05 June 2018 00:00

Ini Dia 7 Bisnis Mudah Yang Menghasilkan Banyak Uang Untuk Anda

DISITU

 Layanan Pengganti BI Checking SLIK OJK Gini Cara Mudah Menggunakannya.jpg

Menjalankan bisnis mudah yang menghasilkan banyak uang tentu menjadi keinginan banyak orang di dunia ini. Hal ini sebenarnya bukanlah hal yang mustahil. Ada banyak sekali jenis bisnis yang bisa Anda coba dan tidak sedikit yang bisa sukses menjalankan bisnis tersebut. Beberapa bisnis mudah dengan hasil yang lumayan adalah sebagai berikut.

1. Berjualan Siomay

Usaha kuliner yang satu ini bisa menjadi bisnis mudah yang menghasilkan banyak uang. Penikmat makanan khas daerah Bandung ini cukup banyak. Rasanya yang terkenal nikmat dan lezat bisa mendatangkan banyak pembeli. Carilah lokasi yang cukup ramai untuk berjualan dan usahakan untuk tidak mematok harga yang terlalu tinggi agar usaha semakin maju.

2. Jasa Fotografi

Dengan membuka jasa fotografi ini Anda bisa mendapatkan bisnis mudah yang menghasilkan banyak uang. Cukup menyediakan kamera, Anda sudah bisa membuka jasa foto. Jasa foto ini mulai dari foto untuk pernikahan hingga jasa foto untuk baby born yang saat ini sedang hits. Sekarang ini banyak keluarga muda yang membutuhkan jasa foto untuk mengabadikan momen kelahiran bayinya. Jika Anda termasuk penyuka fotografi, cobalah untuk memanfaatkan hobi Anda agar mendapatkan penghasilan.

3. Usaha Keripik Singkong

Banyak sekali orang yang menyukai makanan ringan, salah satunya adalah makanan ringan berupa keripik singkong. Usaha keripik singkong ini bisa menjadi pilihan karena faktor kemudahannya. Di Indonesia banyak sekali tersedia singkong dan peminat makanan ringannya pun cukup banyak. Anda yang tertarik untuk membuka usaha keripik singkong ini tidak akan kesulitan untuk mencari bahan baku karena ketersediaannya cukup banyak.

4. Percetakan Sablon

Bisnis percetakan sablon ini merupakan salah satu jenis bisnis yang mudah dan menghasilkan banyak uang. Percetakan sablon bisa jadi bisnis yang menjanjikan baik di kota besar maupun kota-kota kecil. Jenis usaha percetakan sablon yang bisa Anda coba adalah usaha percetakan digital seperti printer kaos sablon, offset, usaha percetakan foto, maupun usaha percetakan undangan. Anda membutuhkan modal mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Apabila Anda jeli dalam memanfaatkan peluang di bisnis ini, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan pesanan harian yang cukup banyak.

5. Menjadi Penerjemah

Bagi anda yang mempunyai kemampuan dalam berbahasa asing, manfaatkanlah peluang yang satu ini. Anda bisa mendapatkan penghasilan sekaligus semakin mengasah kemampuan Anda. Caranya adalah dengan menjadi penulis bahasa inggris untuk kemudian dijual kepada pemilik website yang membutuhkan tulisan Anda. Selain itu, bisa juga Anda manfaatkan dengan menjadi seorang penerjemah secara online. Kemudian jika lokasi tempat tinggal Anda dekat dengan tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan asing, Anda bisa menjadi pemandu wisata.

6. Jasa Pengetikan

Di daerah kampus atau sekolahan biasanya banyak dijumpai jasa pengetikan. Manfaatkanlah kemampuan mengetik dan penguasaan software seperti microsoft word Anda untuk membuka jasa bisnis pengetikan. Anda bisa menyediakan jasa pengetikan untuk tugas-tugas maupun skripsi. Dari membuka jasa pengetikan ini Anda bisa mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan apalagi dengan banyaknya siswa ataupun mahasiswa yang ada di sana.

7. Ternak Kambing

Sebenarnya beternak bukanlah jenis usaha baru, sayangnya para remaja saat ini kurang begitu tertarik. Jika didalami lagi, beternak ini memiliki prospek yang bagus. Pilihan hewan yang bisa diternakkan ini ada banyak, salah satunya adalah kambing. Pangsa pasar untuk kambing cukup luas dan selalu ada pembelinya. Daging kambing akan selalu terserap pasar sampai kapanpun dan harganya pun cukup mudah di jangkau.