avatardisplay_general
DISITU
19 Jun 2018

Pinjam Uang Online, Pilihan Gadai BPKB Motor Manado

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180619/Ingin Pinjam Uang Melalui Situs Online Pilihan Cerdas Gadai BPKB Motor Manado.jpg

Semakin meningkatnya kebutuhan hidup membuat Anda harus semakin gencar mencari dana untuk kebutuhan sehari-hari. Ditambah lagi kebutuhan yang mendesak dan tidak terduga membuat Anda harus berpikir cepat untuk mendapatkan dana tambahan. Kebanyakan orang akan menggadaikan BPKB motor untuk dijadikan pinjaman dana. Jasa pegadaian yang ada di Indonesia sudah banyak diberbagai daerah, salah satunya di Daerah Manado. Selain tempat pegadaian, sekarang sudah banyak situs online yang menawarkan jasa pinjaman uang dengan gadai BPKB motor. Tentunya menggunakan layanan jasa online akan lebih cepat dan hemat waktu. Untuk Anda yang ingin Gadai BPKB motor Manado, dengan situs online sangat bisa lho.

Persyaratan Gadai BPKB Motor

Untuk Anda yang tinggal di Manado, ada beberapa persyaratan yang harus Anda siapkan jika ingin menggunakan layan situs online. Persyaratan-persyaratan tersebut diberikan guna memudahkan Anda dalam melakukan gadai BPKB motor Manado.

1. BPKB Motor Dan STNK

Persyaratan yang paling penting untuk melakukan pinjaman dana dengan gadai BPKB motor adalah menyiapkan BPKB Motor dan STNK. Keduanya harus memiliki keterangan atas nama pribadi sesuai dengan nama yang tertera di KTP.  Jika nama yang tertera di BPKB Motor dan STNK Anda tidak sesuai dengan KTP, maka jangan harap Anda bisa mendapatkan pinjaman uang. Namun, jika nama yang tertera masih atas nama pemilik sebelumnya Anda lebih baik menggunakan KTP pemilik motor Anda sebelumnya.

2. KTP Dan Kartu Keluarga

Persyaratan yang kedua adalah KTP dan Kartu Keluarga. Biasanya KTP yang digunakan adalah KTP suami istri. Hal tersebut berguna sebagai bukti bahwa Anda memang memiliki tanggungan hidup. Persyaratan lain yang tak kalah penting adalah Kartu Keluarga. Kartu Keluarga bisa menjadi dokumen pendukung dan bukti tanggungan biaya yang harus Anda penuhi. Apalagi jika di dalam Kartu Keluarga Anda tercatat banyak tanggungan, maka peluang Anda meminjam uang semakin besar.

3. Rekening Listrik

Selanjutnya Anda harus menyiapkan bukti tagihan listrik yang telah Anda bayar beberapa bulan terakhir. Dengan bukti tagihan listrik juga akan dijadikan perkiraan dana yang akan dicairkan oleh pihak layanan jasa online. Jika tanggungan biaya yang harus Anda penuhi tiap bulannya maka kemungkinan dana yang bisa Anda pinjam juga akan semakin besar. Namun, hal tersebut tergantung layanan online yang Anda gunakan. Sehingga gunakanlah layanan yang memberikan kemudahan kepada Anda. untuk referensi Anda bisa mencoba situs disitu.com sebagai pembanding.

4. Menggunakan Alamat Asli

Pemberitahuan alamat yang Anda berikan harus alamat asli Anda. Terutama alamat yang Anda isi harus sesuai dengan alamat yang tertera pada KTP. Hal ini bertujuan agar memudahkan Anda dalam proses verifikasi data. Selain itu, untuk menggadaikan BPKB Motor juga harus sesuai dengan Alamat asli Anda. Jika Anda ingin Gadai BPKB motor Manado, maka isikanlah alamat tempat tinggal Anda di Manado secara lengkap.

Selain itu, jika Anda memalsukan Alamat meskipun tidak dilakukan survey. Namun,, akan ada pengecekan data ulang sehingga jika Anda memalsukan Alamat akan diketahui oleh pihak pemberi layanan jasa.

5. Isi Data Diri dan Persyaratan Dengan Lengkap Dan Benar

Kemudian, persyaratan lainnya adalah mengisi data diri Anda dengan lengkap dan benar. Lalu Anda harus melengkapi persyaratan dengan benar. Jangan pernah mencoba memalsukan data diri Anda, karena sama halnya dengan pemalsuan alamat akan dicek kembali seluruh data yang Anda isi. Jika terjadi pemalsuan data maka Anda tidak akan diberikan pinjaman dana.

Menggunakan layanan online memang pilihan cerdas untuk Anda yang memerlukan dana cepat. Namun, gunakanlah situs online yang mudah dan terpercaya, contohnya situs disitu.com. Persyaratan yang mudah dan pencairan cepat tentu akan sangat membantu Anda mendapatkan dana.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu