DISITU
18 Apr 2018

Intip 5 Usaha Makanan Ringan yang Bikin Untung Berlipat

https://disituapi.azureedge.net/artikel/689 Intip 5 Usaha Makanan Ringan yang Bikin Untung Berlipat.jpg

Makanan ringan tidak asing lagi bagi masyarakat di negeri ini, sebab itu dunia kuliner tidak akan ada matinya. Setiap orang pasti membutuhkan makanan ini, terlebih lagi para penggemar makanan ringan di Indonesia. Hal ini sangat menjelaskan betapa mudahnya jika Anda yang ingin membuka usaha bisa mencobanya. Karena banyak peminat kuliner, usaha ini tidak akan ada henti-hentinya diburu dan sangat mudah jika Anda ingin mendapatkan rezeki. Para konsumen pun sangat beragam dari anak-anak hingga orang dewasa. Tentunya akan sangat kurang jika sedang menonton tv, membaca, berkumpul bareng teman kalau tidak ada camilan. namun tenang saja bagi Anda yang ingin membuka usaha camilan . Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk memulai bisnis ini. Bisnis kuliner ini berkembang sangat cepat dan ramah bagi masyarakat menegah ke bawah. Akan tetapi, bagaimana membangun usaha makanan ringan yang menguntungkan? berikut ini bisnis yang bisa Anda coba.

5 Usaha Makanan Ringan Yang Menguntungkan

Usaha makanan ringan memang sangat tepat menjadi pilihan Anda untuk berbisnis. sebab, banyak peluang usaha makanan ringan semakin populer di kalangan konsumen. Bagi Anda yang memiliki jiwa entrepreneur  pastinya tidak akan menyia-nyiakan peluang ini. Namun, peluang  apa yang bisa Anda jalankan dengan modal kecil ? simak berikut beberapa peluang usaha untuk Anda lakukan.

1. Tahu Bulat

Wirausaha-Sukses

Jajanan tahu sudah lama sejak tahun 2011,namun akhir –akhir ini telah ditemukan inovasi baru tahu bulat. Disajikan dalam keadaan hangat akan menambah kenikmatan camilan yang satu ini, namun tidak ketika telah dingin. Dengan melakukan usaha yang satu ini, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Karena bagi para pengusaha tahu bulat merasa mereka tidak merugi namun omzet yang didapatkan per hari sekitar Rp. 500.000,00. Tahu bulat menjadi jajanan yang digemari bahkan menjadi trend kuliner masa kini. Jadi bagi Anda yang ingin memulai usaha tidak perlu bingung, karena usaha makanan ringan yang menguntungkan bisa dilakukan dengan mudah.

2. Keripik Singkong

Wirausaha-Sukses

Mungkin untuk sebagian orang sudah tidak asing dengan camilan yang satu ini. Bagaimana tidak, cemilan ini sudah sangat dikenal di khalayak ramai. Bahkan penggemar keripik singkong semakin meningkat terus-menerus di kalangan anak-anak sampai orang dewasa. Biasanya jajanan ini dikonsumsi saat sedang bersantai, menonton tv, dan berkumpul bersama keluarga. Selain pengolahan yang mudah dan banyak bahan baku yang bisa ditemukan. Cemilan yang satu ini dapat Anda kelola dengan modal yang sedikit namun menghasilkan omzet yang lumayan besar.

3. Cilok

Wirausaha-Sukses

Siapa yang masih asing dengan jajanan yang satu ini, cilok merupakan jajanan tradisional yang sangat disukai banyak orang. Cilok singkatan dari aci di colok dengan bentuk bulat kecil ini sangat nikmat jika disajikan dengan sambal kacang. Biaya bahan-bahannya pun cukup murah hanya dengan bermodal tepung singkong atau aci. Yang hanya sekitar 8000-10.000 Anda sudah bisa membuat camilan yang satu ini. Jadi jika Anda membutuhkan usaha makanan ringan akan tetapi memiliki keuntungan yang lumayan besar. Silahkan mencoba usaha camilan yang satu ini ya sobat.

4. Martabak Mini

Wirausaha-Sukses

Jika martabak biasa terlalu banyak memakan modal untuk memulai usaha. Sehingga martabak mini menjadi alasan alternatif bagi Anda yang ingin menjalani bisnis kuliner. Selain itu, dengan bisnis ini Anda bisa membuat berbagai varian rasa mulai dari keju , cokelat , kacang dan lain-lain. Dengan tampilan yang lebih unik, tentu saja Anda akan dipenuhi oleh para konsumen menengah ke bawah. Sebab, banyak konsumen yang lebih memilih untuk makanan ringan yang harganya lebih murah meriah. Jika demikian, Anda bisa mencoba ide usaha martabak mini untuk memulai usaha ya sobat.

5. Pisang Cokelat

Wirausaha-Sukses

Ide usaha yang satu ini tidak kalah  dengan makanan ringan lainnya. Bahkan bagi Anda yang sangat ingin memulai usaha makanan ringan dengan modal yang kecil. Silakan mencoba usaha ini hanya dengan bermodal pisang dan cokelat. Biasanya konsumen lebih memilih camilan yang berbeda dengan yang lain. Dengan banyaknya konsumen yang menyukai pisang, namun dengan usaha ini anda bisa mengolah camilan yang enak dan nikmat.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu