avatardisplay_general
DISITU
03 Jul 2018

Gadai BPKB Motor Serang Secara Online, Ini Solusinya

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180703/Ingin Gadai BPKB Motor Serang Secara Online Ini Solusi Mudahnya.jpg

Kebutuhan dana mendesak terkadang datang tanpa permisi. Nah, salah satu solusi yang cukup efektif untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah mengajukan pinjaman kredit multiguna gadai BPKB motor Serang pada lembaga pembiayaan online seperti disitu.com. Selain kendaraan tetap berada di tangan Anda, masih banyak keunggulan lain yang akan Anda dapatkan. Berikut akan dijelaskan lebih detail beberapa keunggulan tersebut.

Keunggulan Kredit Multiguna Gadai BPKB Motor Secara Online

Mengajukan pinjaman secara online memang memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan mengajukan pinjaman secara konvensional. Apa saja keunggulan tersebut? Berikut ulasan selengkapnya :

1. Syarat Ringan

Keunggulan pertama yang akan Anda dapatkan dengan kredit multiguna gadai BPKB motor Serang secara online adalah syarat yang ringan. Syarat utama yang harus Anda penuhi tersebut adalah BPKB motor. Selain itu, dokumen yang diminta pun tidak ribet. Secara umum, dokumen yang akan diminta adalah Fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) nasabah dan pasangan (jika sudah menikah), kartu keluarga (KK), PBB 2 tahun terakhir atau rekening listrik 6 bulan terakhir, fotokopi rekening tabungan atau rekening koran 3 bulan terakhir, slip gaji 3 bulan terakhir dan fotokopi izin usaha (SIUP/TDP) atau sppt terakhir.

2. Banyak Pilihan Produk Kredit Multiguna

Jika Anda melakukan pinjaman ke lembaga pembiayaan seperti bank atau pegadaian, biasanya Anda hanya ada satu pilihan produk kredit multiguna. Namun, jika Anda mengajukan pinjaman ke lembaga pembiayaan online, ada banyak pilihan produk kredit multiguna yang dapat Anda jadikan perbandingan. Dengan demikian, Anda dapat memilih produk yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Cara Pengajuan Mudah

Pinjaman secara online mudah dilakukan. Anda bisa menghemat waktu dan tidak perlu repot pergi ke lembaga pembiayaan. Bahkan, Anda dapat melakukan pinjaman sambil melakukan kegiatan lainnya. Lalu bagaimana cara mengajukan pinjaman online tersebut? Berikut cara mudah yang perlu Anda ketahui.

  • Mengajukan Pinjaman. Dalam pengajuan pinjaman ini Anda harus mengisi formulir data pinjaman, informasi data kendaraan yang akan dijaminkan, serta informasi personal Anda. Semua data tersebut, Anda isi pada website penyedia pinjaman online yang Anda tuju.

  • Bandingkan Produk Dan Pilih Yang Paling Tepat. Ada banyak produk pinjaman kredit multiguna yang bisa Anda pilih. Anda harus membandingkan satu dengan lainnya dan memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Pencairan Pinjaman. Produk pinjaman yang Anda pilih akan dikirim ke institusi keuangan. Selanjutnya, institusi akan melakukan verifikasi data pengajuan pinjaman Anda. Nah, jika pinjaman Anda disetujui, maka pinjaman Anda akan segera dicairkan oleh institusi keuangan tersebut.

4. Kendaraan Tetap Di Tangan Anda

Jika pengajuan pinjaman Anda diterima, BPKB Anda memang akan diminta sebagai jaminan. Namun, Anda masih tetap bisa berkendara karena STNK dan fisik motor masih berada di tangan Anda. Anda juga tak perlu khawatir ditilang. Mengapa demikian? Sebab surat kelengkapan kendaraan yang diperlukan saat berkendara hanya STNK bukan BPKB. Anda juga tak perlu khawatir akan nasib BPKB kendaraan Anda karena keamanannya sudah pasti terjamin.

5. Motor Berbagai Merek, Model Dan Tipe Dapat Dijadikan Jaminan

Pada umumnya lembaga pembiayaan konvensional hanya menerima motor keluaran perusahaan tertentu. Namun, jika Anda mengajukan pinjaman secara online, motor berbagai merek, model, dan tipe dapat Anda jadikan jaminan. Meski demikian, ada beberapa kriteria motor yang tetap diberlakukan seperti umur motor. Pada umumnya, penyedia jasa online hanya menerima pinjaman dengan usia motor maksimum 7 tahun dari batas akhir tenor pengajuan pinjaman.

Itulah beberapa keunggulan mengajukan pinjaman kredit multiguna dengan gadai BPKB motor Serang. Namun, Anda tak boleh sembarangan memilih penyedia pinjaman online. Pilihlah lembaga pembiayaan online yang terpercaya seperti disitu.com.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu