avatardisplay_general
DISITU
11 Jul 2018

Keuntungan Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Jakarta

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180711/Inilah 5 Keuntungan Yang Diberikan Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Jakarta.jpg

Pinjaman dana tanpa survey akan Anda butuhkan jika sudah dalam keadaan genting, dimana kebutuhan mendesak harus segera diselesaikan. Di Jakarta banyak masyarakat yang mengalami masalah finansial memilih meminjam uang pada lembaga non bank, karena dianggap lebih mudah. Salah satu caranya adalah dengan gadai BPKB motor tanpa survey Jakarta, yang akan memberikan kemudahan kepada Anda. Dengan melakukan gadai tanpa survey, pinjaman akan cair hanya dalam hitungan menit, hal tersebut tentu akan sangat menguntungkan.

Banyak keuntungan dan kenyamanan yang akan Anda dapatkan dengan melakukan gadai tanpa survey. Apa saja ya keuntungannya? Berikut ulasan lengkapnya. Ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan jika melakukan gadai BPKB motor tanpa survey Jakarta. Mungkin masih banyak yang meragukan gadai tanpa survey ini, takut kalau lembaga keuangan tersebut abal-abal. Namun kenyataannya banyak keuntungan yang Anda dapatkan dari proses gadai tersebut, seperti di bawah ini :

1. Jumlah Pinjaman Sangat Fleksibel Bisa Disesuaikan Kebutuhan

Jumlah pinjaman yang bisa Anda dapatkan dengan gadai tanpa survey sangat fleksibel bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan minimum pengajuan 3 juta rupiah, dan maksimal pinjaman disesuaikan dengan motor yang Anda jadikan jaminan. Pinjaman bisa mencapai 80% dari nilai taksasi motor Anda, sedangkan nilai taksasi bergantung pada merek, jenis dan tahun keluaran motor.

Jumlah pinjaman sepenuhnya diserahkan kepada Anda sebagai nasabah, Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jangan mudah terpengaruh dengan pinjaman yang besar, tapi ingatlah kebutuhan dan kemampuan Anda mengembalikan pinjaman tersebut. Karena bagaimana pun pinjaman tersebut harus Anda kembalikan dalam jangka waktu yang sudah ditentukan.

2. Permohonan Pinjaman Bisa Dikirim Via SMS Atau Secara Online

Keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari gadai motor tanpa survey adalah pengajuan bisa secara online atau sms. Sangat memudahkan bagi masyarakat Jakarta yang hidup di tengah kemacetan ibu kota. Anda tidak perlu datang jauh-jauh ke kantor lembaga keuangan sebelum Anda mendapatkan kepastian simulasi kredit. Setelah petugas menyatakan Anda layak, Anda baru perlu pergi membawa dokumen yang diminta dan motor jaminan Anda untuk di cek.

3. Persayaratan Sangat Mudah

Persyaratan yang sangat mudah adalah satu keuntungan lainnya dari pinjaman ini. Dokumen yang di persyaratkan seperti pada lembaga keuangan umumnya, yaitu data diri, data pengeluaran dan penghasilan. Sangat mudah untuk dipenuhi, karena semua dokumen pasti Anda simpan di rumah Anda. Dokumen-dokumen tersebut untuk menentukan kelayakan konsumen sebagai peminjam. Dari data tersebut bisa mengetahui pengeluaran rutin Anda dan pemasukan rutin Anda. Sehingga pihak lembaga keuangan bisa menarik kesimpulan kemampuan Anda mengembalikan pinjaman.

4. Pencairan Sangat Cepat Hanya 30 Menit

Proses pencairan gadai BPKB motor sangat cepat memakan waktu sekitar 30 menit pada hari kerja, jika dokumen sudah sesuai yang diminta. Jika Anda sudah menyiapkan sesuai dengan permintaan lembaga keuangan, maka proses verifikasi akan langsung dilakukan. Setelah dokumen Anda terverifikasi maka dana pinjaman akan segera dicairkan.

5. Bebas Biaya Tambahan Dan Birokrasi Berbelit

Karena gadai dilakukan tanpa survey, maka Anda akan terbebas dari biaya tambahan seperti tips dan lainnya. Dan birokrasinya sangat cepat dan nyaman, tidak berbelit, kepastian akan segera diberikan setelah menerima data Anda.

Beberapa keuntungan tersebut akan Anda dapatkan jika melakukan gadai BPKB motor tanpa survey Jakarta. Keuntungan tersebut juga bisa Anda dapatkan pada sebuah website pinjaman gadai online, yaitu disitu.com. Hal itu karena disitu.com memiliki mitra kredit yang tidak melakukan survey dalam proses pengajuan kreditnya.