avatardisplay_general
DISITU
07 Aug 2018

Kecanggihan Fitur dan Kredit Motor Beat Baru 2015

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180807/Kecanggihan Fitur dan Kemudahan Kredit Motor Beat Baru 2015.jpg

Kredit motor Honda baru memang saat ini tak lagi sesulit dulu. Pabrikan motor asal Jepang ini sedang berpacu mengeluarkan berbagai seri motor terbarunya. Dengan beragam fitur canggih dan desain modern terkini, Honda terus berupaya menarik hati para pecintanya. Begitu pula dengan seri Honda Beat baru yang mengusung beragam fitur canggih. Seakan berusaha mengerti minat masyarakat yang sangat ingin memiliki seri Honda Beat terbaru, kini tersedia berbagai kemudahan untuk membeli motor yang satu ini. Pengajuan kredit motor Beat baru 2015 kini sangatlah mudah dan tidak berbelit-belit. Berbagai perusahaan pembiayaan pun siap membantu masyarakat untuk dapat membeli Honda Beat varian terbaru.

Sedikit mengulas tentang animo masyarakat yang begitu besar akan pengajuan kredit motor Beat baru 2015, sebenarnya ada beberapa alasan yang melatari tingginya minat tersebut. Salah satu alasan tersebut tentu saja berkaitan dengan beragam fitur canggih yang sudah dibenamkan pada Beat. Disitu.com akan coba mengulas secara singkat fitur-fitur tersebut di bawah ini:

  • Teknologi Combi Break à Teknologi CBS ini memungkinkan pengguna Beat (terutama para pengendara motor pemula) untuk bsa melakukan pengereman secara aman dan terkendali sebagaimana seorang pengemuda kendaraan motor profesional. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan sistem CBS yang mendukung pendistribusian hasil pengereman tersebut secara merata.

  • Side Stand Switch à Fitur ini memungkinkan mesin motor mati secara otomatis jika standar samping diturunkan. Motor akan bisa dinyalakan kembali bila standar samping dinaikkan kembali. Fitur ini mendukung keamanan pengendara saat berkendara terkait risiko kecelakaan yang terjadi akibat lupa menaikkan standar samping saat berkendara di jalan.

  • Parking Break Lock à Fitur ini sebenarnya memiliki fungsi dasar yang mirip dengan rem tangan. Sebagaimana namanya, fitur ini berguna untuk membantu pengendara mengunci posisi motor, apalagi ketika motor berhenti pada posisi jalan menurun atau menanjak. Fitur ini juga mampu mengunci rem belakang, sehingga risiko motor loncat saat membuka pedal gas secara berlebihan bisa dihindari.

  • Fitur Eco Indicator à Ini merupakan indikator jenis baru yang letaknya di bagian kanan bawah speedometer. Ini membantu pengendara untuk menunjukkan level keiritan konsumsi bahan bakar disesuaikan dengan sisi penggunaan motor dan kondisi jalan.

  • Fitur Secure Key Shutter à Fitur ini akan membantu pengendara menghindari risiko kecurian motor. Fitur ini merupakan suatu sistem penguncian yang ditunjang dengan penutup bermagnet yang dilengkapi oleh tuas penutup manual kuat. Cover bermagnet ini sangat praktis dan mampu mengurangi risiko pencurian motor oleh maling. Istilah lainnya, ini adalah kunci pengaman bagi motor Anda.

Itulah beberapa fitur andalan yang bisa Anda temukan pada motor Honda Beat terbaru. Apabila Anda ingin menikmati berbagai fitur andalan Honda Beat tersebut, Anda tinggal mengunjungi dealer resmi motor Honda terdekat. Untuk metode pembelian Honda Beat pun kini masyarakat sudah sangat dipermudah dengan adanya sistem kredit. Untuk pengajuan kredit motor Beat baru 2015, kini Anda cukup menyiapkan beberapa syarat standar seperti fotocopy identitas diri / KTP suami-istri, KK, rekening listrik, struk gaji maupun rekening tabungan yang Anda miliki, dan denah alamat rumah yang jelas. Cukup mudah bukan? Apabila Anda masih menemui hal yang kurang jelas, Anda bisa mengkonsultasikannya dengan pihak customer service Honda terdekat.

 

  cari-kredit-DISITU-pilihanmu