avatardisplay_general
DISITU
19 Jul 2018

Simulasi Kredit Motor BCA 2018 Yang Bisa Anda Ketahui

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180719/Inilah Simulasi Kredit Motor BCA 2018 Yang Bisa Anda Ketahui.jpg

Bank Central Asia (BCA) merupakan bank dengan gelar sejuta umat. Karena memang bank ini menaungi segala kebutuhan umat, mulai dari tabungan, pembayaran gaji, dan kredit kendaraan. Bagi Anda yang ingin mengajukan pembiayaan, maka baiknya untuk selalu mendapatkan informasi terbaru dari BCA dan mendapatkan berbagai macam promosi. Promosi yang berlaku begitu bermacam, sehingga BCA terkenal. Ditambah dengan adanya berbagai program yang dijalankan membuat bank BCA semakin dikenal. Pengenalan produk ini berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang menginginkan transportasi milik pribadi seperti motor. Bagi Anda yang menginginkan cara untuk mendapatnya, maka perlu mempelajari simulasi kredit motor BCA 2018. Untuk bisa mengetahuinya, maka simaklah beberapa penjelasan berikut ini dengan seksama.

Simulasi Kredit Motor

Untuk bisa mengajukan kredit kendaraan bermotor dari BCA pastikan bahwa Anda untuk selalu memproses simulasinya. Contohnya, jika Anda berdomisili di DKI Jakarta ingin mengkredit motor merk Honda dengan tipe New Beat ISS. Dengan harga motor Rp. 15.700.000, maka Anda harus memberikan uang muka Rp. 3.140.000. Kemudian jika diangsur 12 kali bayar maka sejumlah cicilan Rp. 1.222.297, 24 kali Rp. 680.466, dan 32 kali Rp. 504.940.  Itulah sekilas gambaran tentang simulasi kredit motor di BCA dengan bunga cicilan sebesar 3,61 persen.

Langkah Dalam Pengajuan Kredit Sepeda Motor

Bagi Anda yang ingin mengetahui langsung bagaimana langkah-langkah yang tepat dalam pengajuan kredit setelah diatas mengetahui simulasi kredit motor BCA 2018, untuk selanjutnya Anda bisa melihat penjelasan ini. Ikuti beberapa langkah pengajuan kredit di bawah ini dengan baik dan benar.

1. Pilihlah Wilayah Domisili

Langkah awal di kredit motor BCA dengan memilih wilayah domisili terlebih dahulu. Ini akan mempermudah Anda nantinya untuk bisa mengkredit motor di BCA. Karena yang diketahui hingga saat ini BCA baru memberikan kemudahan pembelian motor secara kredit di tiga daerah. Daerah pilihannya yaitu, Jakarta, Medan dan Semarang. Maka Anda bisa memilih domisili diantara tiga wilayah tersebut.

2. Pilihlah Merk Kendaraan

Selanjutnya Anda bisa dengan memilih merk kendaraan yang diinginkan. Terdapat berbagai macam pilihan mulai dari Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, hingga Vespa. Semua telah disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Jadi, jika Anda sudah menemukan motor yang diinginkan, langsung saja untuk memproses motor yang diinginkan. Dan melanjutkan ke langkah selanjutnya untuk menghasilkan suatu keputusan.

3. Tentukan Tipe Motor

Berikutnya Anda diharuskan untuk memilih tipe motor apa yang diinginkan. Tentu saja, tipe motor ini menjadi perihal yang penting, guna disesuaikan dengan merk yang dipilih. Jika dilihat secara detail, berbagai variasi tipe motor yang dijual terlihat cukup lengkap. Anda bisa memilih sesuai dengan tipe keinginan Anda. Sehingga Anda bisa mengkredit motor yang Anda sukai sesuai dengan selera masing-masing. Menarik bukan?.

4. Terisilah Kolom Secara Otomatis

Berikutnya, secara otomatis maka kolom harga motor serta uang muka yang harus Anda disiapkan terisi. Misalnya Anda akan membeli motor merk Honda tipe New Beat ISS, maka BCA akan menampilkan harga motor. Harga motor ini berkisar di angka Rp 15.700.000 dengan uang muka sebesar Rp 3.140.000.saja. Setelah itu Anda bisa memilih hitung untuk melihat jumlah cicilan yang harus dibayarkan. BCA akan memberikan pilihan cicilan selama beberapa waktu yang disediakan. Yaitu pilihannya dua belas, dua puluh empat, hingga tiga puluh enam bulan. Jika sudah dilakukan, maka Anda bisa mengirimkan formulir pengajuan kredit kendaraan bermotor secara online.

5. Pengisian Data Diri

Jika Anda sudah mengetahui simulasi kredit motor BCA 2018 seperti tadi yang sudah di jelaskan diatas, langsung saja ambil langkah terakhir dalam pengajuan kredit. Langkah terakhir Anda akan diarahkan ke laman CS Finance. Disitu Anda akan mengisi beberapa data diri seperti nama, nomor kartu tanda penduduk, alamat email dan nomor ponsel atau telepon. Dengan menunggu proses pengajuan kredit Anda disetujui, jangan lupa untuk bisa menyiapkan beberapa dokumen. Dokumennya seperti fotokopi kartu tanda penduduk, fotokopi cover buku tabungan, mutasi rekening dan sebagainya. Penting juga menyiapkan salinan kartu tanda penduduk pasangan, fotokopi kartu keluarga, slip gaji atau rekening listrik.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu