avatardisplay_general
DISITU
13 Jul 2018

Cara Gadai BPKB Motor Vario 125 Online

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180713/Inilah Cara Mudah Mengajukan Gadai BPKB Motor Vario 125 Merek Honda Secara Online.jpg

Banyak sekali jenis biaya yang membutuhkan dana dalam jumlah besar dalam waktu yang cepat di Indonesia. Pembiayaan seperti, biaya pernikahan, biaya renovasi rumah, biaya pengobatan, biaya Pendidikan, modal usaha atau kebutuhan lainnya. Sebagian besar dari Anda pasti berfikir, dari mana bisa mendapatkan pinjaman dana untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Gadai aset bisa jadi salah satu pilihan solusi Anda, seperti gadai BPKB motor Vario 125 atau motor vario 150. Motor ini dilengkapi dengan answer back system, idling stop system iss, full digital panelmeter terbaru dan canggih, combi brake system dan fitur lain lain yang membuat konsumsi bahan bakar sangat rendah lebih dari motor biasanya.

Mengapa motor Vario? Vario adalah salah satu type motor keluaran Jepang dengan merek Honda, yang terkenal tangguh dan bernilai jual tinggi. Jika Anda melakukan gadai Vario 125, maka Anda bisa mendapatkan dana untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kecenderungan masyarakat untuk menggadaikan BPKB motor pada saat ini dapat dikatakan sangat tinggi karena di latar belakangi oleh desakan kebutuhan ekonomi yang begitu banyak. Kebutuhan ekonomi masyarakat yang semakin meningkat membuat peran jasa pinjaman semakin dibutuhkan oleh masyarakat. Sebelum Anda mengetahui cara mudah mengajukan gadai BPKB motor di sini yang akan diulas secara lengkap, berikut beberapa keuntungan dan syarat gadai BPKB motor untuk Anda.

Keuntungan Gadai BPKB Motor

Bagi sebagian besar orang, menjadikan BPKB motor sebagai jaminan pinjaman ke bank atau lembaga keuangan lainnya adalah salah satu pilihan untuk mendapatkan dana pinjaman secara pasti dan cepat. Hal tersebut bisa dimaklumi karena akan memberikan beberapa keuntungan seperti di bawah ini:

Mengatasi Masalah Keuangan

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapat ketika memilih gadai BPKB motor adalah teratasinya masalah keuangan Anda. Hal tersebut dikarenakan dengan adanya proses serta syarat yang mudah dan cepat, maka uang yang Anda inginkan akan segera diterima di tangan Anda. Dan uang tersebut bisa segera Anda gunakan untuk memenuhi segala kebutuhan ekonomi Anda.

Tetap Bisa Menggunakan Motor

Meski menjaminkan BPKB motor, para nasabah tetap bisa menggunakan motor mereka untuk aktivitas sehari-hari. Sebab yang dijaminkan di bank atau pegadaian adalah BPKB nya saja. Dengan begitu, Anda tetap bisa dengan mudah menjalani aktivitas Anda jika membutuhkan motor Anda.

Mendapatkan Dana Pinjaman Yang Cukup Besar

Anda bisa mendapatkan dana pinjaman dalam jumlah yang cukup besar hanya dengan menjaminkan BPKB motor. Mendapatkan dana pinjaman yang cukup besar dengan proses yang cepat dan cukup mudah tentunya sangat menarik untuk dicoba. Dana pinjaman yang cukup besar dapat membatu Anda menutupi kebutuhan Anda yang sedang hingga kebutuhan yang memerlukan dana cukup besar.

Proses Cepat

Proses serta prosedur yang cepat memang menjadi kelebihan gadai BPKB motor. Sehingga masyarakat banyak memilih pinjaman dengan gadai BPKB motor karena prosesnya mudah dan cepat. Bahkan bisa dengan hitungan jam saja dana dapat dicairkan.

Banyaknya Pilihan Jasa Pinjaman

Dengan prosesnya yang cukup mudah dan cepat, membuat jasa pinjaman selalu menawarkan pinjaman dengan gadai BPKB motor. Dengan banyaknya jasa pinjaman yang menawarkan gadai BPKB motor tersebut, Anda tinggal memilih saja tanpa bingung mencari kemana. Namun Anda juga harus tetap berhati-hati, sebab kebanyakan jasa pinjaman masih belum berada di bawah pengawasan OJK. Cermatlah dalam memilih jasa pinjaman agar Anda terhindar dari kerugian kedepannya.

Syarat Gadai BPKB Motor

ada beberapa syarat yang harus Anda dipenuhi Anda ingin menggadaikan BPKB motor. Hal tersebut penting bagi Anda untuk diperhatikan agar nantinya proses pengajuan dapat berjalan secara lancar. Dan berikut ini adalah hal yang harus dipersiapkan untuk melakukan gadai BPKB motor. Diantaranya adalah: KTP suami istri, surat keterangan domisili saat ini, rekening listrik, KK (Kartu Keluarga), STNK dan BPKB harus atas nama sendiri dan motor yang akan digadaikan BPKB nya minimal tahun 2013.

Cara Mudah Mengajukan Gadai BPKB Motor Honda Secara Online

Dalam beberapa lembaga keuangan gadai motor dengan BPKB disebut juga kredit multiguna dengan jaminan BPKB motor. Berbagai manfaat dari kredit multiguna bisa Anda rasakan, dana hasil pinjaman akan membantu pembiayaan Anda dalam segala hal. Ikuti cara mudah mengajukan gadai BPKB motor Vario 125 merek Honda berikut, untuk memperoleh manfaatnya:

1. Cari Referensi Gadai Motor

Ada banyak lembaga keuangan yang bersedia memberikan Anda pinjaman dengan jaminan BPKB dengan berbagai cara, baik online atau offline. Tugas Anda adalah mencari referensi terlebih dahulu mengenai tempat gadai yang cepat, aman, kredibel dan terpercaya. Gadai secara online bisa menjadi salah satu pilihan yang menguntungkan, karena proses cepat dan aman. Saat ini sudah ada banyak tempat gadai online yang terdaftar pada OJK (Otoritas Jasa Keuangan), jadi keamanan akan terjamin.

2. Ajukan

Setelah menemukan tempat gadai online yang sesuai Anda bisa mengajukan pinjaman dengan mengisi formulir pengajuan. Isilah data pada formulir pengajuan dengan lengkap dan benar, seperti merek, model, tipe dan tahun pembuatan motor. Serta data personal diri Anda. Pastikan data yang Anda isikan benar dan lengkap sesuai dengan dokumen yang Anda miliki.

3. Bandingkan Dan Pilih

Setelah Anda mengisi formulir pengajuan secara online, Anda akan mendapatkan banyak penawaran produk yang sesuai dengan data Anda. Sekarang tugas Anda adalah membandingkan mana yang paling menguntungkan, dengan tenor yang sesuai, bunga yang rendah, dan ketentuan yang mudah. Anda bisa membandingkan beberapa produk kredit multiguna dengan jaminan BPKB motor dari berbagai lembaga keuangan. Kemudian setelah dicermati dengan teliti, saatnya Anda memilih satu yang paling tepat dan menguntungkan.

4. Verifikasi Dan Validasi Data

Jika proses pemilihan sudah Anda lakukan, maka lembaga keuangan yang Anda pilih akan melakukan verifikasi dan validasi data Anda. Meliputi data personal pribadi Anda untuk menentukan kelayakan dan validasi data BPKB dengan motor yang dijadikan jaminan.

5. Pencairan

Kemudian jika data pengajuan selesai diverifikasi dan divalidasi, maka lembaga keuangan akan menentukan menolak ataukah menyetujui pinjaman Anda. Apabila lembaga keuangan memutuskan untuk menyetujui pinjaman Anda, maka dan akan segera dicairkan oleh lembaga keuangan tersebut. Dana pinjaman bisa dicairkan dalam bentuk tunai atau ditransfer ke rekening pribadi milik Anda. Dengan menggadaikan motor Vario 125 Anda akan mendapatkan pinjaman sekitar 9 juta sampai 14 juta rupiah.

Itulah cara mudah mengajukan gadai motor Honda secara online sebagai alternatif solusi dana cepat Anda. Salah satu tempat gadai online yang aman dan kredibel adalah disitu.com, Anda bisa gadai BPKB motor Vario 125 dan rasakan manfaatnya. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan Anda akan merasakan banyak manfaatnya gadai online.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu