avatardisplay_general
DISITU
24 Aug 2018

Ini 5 Proses Pengajuan Gadai BPKB Motor FIF Surabaya

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180824/Inilah 5 Proses Pengajuan Gadai BPKB Motor FIF Surabaya.jpg

Pinjaman dana tunai merupakan salah satu cara alternatif untuk Anda yang membutuhkan dana mendadak. Misalnya kebutuhan untuk membuka bisnis maupun usaha, kebutuhan sekolah, kesehatan, dan lain sebagainya. Berbagai produk pinjaman saat ini bisa Anda ikuti, mulai dari produk pinjaman yang menggunakan jaminan atau asuransi sampai produk pinjaman yang tidak menggunakan jaminan. Salah satu produk jaminan yang menjadi favorit para peminjam uang adalah gadai BPKB motor FIF Surabaya.

Bagaimana proses gadai BPKB motor FIF di Surabaya? Pasti di benak Anda bertanya-tanya mengenai hal tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa prosesnya mudah, tidak rumit, dan Anda akan tidak dibingungkan oleh beberapa proses ini. Apabila Anda ingin mengetahui prosesnya, silahkan simak artikel berikut ini yang menyuguhkan lima proses tersebut untuk Anda, diantaranya:

1. Menyiapkan Data

Data yang harus Anda siapkan untuk pinjaman dana dengan gadai BPKB motor FIF Surabaya cukup mudah dan tidak rumit. Anda hanya memenuhi beberapa ketentuan utama dari FIF Surabaya. Ketentuan tersebut yaitu warga Negara Indonesia yang berusia diantara 21-60 tahun; berstatus sebagai karyawan, wiraswasta, dan professional; mengisi formulir pengajuan kredit; menyertakan fotokopi e-KTP beserta pasangan Anda (bagi yang sudah menikah), menyertakan fotokopi Kartu Keluarga dan menyertakan fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang digunakan untuk jaminan pinjaman dana Anda. Supaya pengajuan dan persetujuan berjalan dengan lancar, sebaiknya Anda persiapkan beberapa data tersebut.

2. Mensurvey Rumah Anda

Setelah data-data Anda terpenuhi, akan ada tim survey dari FIF Surabaya yang datang ke rumah Anda. Kedatangan tim ini bertujuan untuk melihat bagaimana rumah Anda. Kemudian bertanya mengenai data-data Anda, apakah data tersebut sesuai dengan keadaan rumah Anda maupun kondisi keluarga Anda saat itu. Dan ketika itu juga Anda akan dipastikan layak diberikan pinjaman dana.

3. Mereview Data Anda

Mereview data termasuk tahap yang penting bagi pihak FIF Surabaya. Karena dengan mereview, pihak FIF Surabaya bisa benar-benar memutuskan untuk memberikan pinjaman dana kepada Anda. Hal ini dilakukan supaya tidak terjadi permasalahan ketika Anda tidak bisa membayar pinjaman dana tersebut. Oleh karena itu, tahap ini dilakukan setelah pihak FIF Surabaya datang ke rumah Anda.

4. Mengkonfirmasi Anda

Setelah mereview beberapa data Anda. Pihak FIF Surabaya akan melakukan konfirmasi mengenai pinjaman dana Anda. Konfirmasi dilakukan melalui telepon. Anda dihubungi pihak FIF Surabaya apabila Anda telah dinyatakan layak untuk diberikan pinjaman dana. Oleh karena itu, ketika Anda mengisi formulir mengenai nomor telepon. Sebaiknya Anda cantumkan nomor telepon yang masih aktif. Karena pihak FIF Surabaya akan melakukan konfirmasi lewat telepon yang Anda cantumkan di formulir.

5. Pencairan Dana

Kemudian pencairan dana dilakukan ketika Anda sudah mengetahui konfirmasi dari pihak FIF Surabaya. Dalam pencairan dana Anda tidak langsung menerima dana yang Anda butuhkan. Tetapi Anda harus membawa motor Anda ke FIF Surabaya untuk digadaikan dan juga sebagai barang bukti peminjaman dana Anda. Sehingga dana yang Anda butuhkan akan segera Anda dapatkan.

Itulah beberapa proses pinjaman dana dengan gadai BPKB motor FIF Surabaya. Semoga bisa membantu Anda. Karena sebelum Anda meminjam dana, Anda harus mengetahui beberapa prosesnya. Supaya Anda bisa memperkirakan kapan pencairan pinjaman dana yang Anda butuhkan. Untuk mengetahui informasi lainnya mengenai peminjaman dana tunai, Anda juga bisa membuka link disitu.com. Situs ini sangat memudahkan Anda karena bisa Anda lakukan dengan cara online.

 

cari-kredit-DISITU-pilihanmu