Tahun

Tenor pinjaman yang diberikan antara 1-5 tahun sesuai kemampuan Anda dan bergantung pada tahun keluaran motor. Karena tahun keluaran maksimal adalah 7 tahun dari batas tenor pengajuan kredit Anda. Agar jumlah cicilan kecil, Anda bisa memperpanjang tenor pinjaman Anda hingga 5 tahun.

4. Waktu Pencairan Relatif Cepat

Pada gadai online pencairan dana relatif lebih cepat dari pinjaman di bank, hanya sekitar 1x24 jam saja. Jadi setelah data pengajuan Anda masukkan, akan diterima oleh pihak institusi keuangan yang akan melakukan verifikasi data pengajuan Anda. BPKB dan STNK dari motor yang dijaminkan akan divalidasi, serta data lainnya seperti domisili. Jika pinjaman Anda di setujui maka dana akan segera dicairkan.

5. Syarat Pengajuan Sangat Mudah

Syarat yang diminta untuk pengajuan pinjaman sangat mudah, ada dua jenis peminjam yaitu perorangan dan perusahaan dengan syarat yang berbeda. Anda cukup menyiapkan apa yang diminta situs online tersebut, dan mengajukan aplikasi Anda. Dokumen yang diminta standar dan harus dipenuhi oleh calon nasabah. Apabila aplikasi sudah disetujui maka customer service situs gadai akan mengkonfirmasi Anda bahwa pinjaman disetujui oleh institusi keuangan.

6. Motor Yang Dijaminkan Mendapatkan Asuransi

Motor Anda yang dijadikan jaminan akan mendapatkan perlindungan asuransi TLO (Total Loss Only), jadi motor Anda dijamin keamanannya. Hal ini dilakukan untuk menjaga dari kejadian yang tidak diinginkan seperti kecelakaan atau pencurian, dengan asuransi jaminan akan tetap aman.

Beberapa keuntungan pinjaman online di atas dapat Anda jadikan pertimbangan dalam melakukan aktivitas gadai. Gadai BPKB motor secara online di DISITU.COM bisa Anda jadikan salah satu alternatif pilihan tempat gadai BPKB motor Anda. Dengan begitu Anda bisa merasakan semua keuntungan yang ditawarkan gadai BPKB online.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu