avatardisplay_general
DISITU
28 Aug 2018

Gadai Motor Atas Nama Orang Lain, Ini Persyaratannya

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180824/Gadai Motor Atas Nama Orang Lain Hingga Persyaratan Utamanya.jpg

Tahun 2018 menjadi momen dimana pertumbuhan produk sepeda motor hingga sekarang masih terus berjalan secara masif. Namun perangkat sepeda motor beserta dokumennya ternyata bisa dimanfaatkan untuk pengajuan gadai hingga mendapatkan biaya tambahan dalam memenuhi kebutuhan tertentu. Akan tetapi bagaimana dengan proses gadai motor atas nama orang lain yang mana sanggup memberi banyak solusi cepat ataupun sebaliknya.

Memang masih terdapat berbagai macam pendapat soal proses gadai sepeda motor menggunakan nama orang lain. Akan tetapi sebenarnya tidak sedikit pengajuan gadai motor bekas atau seken menggunakan atas nama orang lain sehingga ada beberapa persyaratan utama yang harus dipenuhi dari pihak debitur. Maka dari itu cobalah lihat dari beberapa persyaratan utamanya berikut ini.

Gadai Motor Atas Nama Orang Lain dan Syarat Utamanya

Motor Jepang Di Atas 2007

Ada persyaratan yang belum banyak diketahui oleh pihak debitur atau nasabah dalam mengajukan gadai mengandalkan BPKB sepeda motor yakni usia sepeda motor yang di atas tahun 2007. Hingga sekarang proses gadai sepeda motor memang memperhitungkan aspek tahun produksi sepeda motor, maka dari itu kriteria gadai yang paling umum diterapkan adalah tipe motor Jepang dengan tahun produksi di atas 2007 sehingga dapat memberi nilai gadai lebih besar.

Fotokopi KTP

Karena Anda menggunakan proses gadai motor atas nama orang lain maka data pribadi termasu informasi KTP dari pihak kedua tersebut harus dicantumkan dalam formulir pengajuan. Hal ini sangat membantu pihak leasing untuk mencegah terjadinya angsuran macet sehingga dapat menghubungi pihak kedua dalam hal mendapatkan informasi lebih lanjut. Tidak hanya KTP saja, bila perlu informasi seputar fotokopi Kartu Keluarga juga sangat diperlukan, sehingga dari proses pengajuan gadai lebih aman.

Fotokopi NPWP dan Pajak PBB 2 Tahun Terakhir

Ada solusi lainnya ataupun syarat utama dalam proses gadai sepeda motor mengandalkan nama orang lain salah satunya pemberian informasi sepuar nomor wajib pajak NPWP hingga pajak PBB 2 tahun terakhir. Maka dari itu pemberian informasi seputar NPWP sendiri sangat diperlukan guna memastikan proses gadai motor atas nama orang lain bisa lebih terpercaya hingga pihak leasing juga mengetahui status pekerjaan pihak kedua.

Informasi Slip Gai Bagi Karyawan

Jika kedua status dari pihak pertama dan kedua masih menjadi seorang karyawan sebaiknya cantumkan juga dari informasi slip gaji yang biasa diterima setiap bulannya. Akan tetapi jika profesi dari seorang nasabah hingga debitur masih menjadi wirausaha tidak menggunakan slip gaji.

Fotokopi Akta Nikah

Rata-rata dari proses pengajuan gadai dari pihak orang pertama dan kedua juga membutuhkan fotokopi akta nikah sehingga siapa saja bisa mendapatkan peluang untuk lebih mudah mendapatkan dana tambahan lebih cepat bila ada syarat utama berupa fotokopi akta nikah. Tidak hanya itu saja karena dari ketersediaan rekening korang selama 3 bulan terakhir juga memberi solusi terbaik yang selama ini diperlukan dalam proses pengajuan gadai sepeda motor.

Rata-rata dari proses pengajuan gadai motor atas nama orang lain memang diperlukan banyak solusi sehingga dari peluang persetujuan gadai akan lebih luas hingga dapat memberi solusi bagi banyak kalangan. Maka dari itu peluang demi peluang harus dimaksimalkan dari pihak debitur sehingga siapa saja bisa memberi solusi bagi pendanaan dalam waktu lebih cepat. Bila Anda belum mengerti soal persyaratan ataupun banyak hal dalam proses pengajuan gadai cobalah cek di situs Disitu.com yang sekarang bisa memberi solusi lebih mudah dalam proses pengajuan gadai sepeda motor.

 

cari-kredit-DISITU-pilihanmu