avatardisplay_general
DISITU
13 Jul 2018

Gadai BPKB Motor Untuk Usaha, Ini 5 Jenis Pinjamannya

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180713/Ingin Gadai BPKB Motor Untuk Usaha Ini 5 Jenis Pinjaman Dengan Jaminan BPKB Yang Cocok.jpg

Memiliki usaha sendiri adalah impian banyak orang, karena pendapatan tidak bergantung pada orang lain atau perusahaan tempat bekerja. Wirausaha sekarang menjadi sektor yang diperhatikan pemerintah, oleh karena itu pemerintah banyak memberikan subsidi pinjaman melalui lembaga keuangan yang ada. Salah satu kendala bagi sebuah usaha adalah kebutuhan modal yang besar jika ingin berkembang dengan cepat. Jika Anda memiliki kendaraan bermotor gadai BPKB motor untuk usaha bisa menjadi salah satu solusi.

Banyak lembaga keuangan yang memberikan pinjaman bagi pelaku usaha baik pemula maupun yang sudah berjalan, asal memenuhi persyaratan yang ditentukan. Lalu jenis pinjaman dengan jaminan BPKB motor apa yang cocok Anda gunakan untuk modal usaha? Akan diulas sedikit dibawah ini.

5 Jenis Pinjaman Untuk Modal Usaha

Ada banyak sekali jenis pinjaman yang ditawarkan dengan banyak lembaga keuangan penyedia jasa kredit. Jika Anda mencari pinjaman untuk sebuah usaha, jangan lupa untuk memperhatikan kredibilitas pemberi pinjaman. Berikut adalah 5 jenis pinjaman dari berbagai lembaga keuangan yang cocok untuk modal usaha :

1. Pinjaman Kreasi Di Pegadaian

Untuk tambahan modal usaha Anda KREASI bisa jadi pilihannya, proses yang aman dan cepat sekitar 3 hari kerja. Gadai BPKB motor untuk usaha bisa dengan jenis pinjaman ini, karena Anda akan mendapat tambahan modal 1juta-200 juta dengan jaminan BPKB saja. Jangka waktu yang ditawarkan fleksibel, praktis tanpa perlu buka rekening. Tentu saja syarat utamanya adalah Anda telah memiliki usaha selama setahun yang dibuktikan dengan surat keterangan usaha.

2. Pinjaman Rahn Di Pegadaian Syariah

Pinjaman gadai ini berprinsip Syariah, juga bisa Anda jadikan alternative pilihan solusi kebutuhan modal Anda. Memiliki keunggulan, proses cepat hanya 15 menit dan berprinsip Syariah, bisa mendapat pinjaman 50 ribu- 200 juta bergantung agunan. Praktis tanpa perlu buka rekening, karena pinjaman diterima dalam bentuk tunai. Jaminan akan disimpan secara aman.

3. Kupedes Di BRI

Jika Anda adalah pelaku usaha yang tinggal di pedesaan, ini adalah jenis pinjaman yang cocok untuk Anda. Sangat fleksibel, bisa untuk semua sektor usaha, modal, investasi, Pendidikan, bahkan biaya konsumtif. Keunggulannya adalah bebas biaya provisi dan adaministrasi, periode cicilan bisa musiman atau bulanan, agunan bisa berupa BPKB Motor. Jangan khawatir bunganya rendah, Anda mendapat asuransi jiwa. Untuk jaminan BPKB motor pastikan jika STNK dalam keadaan hidup dan pajak dibayar tiap tahunnya.

4. Kredit Usaha Mikro Di Bank Mandiri

Pinjaman ini diberikan kepada pengusaha mikro sebagai modal usaha baik produktif maupun investasi. Memiliki kelebihan proses cepat, persyaratan ringan, limit pinjaman hingga 200 juta, tenor hingga 5 tahun. Agunan bisa berupa objek yang dibiayai atau pun fixed assets, dengan bunga yang bersaing tentunya. Syarat dokumennya seperti pinjaman pada umumnya, dan sebagai persyaratan utama adalah surat keterangan usaha dari desa/ kelurahan atau surat ijin usaha.

5. Pinjaman Multiguna Di Situs online

Di Era digital seperti sekarang gadai pun bisa dilakukan secara online, banyak situs pinjaman online yang aman dan terdaftar di OJK. Salah satunya adalah disitu.com, Anda bisa mengajukan pinjaman multiguna dengan jaminan BPKB motor untuk tambahan modal usaha. Tidak usah khawatir, karena jaminan Anda akan diasuransikan jadi aman ditangan mereka.

Demikian beberapa jenis pinjaman yang cocok untuk modal usaha, yang bisa kamu jadikan referensi tempat mengajukan pinjaman. Gadai BPKB motor untuk usaha memang sebuah pilihan yang tepat, yang akan memberikan kamu banyak keuntungan. Dengan tambahan modal usaha akan membuat usahamu semakin besar dan berkembang menjadi lebih baik.