18 January 2018 00:00

Investasi Tas Branded, Ini Prospek yang Bisa Kamu Dapatkan

DISITU

193.Investasi Tas Branded Prospek.jpg

Memulai untuk berinvestasi Tas Branded, di balik harganya yang mahal, tas dengan merek-merek tertentu bisa menjadi sangat menguntungkan untuk anda. Hal ini berdasarkan riset Baghunter.com, sebuah situs yang memasarkan tas mewah second di mana kolektor, serta kalangan atas melakukan jual-beli tas branded otentik, vintage, dan limited edition, terutama untuk merek Hermès dan Chanel. Berikut prospek yang akan kamu dapatkan dengan bermain investasi tas branded.

Sulit Untuk Mendapatkannya

Seperti yang kita ketahui bahwa tas Hermès dan Chanel bisa sangat mahal, Kenapa demikian? Karena barang ini sulit didapatkanhal ini disebabkan kualitas tas yang premium dan pembuatannya yang rumit serta handmade. Tingginya persaingan untuk mendapatkannya menyebabkan harga tas menjadi sangat mahal.

Semakin langka tas yang  kita incar, semakin mahal pula harganya. Contohnya Hermès White Himalayan Niloticus Crocodile Diamond Birkin bag yang terjual US$379.261 alias Rp4.9 miliar di balai pelelangan Christie di Hongkong. Wajar saja, tas yang diproduksi tahun 2014 tersebut dilengkapi emas 18 karat dan tali yang bertahtahkan 240 berlian. Istimewanya lagi, Hermès yang kita miliki gratis reparasi seumur hidup.

Tas Branded Second pun banyak diburu

Bayak wanita yang memburu tas branded, dikarenakan sulit dan langkanya tas tersebut, lewat akun jasa preloved di internet. Pemilik tas bisa menitipkan tasnya untuk dijual, atau bisa menitip beli tas baru dengan membayar sejumlah DP (Down Payment). Pemilik jasa preloved akan langsung membelikan di Amerika atau Eropa.

Bahkan di luar negeri, tas-tas branded second bahkan dijual di mal-mal. Namun, untuk Hermès, harga di pasar preloved bisa hampir sama atau bahkan lebih mahal dari harga di toko. Karena dengan berburu tas second, kita bisa mendapatkan tas yang diinginkan tanpa harus masuk waiting list.

Jangan lupa untuk melakukan perawatan 

Mengambil keputusan berinvestasi tas branded berarti anda harus paham soal perawatan. Karena tas yang kondisinya tidak baik tentu akan menurunkan harga jual. Leather bag tidak disimpan di lemari tertutup tanpa dikeluarkan dalam waktu yang lama. Kalaupun tidak dipakai, tas harus tetap diangin-anginkan supaya tidak berjamur.

supaya tas baru yang kita beli lebih awet, lakukan coating alias treatment di bag spa, agar jika tergores atau kotor tidak langsung mengenai permukaan kulit tas. Sayang banget kalau tas branded yang kita beli mahal-mahal dan bernilai investasi tidak dirawat dengan baik.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu