avatardisplay_general
DISITU
06 Aug 2018

Gadai Mobil Ponorogo, Ini Dia Pinjaman Yang Anda Dapat

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180806/Gadai Mobil Ponorogo Ini Dia Nominal Pinjaman Yang Anda Dapat Dari Gadai Mobil.jpg

Ponorogo merupakan salah satu kota dengan jumlah pegadaian yang banyak. Jumlah ini menggambarkan besarnya minat masyarakat sekitar untuk melakukan praktik gadai. Ada banyak jenis barang yang dapat digadaikan. Namun, artikel ini dikhususkan pada topik gadai mobil Ponorogo.

Untuk Anda yang ingin gadai mobil di Ponorogo, baiknya Anda lebih dulu paham kisaran uang gadai mobil. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari tindak penipuan yang dilakukan oknum pegadaian. Berdasarkan data OJK 2017, hanya ada 7 PT. Pegadaian yang memiliki izin resmi. Dari jumlah total 1000-an persero. Di Ponorogo, hanya ada sedikit PT. Pegadaian berizin resmi yang mendirikan cabang. Sehingga gadai mobil di Ponorogo menjadi salah satu aktivitas gadai yang riskan dilakukan. Tapi Anda tidak perlu khawatir. Berikut ini kami beri “sontekan” nominal pinjaman yang bisa Anda dapat dari gadai mobil :

Nominal Pinjaman Gadai Berbagai Tipe Mobil Dalam Gadai Mobil 

Rumus dasar menghitung pencairan dana yang diterima nasabah pegadaian tergolong simpel. Bunyi rumusnya yakni DC = P – (As + Bi + Pv). DC adalah pencairan dana, P pembiayaan, As biaya asuransi, Bi biaya tambahan/administrasi, dan Pv biaya provisi. Berlandaskan rumus tersebut, berikut prediksi pencairan beberapa tipe yang kami anggap populer dalam ruang lingkup gadai mobil Ponorogo :

1. Suzuki Karimun Wagon R

Di dunia gadai mobil Ponorogo, tipe mobil satu ini termasuk yang populer di kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan harganya yang tergolong lebih terjangkau dibanding tipe lainnya. Untuk barunya saja, harga Karimun Wagon R berkisar antara 107,5 hingga 138 juta. Jika Anda ingin menggadaikan Karimun Wagon R, Anda kira-kira akan mendapat pencairan uang sebesar 80 sampai 100 juta.

2. Honda Brio Satya

Selain Karimun Wagon R, Brio Satya merupakan salah satu mobil favorit di dunia gadai mobil di Ponorogo. Designnya yang family-friendly membuat banyak konsumen berkeluarga menyukainya. Mungkin Anda salah satunya? Jika Anda ingin menggadaikan mobil dengan tipe ini, pencairan yang akan Anda dapatkan berkisar antara 100 hingga 105 juta. Karena harga pasarnya ada di angka 130 hingga 150 juta.

3. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla banyak disukai karena bentuknya yang slim, modis, dan minimalis. Di antara mobil-mobil pribadi tipe lain, Ayla adalah tipe dengan harga yang tergolong murah. Harganya rata-rata berada di tingkatan 95 hingga 150 juta. Dengan sub-tipe yang banyak jenisnya, konsumen memiliki banyak preferensi untuk memilih. Jika Anda memiliki Ayla dan ingin menggadaikannya, Anda dapat memperoleh pencairan sebesar 60 hingga 120 juta.

4. Toyota Agya

Agya merupakan kompetitor terberat Ayla. Mobil produksi Toyota ini membawa penampilan dengan kesan setara Ayla. Slim, modis, dan minimalis. Namun dengan menambahkan banyak fitur yang lebih menarik. Di pasaran, harga Agya baru berada di kisaran 130 hingga 150 juta. Anda punya Agya baru dan ingin menggadaikannya? 100 hingga 120 juta. Itu kira-kira nominal pencairan yang akan Anda dapatkan.

5. Datsun GO/GO+

Datsun adalah salah satu mobil populer yang diproduksi perusahaan otomotif Nissan. Tipe mobil Datsun kembali ditawarkan di Indonesia pada tahun 2012, setelah sebelumnya berhenti dipasarkan. Terkait harga, baik Datsun GO ataupun Datsun GO+ menetapkan interval dari 105 hingga 130 juta. Jika Anda ingin menggadaikan Datsun, Anda akan mendapatkan pencairan sebesar 70 hingga 100 juta.

6. Daihatsu Sigra

Selain Ayla, Sigra adalah salah satu keluaran Daihatsu yang memiliki permintaan tinggi di pasar. Harganya berkisar antara 110 hingga 150 juta. Dengan harga gadaian sebesar 75 hingga 120 juta.

7. Toyota Calya

Toyota Calya memiliki kisaran harga yang terbilang mahal, yakni sebesar 135 hingga 155 juta. Jika Anda memiliki tipe mobil ini dan ingin menggadaikannya, Anda akan mendapat pencairan sekitar 100 hingga 110 juta.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu