avatardisplay_general
DISITU
26 Mar 2019

Ingin Jadi GOJEK Driver? Cara Daftar Dan Syaratnya

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201903/190326/Banner/Ingin Jadi GOJEK.jpg

Siapa sekarang yang tidak kenal dengan aplikasi Gojek, sebuah aplikasi karya anak bangsa yang sudah membantu banyak orang baik untuk driver maupun konsumennya untuk menikmati layanan transportasi.

Tidak dapat dipungkiri mengapa GOJEK sekarang menjadi sebuah aplikasi yang sangat dibutuhkan banyak orang, karena kebutuhan akan transportasi yang aman dan nyaman sangat dibutuhkan pelanggan.

Terlebih lagi Aplikasi GO JEK juga tidak hanya membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhannya tetapi juga membantu banyak orang untuk bisa bekerja sebagai Driver Gojek untuk mendapatkan penghasilan.

Apalagi sudah banyak kisah yang menceritakan bahwa hanya menjadi driver gojek penghasilan mereka bisa sampai jutaan per minggunya dan bisa mencukupi kebutuhan keluarga.

Cara Daftar GoJek Driver Terbaru

Cara Daftar GoJek Driver Terbaru

Karena itu banyak orang sekarang tertarik untuk menjadi driver gojek. Tapi Anda belum tahu bagaimana cara daftar dan syarat untuk menjadi driver gojek?

Syarat utama yang harus dimiliki

  1. Pertama Anda Harus Memiliki SIM

  2. Kedua memiliki SKCK Aktif

  3. Ketiga Motor atau Mobil dengan STNK dan Pajak Aktif.

  4. Keempat Memiliki Smartphone Dengan OS Android, RAM Minimal 1 GB untuk Menjalankan Aplikasi.

Baca Juga : Cara Membuat SKCK, Syarat dan Biaya Detailnya

Cara Pendaftaran Go-Ride

Cara Pendaftaran Go-Ride

Jika syarat utama telah Anda miliki, maka lanjutkan untuk proses pendaftaran ke situs resmi gojek. Caranya sebagai berikut :

  1. Masuk ke www.daftar.go-ride.co.id

  2. Isikan data lengkap sesuai dengan data yang Anda miliki seperti nama lengkap, alamat email, nomer hp, kota tempat tinggal,  dan mencentang persetujuan dan ketentuan yang diberikan oleh pihak gojek.

  3. Setelah selesai mengisi data, cek hp Anda untuk melihat sms berisi 4 kode digit angka yang harus dimasukan ke dalam halaman pendaftaran.

  4. Lalu isikan alamat rumah, serta nomer HP.

  5. Unggah dokumen yang diminta oleh pihak gojek.

  6. Lanjut dengan konfirmasi data yang sudah Anda isi.

  7. Jika data yang diunggah dirasa sudah benar dan sesuai yang dibutuhkan, tunggu konfirmasi melalui sms dari pihak gojek, apakah pendaftaran Anda disetujui atau tidak.

  8. Jika pendaftaran disetujui lanjut dengan mengunduh aplikasi Go-Ride.

Jika semua langkah untuk pendaftaran telah berhasil dan Anda sudah menginstall aplikasi Go Ride, maka Anda sudah resmi menjadi driver gojek dan bisa menggunakannya untuk mencapai target penghasilan dari gojek agar bisa mendapatkan bonus sampai jutaan rupiah dengan waktu kerja yang bisa diatur sendiri.

Selain Anda bisa mendaftar sebagai ojek motor online dari gojek dengan mendaftar Go-Ride, Anda juga bisa mendaftar untuk menjadi mitra layanan go jek lainnya seperti : Go-CAR, GO-FOOD, GO-SEND, GO-BOX dan go mart go.

Baca Juga : Kartu dan Aplikasi Transportasi Dapat Digunakan di Jakarta

Untuk pendaftaran juga berbeda loh dengan pendaftaran Go-Ride, jadi Anda bisa mencoba mendaftar salah satu jenis layanan lain dari gojek silahkan simak penjelasan berikut ini.

Cara Pendaftaran GO-CAR

Jika Anda berniat untuk mendaftarkan diri menjadi driver mobil online dari gojek, Anda bisa mendaftar langsung melalui link www.daftar.go-car.co.id. Lalu isikan data lengkap dan ikuti petunjuknya sampai selesai.

Cara Pendaftaran GO-FOOD

Ternyata untuk bisa menjadi mitra Go Food Anda bisa mendaftarnya melalui www.go-jek.com/go-food/bisnis#!/. Keuntungan dari kerja sama ini, Anda bisa mengembangkan bisnis kuliner dengan lebih banyak konsumen.

Cara Pendaftaran GO-SEND

Untuk yang ingin mencoba menjadi mitra gojek di GO SEND, Anda harus mendaftar melalui www.go-jek.com/go-send/join/.

Cara Pendaftaran GO-BOX

Lalu jika Anda memiliki truk atau kendaraan backload yang menganggur dan kosong sedang tidak digunakan, manfaatkan kerjasama dengan Gojek dengan bergabung menjadi mitra bisnis di aplikasi Go-Box. Untuk pendaftaran bisa melalui join.go-jek.com/go-box.

Baca Juga : Cara Mencari Penghasilan Tambahan Lewat Internet

Tambah Penghasilan Jadi GOJEK Driver

Banyak orang yang memutuskan untuk menjadi GOJEK Driver sebagai pekerjaan utama ataupun pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan bulanannya guna memenuhi kebutuhan keuangannya. Jadi Anda tidak perlu malu akan jenis pekerjaannya yang terpenting halal dan ikhlas menjalankannya.