07 February 2018 00:00

Hobi Mahal yang Bisa Kamu Lakukan,Ketika Memiliki Budget

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/305 Hobi Mahal yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Memiliki Budget Lebih!.jpg

Setiap orang pasti memiliki hobi bermacam-macam. Ada yang hobi berolahraga, ada pula orang yang hobi melakukan kegiatan yang bisa memacu adrenalin. . Hobi merupakan kegemaran seseorang sukai yang dilakukan saat senggang atau tidak. Ada banyak orang yang rela mengeluarkan biaya mahal untuk melakukan hobinya. Hal ini dikarenakan dengan melakukan hobi, seseorang akan lebih senang dan merasa terpuaskan. Dari sekian banyak hobi tersebut, terdapat hobi yang tidak bisa dilakukan oleh sembarangan orang. Kenapa? Hal tersebut karena diperlukan biaya yang sangat besar untuk melakukan hobi tersebut karena hobi berikut ini memerlukan biaya yang terbilang tidak murah.

Kolektor Benda Seni

Benda seni bisa bernilai jutaan bahkan bisa mencapai miliaran Rupiah. Memang tidak ada harga baku untuk sebuah karya seni. Pencipta benda seni bisa menentukan harga sesuka hatinya. Bagi yang suka mengkoleksi benda seni, maka Kamu tentunya harus menyiapkan uang lebih dari ratusan juta.

Kolektor Mobil Antik

Mobil antik juga bisa bernilai miliaran Rupiah dan memiliki daya tarik tersendiri. Maka tidak heran jika ada kelompok masyarakat yang menjadikan kepemilikan mobil sebagai hobi. Laiknya benda apapun, makin tua umur dan tingkat kesulitan untuk mendapatkan menjadikannya bernilai tinggi.

Skydiving

Kamu tertarik dengan hal-hal yang bisa meningkatkan adrenalin? Skydiving adalah salah satu pilihan olahraga yang mungkin bisa kamu coba. Pengalaman lompat dari pesawat terbang di ketinggian beberapa ribu meter di atas laut adalah suatu pengalaman tak akan bisa dilupakan seumur hidup.

Salah satu kendala yang akan menjadi halangan untuk melakukan skydiving adalah biaya. Dengan perkiraan biaya 25 USD/menit, kamu baru bisa merasakan bagaimana rasanya terjun dari atas awan. Jika dihitung dalam kurs rupiah yaitu 328 ribu mungkin terbilang murah, tapi ada cara beda dalam mengukur harga yang dibutuhkan untuk menekuni hobi ini.

Keliling Luar Negeri

Keliling ke luar negeri membutuhkan biaya yang tidaklah sedikit. Karena alasan itulah hobi ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki budget lebih

kamu bisa mengunjungi sejumlah negara yang ada di dunia. Berkeliling ke luar negeri memang sudah diketahui membutuhkan banyak biaya. Bukan hanya masalah biaya pesawat, hotel, jajan, makan, dan visa juga menjadi bahan pertimbangan untuk bisa ke luar negeri. Dan itupun kamu juga harus memiliki biaya tambahan.

Menerbangkan Pesawat

Menerbangkan pesawat tidaklah mudah, sebelum diizinkan, kalian harus terlebih dahulu lulus kelas penerbangan. Mengambil kelas penerbangan pun dibutuhkan biaya yang mahal yakni 100.000 USD atau setara dengan 1,2 miliar rupiah.

Main Drone

Bermain Drone juga dikatakan hobi yang mahal, Untuk drone dengan kualitas yang bagus tentunya tidak didapatkan dengan dana yang murah. Drone yang bagus memiliki kisaran harga mulai dari 10 juta keatas.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu