avatardisplay_general
DISITU
12 Jun 2018

Cara Mendapatkan Kredit Mobil Baru 2016 Murah Meriah

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180612/Ini Cara Mendapatkan Kredit Mobil Baru 2016 Murah Meriah.jpg

Mobil merupakan suatu kendaraan roda empat yang banyak sekali penggemarnya. Bukan hanya di wilayah nusantara, tetapi juga seluruh dunia. Setiap tahunnya, mobil dengan spesifikasi canggih keluar di pasaran. Harganya pun bisa terbilang terjangkau oleh sebagian kalangan. Apalagi dengan adanya sistem pembelian secara kredit, cara untuk memiliki sebuah mobil semakin mudah.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kredit mobil baru 2016 yang murah meriah, ikutilah tips kami berikut ini.

Pilih Masa Tenor Hingga 8 Tahun

Semakin lama masa tenor suatu kredit, maka semakin murah angsurannya. Namun, tergantung pula pada harga mobil tersebut. Mari kita asumsikan bersama:

Misal gaji per bulan Anda sekitar 3 – 5 jutaan.

Kredit yang baik memiliki cicilan tidak lebih dari 30% pendapatan atau sekitar 900 – 1,5 juta rupiah. Mobil yang bisa dikreditkan dengan harga ini dibanderol dengan harga sekitar 80 – 150 jutaan. Besarnya DP biasanya sekitar 20% dari harga total.

Sementara untuk merk mobil yang bisa diambil dengan sistem kredit yang demikian antara lain Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, Datsun Go+ dan Go hatchback, Toyota Agya, Suzuki Karimun Wagon R GA dan masih banyak yang lainnya.

Pilihlah yang paling terjangkau oleh Anda tetapi juga yang paling mendekati dengan kebutuhan Anda.

Pilihlah DP dengan Nominal Besar

Uang muka atau DP (Duit Pertama) merupakan nominal yang harus dibayarkan di awal ketika memutuskan untuk mengambil kredit mobil. Jika ingin mendapatkan kredit mobil baru 2016 yang murah meriah maka Anda harus memilih DP yang tinggi. Kisaran 50 – 100 juta rupiah untuk sebuah mobil dengan harga 150 jutaan rupiah.

Misalkan, harga asli mobil X ialah 150 juta rupiah, DP umumnya 20% sekitar 30 juta rupiah. Jumlah pinjaman yang dibebankan yaitu 120 juta rupiah. Jadi, cicilan per bulannya ialah 3 jutaan untuk masa tenor 3 tahun atau 2 jutaan untuk masa tenor 5 tahun.

Lain halnya jika Anda mampu membayar DP sekitar 50% dari harga asli atau sekitar 75 juta rupiah. Jumlah pinjaman yang dibebankan menjadi 75 juta rupiah. Jadi, cicilan per bulannya yaitu 2 jutaan untuk masa tenor 3 tahun atau 1 jutaan untuk masa tenor 5 tahun.

Bagaimana apakah menurut Anda ini sudah ringan?

Manfaatkan Kredit Balloon Payment

Nasabah kini semakin dimudahkan dengan adanya kredit balon payment yang merupakan sistem kredit yang ringan di awal dan pelunasan biayanya berlaku di akhir program. Dengan memanfaatkan program ini, Anda bisa mendapatkan kredit mobil baru dengan cicilan awal yang sangat rendah hingga batas waktu tertentu dan menjelang akhir program, Anda bisa melunasi semua total biayanya. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi website kami yaitu Disitu.com. Ada banyak informasi menarik dan tepercaya yang bisa Anda dapatkan dan pelajari kapan pun dan dimana pun.

Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua dealer atau leasing menerapkan sistem kredit balloon payment. Jadi, Anda harus survei terlebih dahulu melalui dealer secara langsung atau media online tepercaya.

Itulah beberapa cara jitu untuk mendapatkan kredit mobil baru 2016 yang murah meriah bagi semua kalangan. Pikirkan dengan matang sebelum Anda mengambil kredit mobil. Jangan sampai Anda mengambil keputusan yang salah yang justru akan mengubah kehidupan Anda ke arah yang tidak lebih baik. Semoga sukses!