avatardisplay_general
DISITU
21 Aug 2018

Gadai Mobil 10 Juta Langsung Cair, Ikuti Cara Ini!

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180816/Ingin Gadai Mobil 10 Juta Langsung Cair Di Tangan Ikuti Cara Ini.jpg

Dibandingkan dengan menggadaikan sertifikat rumah dan sertifikat tanah, menggadaikan mobil adalah pilihan yang lebih baik. Tentu saja karena nilai jual rumah dan tanah semakin tinggi setiap tahunnya, berbanding terbalik dengan harga jual mobil. Harga jual mobil justru mengalami penurunan setiap tahun setelah pembelian. Apalagi jika dana yang ingin Anda pinjam hanya dalam jumlah kecil. Jika dana yang akan Anda pinjam sekitar 10 juta saja, maka menggadaikan mobil adalah solusi cerdas. Bisakah dengan gadai mobil 10 juta langsung cair ditangan? Jawabnya tentu bisa. Alasannya karena rata-rata harga mobil pasti di atas 10 juta rupiah. Untuk itu banyak tempat gadai yang bersedia mencairkan dana 10 juta saat Anda menggadaikan mobil. Namun pihak gadai tidak akan mencairkan dana begitu saja. Ada cara-cara yang harus Anda lakukan.

Cara Cepat Mendapatkan 10 Juta Dengan Gadai Mobil

Ada banyak cara yang harus Anda lakukan jika ingin gadai mobil dan setelah itu 10 juta langsung cair di tangan. Cara-cara ini akan mempercepat pihak gadai untuk memproses pinjaman yang Anda ajukan. Ikuti cara di bawah ini agar setelah gadai mobil 10 juta langsung cair dan bisa dibawa pulang.

1. Bawa Semua Surat Penting Mobil

Cara pertama adalah dengan membawa surat penting mobil. Surat penting mobil di sini adalah BPKB dan STNK. Tanpa adanya BKPB dan STNK biasanya akan sulit untuk mendapatkan pinjaman secepatnya. Selain itu usahakan berkas-berkas penting ini merupakan atas nama Anda sendiri bukan atas nama orang lain. Sehingga pihak gadai tidak ragu untuk memberikan pinjaman uang pada Anda. Jika surat-surat yang Anda miliki bukan atas nama Anda, pihak gadai bisa mencurigai bahwa mobil tersebut adalah barang curian.

2. Siapkan Kartu Identitas Diri

Selain berkas mobil, persiapkan kartu identitas diri. Identitas diri di sini berupak KTP dan SIM. Kedua hal ini wajib Anda bawa. Bila perlu segera buat fotokopi dari semua berkas yang Anda punya. Agar ketika pihak gadai meminta fotokopi kartu identitas Anda, Anda tidak perlu bingung lagi. Jangan sampai lupa membawa kartu-kartu penting ini. Sebab pinjaman Anda akan sulit diproses.

3. Buat Mobil Terlihat Layak

Berikutnya pastikan mobil Anda terlihat layak. Bila perlu bersihkan dan reparasi mobil sebelum dibawa ke tempat gadai. Pihak gadai akan memeriksa kondisi mobil Anda. Jika mereka merasa kondisi mobil Anda layak, maka Anda akan segera mendapatkan dana yang ingin Anda cairkan. Namun sebaliknya jika mereka ragu dengan kondisi mobil, maka pinjaman akan sulit dicairkan.

4. Pastikan Kesanggupan Anda Membayar

Tunjukkan bahwa Anda akan sanggup membayar. Hal ini bisa dilakukan dengan menunjukkan slip gaji. Selain slip gaji Anda juga bisa menunjukkan bukti keterangan penghasilan yang lainnya. Jelasnya Anda harus meyakinkan pihak gadai jika Anda bisa membayar. Jangan sampai mereka menganggap Anda tidak akan sanggup menebus kembali mobil yang digadaikan.

5. Desak Pihak Gadai

Agar bisa gadai mobil 10 juta langsung cair di tangan, Anda perlu sedikit mendesak pihak gadai. Buat seolah-olah Anda memiliki alternatif tempat pegadaian yang lain jika mereka lambat dalam mencairkan dana Anda. Biasanya pihak gadai tidak ingin calon peminjam pindah atau melirik tempat gadai lain. Selain itu Anda bisa mengatakan bahwa Anda membutuhkan dana cepat seperti untuk biaya rumah sakit atau biaya pendidikan.

Ikuti cara-cara yang ada di atas, agar uang 10 juta Anda bisa cepat cair dalam waktu sebentar, bahkan hanya 1 hari saja. Peminjaman 10 juta ini biasanya sangat mudah, sebab angka yang diajukan tidak terlalu besar. Apalagi jika mobil Anda tergolong mobil dengan tipe tinggi.